alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a30cf94f6ea1c62900008f/tanya-gan-ltdonwload-gambar-gerakgt
Tanya Gan <Donwload Gambar Gerak>
Gan ane nubi....

Caranya donwload gambar gerak untuk foto profil di kaskus gimana gan? he..... maaf ya gan ane bener-bener g tau....emoticon-Bingung (S)
klo ane sih bikin sendiri emoticon-Hammer
itu namanya animated gif .. bikin sendiri gih ..
bikin sendiri juga bisa, tapi avatar ini ... emoticon-Big Grin ... nyolong dari deviantart emoticon-Hammer

kalo mau googling, coba pake "xyz filetype:gif" tanpa tanda kutip (xyz itu nama gambarnya), bagian kiri ada tulisan "Ukuran tepatnya" tuh, isi aja lebar 140 px dan tinggi 140 px.
Nah, itu udah ada yg ngasi tau, gan. Namanya "animated gif". Coba konsultasi sama Mbah Google.
emoticon-Toast
nih gan.. ini animatornya.. bisa bikin langsung di sini.. tinggal pilih mau dari video ato gambar..

selamat mencoba emoticon-2 Jempol

Spoiler for GIF maker:
di google banyak gan cb search deh...
kalo di kaskus juga banyak
cari aja trit avatar (bisa minta bikinin juga malah)

nah kalo mau cari sendiri juga bisa tinggal ke google aja dengan kata kunci animation avatar atau animation atau avatar atau gif atau apalah terserah TS
Tanya Gan <Donwload Gambar Gerak>
Sudah Jelas? emoticon-army



Powered By Duty™ Engine 46.9.0299 (SD Version)
Quote:Original Posted By stellapermadani
Gan ane nubi....

Caranya donwload gambar gerak untuk foto profil di kaskus gimana gan? he..... maaf ya gan ane bener-bener g tau....emoticon-Bingung (S)




Makasih gan masukannya neh yg paling bagus he......

Quote:Original Posted By artwing
bikin sendiri juga bisa, tapi avatar ini ... emoticon-Big Grin ... nyolong dari deviantart emoticon-Hammer

kalo mau googling, coba pake "xyz filetype:gif" tanpa tanda kutip (xyz itu nama gambarnya), bagian kiri ada tulisan "Ukuran tepatnya" tuh, isi aja lebar 140 px dan tinggi 140 px.


Quote:Original Posted By Area88
nih gan.. ini animatornya.. bisa bikin langsung di sini.. tinggal pilih mau dari video ato gambar..

selamat mencoba emoticon-2 Jempol

Spoiler for GIF maker:



Quote:Original Posted By DutyCorp
Tanya Gan <Donwload Gambar Gerak>
Sudah Jelas? emoticon-army



Powered By Duty™ Engine 46.9.0299 (SD Version)