alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2efcc1dd71968010000f3/alamak-karena-bertinju-chris-john-sering-lupa-nama-sang-istri
Smile 
[alamak] Karena Bertinju Chris John Sering Lupa Nama Sang Istri
[quote=]
TRIBUNNEWS.COM – Dukungan dan kecintaan kepada suaminya, tak hanya ditunjukkan Anna Maria melalui rajahan tato bergambar naga di punggungnya. Dalam kehidupan sehari- hari, Anna pun selalu berusaha berperan menjadi istri yang baik.
"Untuk mencapai sukses, juara berturur-turut 17 kali bukan perkara mudah. Tentu ada faktor internal dan faktor eksternal. Urusan internal, hubungan kami sebagai suami istri, dan keluarga, so far bagus. Kalau internal sudah kuat, dukungan istri dan anak-anak bagus, dan suami pun begitu bagus baik keluarga, maka semuanya akan lebih mudah," katanya.
Anna mengatakan, Chris John merupakan suami penyayang kepada istri, dan anak-anak. Di mana saja Chris berada, termasuk saat akan naik ring di luar negeri sekalipun, ia akan sempatkan menghubungi anak-anak melalui telepon.
Chris John pun terbuka perihal sikap istri yang tak ingin rumah menjadi bau lantaran sibuk memasak. "Istri bilang, takut rumah jadi bau, jadi masaknya di luar saja. Jadi tidak ada resep khusus. Kalau mau makan, kami cari iga bakar," kata John terbahak. Mega menimpali, "Soal resep makanan tidak ada yang khusus. Kalau suami makan jagung rebus, saya ya ikut. Kalau makan tempe, ya makan tempe."
Tidak hanya itu, Chris John juga menyadari ihwal penyakit akibat seringnya kepala berbenturan dengan kepalan tinju, seperti Parkinson yang dialami petinju tersohor dunia, Muhammad Ali.
Istri Chris John, Anna Maria Megawati mengatakan, mengingat tinju merupakan olahraga berat, dan risikonya tinggi, maka dia sering-sering memeriksakan kesehatan suaminya itu.
"Biasanya sekali enam bulan. Atau kalau ada keanehan-keanehan, pasti dibawa ke dokter, yang pasti sekali setahun jalani general check-up," kata Anna. Di sini pun, John sempat menyela sambil terbahak, "Keanehan misalnya kalau lupa nama istri."

Sumber[/quote]

Komentar ane ambil dari Yahoo, bikin ane ngakak:
ID: Black
Yaa wajarlah John.. sebagai atlet tinju yg membela bangsa & negara, setiap kali bertinju kan pasti kena benturan di kepala. Daripada pemerintah & anggota dewan kita, bertinju kagak, bela negara juga kagak, kalo korupsi iyaa, malah mereka kena amnesia yg akut, sehingga mereka lupa dgn janji-2 manis & omong kosong untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia yg belum sejahtera..
Tanda tanda parkinson. Tar tua nya kaya Moh. Ali.
ooo becanda toh, sehat selalu chris john!!

Maju terus chris john emoticon-I Love Indonesia (S)
kurang jamune om, coba minum ini

Spoiler for jamu:


Spoiler for bonus:
[alamak] Karena Bertinju Chris John Sering Lupa Nama Sang Istri

Chris John : Juara Dunia Tinju emoticon-Belo
Anna Maria : (eks) Atlet Wushu Nasional emoticon-Belo
Anaknya : emoticon-Takut (S)
Yang harus dipikirkan oleh istrinya adalah saat chris john pensiun ntar, masih bisa makan atau tidak.

Kalau gak jago ngelola uang, mending uangnya dibeliin kontrakan atau kost-kostan yang banyak.

Minimal setelah menang bertanding, satu kontrakan dibeli jadi ntar saat pensiun masih ada harapan, gak jadi tukang parkir kayak elias pical.

asal jangan lupa sama istri saja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emang harusnya para pejabat pada malu tuh ama Chis John... baru ditanya soal kasus korupsi udah pada amnesia padahal kerjanya bukan bertinju... kerjanya mah tidur
Quote:Original Posted By Osana412


Komentar ane ambil dari Yahoo, bikin ane ngakak:
ID: Black
Yaa wajarlah John.. sebagai atlet tinju yg membela bangsa & negara, setiap kali bertinju kan pasti kena benturan di kepala. Daripada pemerintah & anggota dewan kita, bertinju kagak, bela negara juga kagak, kalo korupsi iyaa, malah mereka kena amnesia yg akut, sehingga mereka lupa dgn janji-2 manis & omong kosong untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia yg belum sejahtera..

