alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2ea021a76086253000049/wakil-ketua-mpr-politisi-jangan-sombong-dan-remehkan-rhoma-irama-jadi
Ngakak 
Wakil Ketua MPR: Politisi Jangan Sombong dan Remehkan Rhoma Irama !!
Jakarta - Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Tohari mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri menghormati tokoh yang menyatakan kesiapan maju pilpres. Termasuk Rhoma Irama yang selama ini dikenal sebagai raja dangdut.

"Kita tidak boleh memandang enteng seseorang yang menyatakan keinginannya menjadi capres. Politikus partai tidak boleh sombong seakan-akan hanya mereka yang paling pantas dan berhak diusung menjadi capres," kata Hajri.

Hal ini disampaikan Hajri menanggapi banyaknya cibiran politisi terhadap kesiapan Rhoma Irama nyapres di Pilpres 2014. Hal ini disampaikan Hajri kepada detikcom, Rabu (14/11/2012).

Menurut Hajri yang juga Ketua DPP Golkar ini, konstitusi di Indonesia menegaskan bahwa setiap warga negara Indonesia memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Maka jadi capres itu hak konstitusional setiap warga negara.

"Pengalaman demokrasi deliberatif di berbagai negara membuktikan cukup banyak artis film dan penyanyi terpilih menjadi presiden, dan sukses menjalankan pemerintahan. Saya rasa kita harus membiasakan diri untuk bersikap positif terhadap kemunculan seseorang tokoh sebagai calon presiden, siapapun dia dan apapun profesinya," katanya.

Sebelumnya diberitakan Rhoma Irama menyatakan kesiapannya nyapres di Pilpres 2014. Rhoma Irama merasa dirinya cukup populer dan mulai didekati sejumlah parpol.

Rhoma yang bercita-cita menyebarkan akhlak mulia jika terpilih menjadi presiden ini menjanjikan akan memperjuangkan pembersihan korupsi melalui lagu. Bagi Rhoma, seorang presiden tidak harus dibekali embel-embel gelar akademis, lantaran presiden bukanlah superman.

Wakil Ketua MPR: Politisi Jangan Sombong dan Remehkan Rhoma Irama Jadi !

sumber:http://news.detik..com/read/2012/11/14/062136/2091055/10/wakil-ketua-mpr-politisi-jangan-sombong-dan-remehkan-rhoma-irama?991104topnews

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Lembur pegawai akan dilarang, karena 'BEGADANG' tiada artinya.
2. Buat PNS, PP 10 tentang larangan poligami dicabut.
3. Akan ada tunjangan istri ke I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering 'BERKELANA', bahkan sampai 3 kali.
5. Kredibilitas Indonesia di mata negara donor meningkat dengan strategi 'GALI LUBANG TUTUP LUBANG'
6. Penduduk Indonesia tetap '135 juta'.
7. Kata 'prihatin' hilang, berganti 'THERLALHU'
8. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika.
9. Diusulkan menjadi pahlawan 'KSATRIA BERGITAR'
10. TNI berubah kembali menjadi ABRI = Anak Buah Rhoma Irama.
11. Tiap upacara bendera diiringi lagu 'ANIE'


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rhoma yang bercita-cita menyebarkan akhlak mulia jika terpilih menjadi presiden ini menjanjikan akan memperjuangkan pembersihan korupsi melalui lagu.

akhlak mulia? ketahuan nikah siri terus dicerai sama si semok angel lelga itu akhlak mulia?

kalau mau poligami itu nikahi janda janda miskin, jangan cuma otong yang di turutin maunya.
ane nggak bakal dukung doi jadi RI 1, bakalan nggak kebagian perawan ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajaklalen


1. Lembur pegawai akan dilarang, karena 'BEGADANG' tiada artinya.
2. Buat PNS, PP 10 tentang larangan poligami dicabut.
3. Akan ada tunjangan istri ke I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering 'BERKELANA', bahkan sampai 3 kali.
5. Kredibilitas Indonesia di mata negara donor meningkat dengan strategi 'GALI LUBANG TUTUP LUBANG'
6. Penduduk Indonesia tetap '135 juta'.
7. Kata 'prihatin' hilang, berganti 'THERLALHU'
8. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika.
9. Diusulkan menjadi pahlawan 'KSATRIA BERGITAR'
10. TNI berubah kembali menjadi ABRI = Anak Buah Rhoma Irama.
11. Tiap upacara bendera diiringi lagu 'ANIE'[/I]

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wanjret bikin ngakak pagi2 ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Inilah reaksi masyarakat:

Spoiler for reaksi:

Spoiler for reaksi:

Spoiler for reaksi:

Spoiler for reaksi:
Haji Rhoma Irama capres, kami akan galangkan kekuatan ormas Islam, LSM Islam, masyarakat luas untuk menentangnya !!!
Haji edan ini sepantasnya masuk NERAKA !
Dia tidak pantas & tidak berhak atas nama Islam agama kami !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

lucu jg ada parodynya gan
tapi kayaknya tetep aja kagak mempan wong udah tebel berlapis-lapis..............emoticon-Ngacir
Spoiler for Bila roma jadi presiden:
fanboy nya oma irama ini sepertinya politikus
aneh bner bukannya remein tpi y sadar diri aje....[removed]void(0);
ABRI : anak buah rhoma irama emoticon-Ngakak

sepertinya dia terinspirasi akronim namanya RI (rhoma irama) kan keren kalo jadi RI 1 emoticon-Hammer2
Quote:Bagi Rhoma, seorang presiden tidak harus dibekali embel-embel gelar akademis, lantaran presiden bukanlah superman.

mo jadi pegawai outsource yg kerjaannya ngentry data aja syaratnya harus sarjana
eiya lupa, presiden itu kan mirip2 sama raja, dan ni orang kan punya pengalaman jadi raja dangdut. jadi dia gak butuh gelar akademis, yang penting pengalamannya

emoticon-Ngakak

Quote:
1. Lembur pegawai akan dilarang, karena 'BEGADANG' tiada artinya.
2. Buat PNS, PP 10 tentang larangan poligami dicabut.
3. Akan ada tunjangan istri ke I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering 'BERKELANA', bahkan sampai 3 kali.
5. Kredibilitas Indonesia di mata negara donor meningkat dengan strategi 'GALI LUBANG TUTUP LUBANG'
6. Penduduk Indonesia tetap '135 juta'.
7. Kata 'prihatin' hilang, berganti 'THERLALHU'
8. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika.
9. Diusulkan menjadi pahlawan 'KSATRIA BERGITAR'
10. TNI berubah kembali menjadi ABRI = Anak Buah Rhoma Irama.
11. Tiap upacara bendera diiringi lagu 'ANIE'


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada- ada saja agan yang satu ini..



Wakil Ketua MPR: Politisi Jangan Sombong dan Remehkan Rhoma Irama Jadi !
Lucu Juga Beritanya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalau Om Roma maju boleh-boleh aja.
Tp yang pilih, ndak dech.
Gw dukung deh si roma buat nyalon ... Biar rame ... emoticon-Big Grin

Bosen dikasih politikus ... Sekali" rakyat dikasih hiburan ... Panggung lawak nasional ... emoticon-Big Grin
ini bakal jadi lelucon terbesar abad ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

najis deh
go..go...bang haji
Malu-maluin agama dan rakyat.

Preett.. Duuuttt...
kaskuser sih banyakan yg gak suka







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane ga ngeremehin deh.....

cuma....


MW KETAWA AJA...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini Hajriyanto waktu di wawancara pasti sambil nahan kentut eh ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak