Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a308da0c75b42c390000df/perselingkuhan-suami-istri
Perselingkuhan Suami Istri
Perselingkuhan Suami Istri

Seorang pria bernama Budi yang sudah menikah sedang
menelpon mantan pacarnya.

Mantan pacar : " Bud . . . ayo dong mampir ke rumahku.
Suamiku lagi dinas ke luar negeri nih . . "

Budi : " Aku mau sih . . . abis sudah lama enggak
ketemu kamu. Tapi kapan ya ? "

Mantan pacar : " Gimana kalau besok malam. Kita dinner
di rumahku saja . . . "

Budi : " Boleh . . boleh . . aku akan atur biar tidak
ketauan istriku. Istriku galak lo Tin ! ! "

Mantan pacar : " Hi . . hi . . hii . . rasain kamu. Siapa suruh
jadian sama dia. Oya, sebelum ke sini kamu cukur kumis
yang bersih ya . . . Kamu tahu kan aku suka pria yang
baby-face. "

Budi : " Wahh . . . susah Tin, istriku malah suka
sama kumisku . . . nanti dia marah dong . . "

Mantan pacar : " Alaaahhh . . . kamu mau ketemu aku
nggak ? "

Budi : " Iii . . iya deh, aku cukur buat kamu. "

Keesokan paginya, secara diam-diam si Budi mencukur
kumisnya hingga habis kemudian bilang ke istrinya ada
rapat kantor hingga malam, padahal ia pergi ke rumah si
mantan pacar.

Pada malam harinya saat kembali ke rumah, istrinya sudah
tidur. Dengan pelan-pelan, si Budi ganti baju, lalu naik ke
tempat tidur. Ehh, enggak tahu kenapa . . . tiba-tiba si istri
terbangun, lalu meraba-raba wajah Budi yang polos
melontos.

Lalu katanya : " Aduhhh Andre, ngapain kamu ke sini.
Sebentar lagi suamiku akan pulang ! ! "
bkwakwkak kocak dah
thread ente lucu2 gan tapi sedikit yg komengnya
lucu gan.... ama ama tuh...

dapet aja gan yang kek begini

numpang ngakak

jiakakakka....nice real stroy gan
terus gimana lagi gan?
salah ternyata...wkwk
hahah lucu gan lawakanya
wkwkkwk dsngka andre sapa tuh
lumayan gan
bininya kacau tuuuh
ngahaha




suami km da d'samping km
sama bejaddd nya gan...
whaaa....
ternyata laki bini sama aja...
lumayan gan
ane bantu
Hahaha....
Suami istri sama saja....
pasangan suka selingkuh
×