Hahahaha lucu jg gan komengnya, ane cuma mau nambahin, mereka tuh sering amnesianya kalo dah diciduk KPK atau polisi, kalo ditanya seringnya jawab lupa. Bahkan si Nunun Arbaiti bisa dapet vonis amnesia akut oleh oknum dokter walau di cek oleh dokter KPK ternyata nggak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Osana412


Komentar ane ambil dari Yahoo, bikin ane ngakak:
ID: Black
Yaa wajarlah John.. sebagai atlet tinju yg membela bangsa & negara, setiap kali bertinju kan pasti kena benturan di kepala. Daripada pemerintah & anggota dewan kita, bertinju kagak, bela negara juga kagak, kalo korupsi iyaa, malah mereka kena amnesia yg akut, sehingga mereka lupa dgn janji-2 manis & omong kosong untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia yg belum sejahtera..


Komentar yang paling mangstab tuh gan.... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By lonelyandsadkid
[alamak] Karena Bertinju Chris John Sering Lupa Nama Sang Istri

Chris John : Juara Dunia Tinju emoticon-Belo
Anna Maria : (eks) Atlet Wushu Nasional emoticon-Belo
Anaknya : emoticon-Takut (S)


CJ kan mantan atlet wshu juga Om... emoticon-Cool


Quote:Original Posted By robert789
Yang harus dipikirkan oleh istrinya adalah saat chris john pensiun ntar, masih bisa makan atau tidak.

Kalau gak jago ngelola uang, mending uangnya dibeliin kontrakan atau kost-kostan yang banyak.

Minimal setelah menang bertanding, satu kontrakan dibeli jadi ntar saat pensiun masih ada harapan, gak jadi tukang parkir kayak elias pical.



Sejak 2008 kan CJ buka warnet di Kudus Om, Opnya ada yang memantau nih trit gak ya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zip.err


Sejak 2008 kan CJ buka warnet di Kudus Om, Opnya ada yang memantau nih trit gak ya... emoticon-Ngakak


rasanya CJ juga menginvestasikan pendapatannya pada sektor-sektor lain kok, manajemen keuangan CJ patut diacungi jempol lho...
Quote:Original Posted By bungsadam
ooo becanda toh, sehat selalu chris john!!



amin....
Quote:Original Posted By japek


rasanya CJ juga menginvestasikan pendapatannya pada sektor-sektor lain kok, manajemen keuangan CJ patut diacungi jempol lho...


iya Om, denger2 mo ngembangin properti juga, mantap deh pokokya persiapan kalo2 pemerintah belum memperhatikan nasip pahlawan olahraga kya yang terjadi pada senior2nya... emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Zip.err


iya Om, denger2 mo ngembangin properti juga, mantap deh pokokya persiapan kalo2 pemerintah belum memperhatikan nasip pahlawan olahraga kya yang terjadi pada senior2nya... emoticon-thumbsup


hal yang sama juga dilakukan Triyatno dan Eko Yuli Irawan..

setelah mereka mendapat bonus dari prestasi meraih Perak dan Perunggu angkat besi langsung mereka membeli berhektar-hektar tanah, selain itu ditambah membuka toko untuk tempat usaha mereka...
Quote:Original Posted By Zip.err


CJ kan mantan atlet wshu juga Om... emoticon-Cool




Sejak 2008 kan CJ buka warnet di Kudus Om, Opnya ada yang memantau nih trit gak ya... emoticon-Ngakak


betul gan,setahu ane CJ buka usaha warnet,dan ada juga usaha sampingannya..

Quote:Original Posted By lonelyandsadkid
[alamak] Karena Bertinju Chris John Sering Lupa Nama Sang Istri

Chris John : Juara Dunia Tinju emoticon-Belo
Anna Maria : (eks) Atlet Wushu Nasional emoticon-Belo
Anaknya : emoticon-Takut (S)


anaknya bakal jadi bu kek siansu gan
Quote:Original Posted By japek


hal yang sama juga dilakukan Triyatno dan Eko Yuli Irawan..

setelah mereka mendapat bonus dari prestasi meraih Perak dan Perunggu angkat besi langsung mereka membeli berhektar-hektar tanah, selain itu ditambah membuka toko untuk tempat usaha mereka...


Quote:Original Posted By tgdelonge


betul gan,setahu ane CJ buka usaha warnet,dan ada juga usaha sampingannya..


wah aye tambah salut aja ma mreka2, disamping untuk dirinya sendiri, bisa mngurangi pengangguran juga...
keinget pernah baca "Orang mengenal saya yang telah sukses, terkenal, dan banyak uang. Tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana saya berjuang, sejak kecil digembleng ayah saya berlatih tinju dan saya hampir tidak mempunyai waktu bermain seperti anak sebaya saya."..
persis2 seperti soichiro honda "orang hanya mengenal 1% keberhasilan saya, tapi tidak mengenal 99% kegagalan saya"... emoticon-Matabelo
untuk triyatno dan eko blum baca2...hehe
emoticon-Ngakak ane baca komengnya gan,,, bsa aja tuh komeng yg dri yahoo