alexa-tracking

(Sekilas Info) ABG Nyetir Sambil Mabuk, Mobil Tabrak Restoran di Kemang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2fe1e0c75b4f23c00007c/sekilas-info-abg-nyetir-sambil-mabuk-mobil-tabrak-restoran-di-kemang
(Sekilas Info) ABG Nyetir Sambil Mabuk, Mobil Tabrak Restoran di Kemang
Jakarta - Sebuah mobil Honda Stream bernopol BM-1303-CM menabrak rumah bakso Inoe di Jalan Bangka 1 Kemang, Jakarta Selatan. Pengemudinya adalah remaja yang diduga sedang mabuk berat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (14/11/2012). Saat kejadian, jalan sempat macet karena banyak pengendara yang penasaran melihat mobil nyelonong ke restoran di pagi buta ini.

"Laporan yang diterima katanya iya keterangannya mabuk," kata petugas piket Polsek Mampang Brigadir Sutrisno kepada detikcom.

Menurut Sutrisno, pelaku berjumlah dua orang. Saat ini keduanya dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelakunya dibawa ke Polres untuk pemerikasaan," ujarnya.

Saat dikonfirmasi detikcom, Polres Jakarta Selatan belum mau memberikan keterangan detail terkait kecelakaan ini.

Spoiler for Sumber:
buset abg guoblog emoticon-Mad (S)
yang muda mabok yg tua korup emoticon-Big Grin

hadeuuuhhh lagi2 yang mabok nabrak2....emoticon-Marahemoticon-Marah
ini abg bego kmana ortu nya ya???
Waduh kejadian lagi.... apa pengen jadi penerus novi amalia ya emoticon-Marah
drug + miras + ababil = kombinasi cucok emoticon-Malu (S)
Quote:


25 taun ABG ??? ABG Tua... ?
kereeeen...kereeeeeeeeeeen emoticon-I Love Indonesia (S)


besok-besok kalo bisa kantor polisi gan yg ditabrak, jadi gak repot2 ke TKP kan polisinya


emoticon-Ngakak
Intermezzo dikit,..moga kayak gini ababil nya gan,..emoticon-Ngakak(Sekilas Info) ABG Nyetir Sambil Mabuk, Mobil Tabrak Restoran di Kemang
Quote:


kalau yang ini, anne rela gan biar anne yang nabrak aja
^
^
wideeehh tumpah banget tuh bikin celana sempit ajeemoticon-Malu (S)
makin banyak ya kasus model beginian,,, keqnya lagi ngetrend nih kasus emoticon-Big Grin
Quote:


ane jadi mabok gan liat yang ginian
ah kebanyakan gaya...
Quote:


klu ini sih menggoda...

kasus beginian lagi, gara2 mabok nyetri mobil.. emoticon-Cape d... (S) di hukum mati aja kalo ababil kaya gini mah
nyetir sambil mabok lagi jaman yahhh emoticon-Bingung (S)

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

parah bener memang kondisi negara kita tercinta ini ya??
inilah kalo aturan lalu lintas terlalu ringan.. emoticon-Big Grin

harusnya denda atau hukuman mabuk sambil mengemudi ini kayak di luarnegeri..berat dan mahal emoticon-Matabelo
kasus kejahatannya artis sama pemain bola ini biasanya emoticon-Big Grin
Quote:


wah.. kalo model nayng beginian ane yang bakal nabrakkan diri gan..