alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2e975eb74b43c590000a4/ridho--papa-saya-sukses-di-keluarga-dan-organisasi
Ridho : Papa Saya Sukses di Keluarga dan Organisasi

Jakarta - Ridho Rhoma (23) siap mendukung ayahnya Rhoma Irama (65) yang siap maju sebagai presiden. Ridho pun berkisah soal sosok ayahnya yang menjadi pemimpin keluarga. Dengan gaya kepemimpinan Rhoma, anak-anak Rhoma banyak yang sukses.

"Dari keluarga kami, sampai saya sebesar ini beliau berhasil. Anak-anaknya banyak yang sukses, masih bersatu, sukses di keluarga. Memimpin organisasi, tetap berjalan sampai sekarang," terang Ridho saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Tapi, soal memimpin negara memang tidak dibandingkan dengan memimpin keluarga. Ridho hanya memberi gambaran bahwa ayahnya sukses dalam memimpin keluarga.


Bagaimana dengan hujatan atau cibiran yang kerap dialamatkan pada ayahnya? "Ya kadang ada yang menyakitkan, segala sesuatu ada pro kontra, tapi bukan alasan nggak bertindak. Jangankan Papa saya, Nabi Muhammad yang sudah lama meninggal masih dihujat, itu sudah konsekuensi ya, sudah hal wajar," jelasnya.

Ridho hanya menyampaikan bahwa niatan maju nyapres ini tidak datang dari ayahnya, tetapi dari desakan ulama, kiai, dan habib. Ayahnya tidak memiliki ambisi.

"Bukan sosok ambisius, karena sudah dari dulu ditawarin, kalau ambisius sudah dari lama diterima," tutur penyanyi pop-dangdut ini.

(ndr/nrl)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/13/155120/2090565/10/ridho-rhoma-papa-sukses-jadi-pemimpin-di-keluarga-organisasi?nd771108bcj"]Sumber[/URL]

========================================================
Indonesia emang keluarga ente ?
Indonesia emang organisasi ?

kumaha maneh we lah
yang penting mah JOGED emoticon-Wowcantik
emoticon-I Love Indonesia (S)

[URL=" "] [/URL]
[URL=" "] [/URL]
[URL=" "] [/URL]
gimana jadi nya negara ini
klo pemimpinnya tukang kimpoi sirih emoticon-Cape d... (S)
si RIDO tuh emaknya sapa ya? angel lega juga mak tiri khanemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Asep.Hidayat...

[

"Dari keluarga kami, sampai saya sebesar ini beliau berhasil. Anak-anaknya banyak yang sukses, masih bersatu, sukses di keluarga. Memimpin organisasi, tetap berjalan sampai sekarang," terang Ridho saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/11/2012).


sukses di keluargaemoticon-Bingung (S)
bukannya kalau cerai berarti gak sukses dan gak bersatu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stoving
si RIDO tuh emaknya sapa ya? angel lega juga mak tiri khanemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Resminya anak angkat Masbro, tp menurut kabar yang dibawa burung (entah burung siapa), dia anak si Biskuit Roma vs Marwah Ali.
Quote:Original Posted By ruch.ver


sukses di keluargaemoticon-Bingung (S)
bukannya kalau cerai berarti gak sukses dan gak bersatu emoticon-Big Grin


Sukses di keluarga dia, dikeluarga yang di cerai Raja Lendir ya nanti dulu.... emoticon-Big Grin

BEBERAPA HARII INI BANYAK PASUKAN RHOMA KADUT DI BPemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) MASIH ADA NGGA DAKWAH DIA YG DI MESJID TANJUNG DUREN
Bang Rhoma itu sukses dalam budidaya bulu dada
mengatakan Rhoma Israma sukses berkeluarga seperti mengatakan Keyko si Ratu PSK sebenarnya seorang Pejuang Hak2 Wanita

dan ini keluar dari mulut "anak angkat" yg masih simpang siur statusnya,kabarnya dia anak Rhoma dan WIL-nya.

thn 82 Rhoma nikah siri ama istri kedua,thn 85 cerai sama istri pertama trus ada kasus lagi sama Angel Lelga...

nikah siri itu kan diam2...artinya dia bohongin anak dan istri
bohong itu dosa ngga?khianat ngga?
kalo sama keluarga bisa khianat,apalagi sama rakyat yg notabene orang lain???
susah kalo orang memandang tinggi dirinya sendiri, padahal orang lain enggak hehehe
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) mudah2an si ridho ga bakal bernasib sama kaya bokapnya, waktu muda disanjung waktu tua dicemooh
kalos gue jadi ridho,
gue malu ama bokap gue kayak gitu


tapi, lantaran 11-12 ama bapaknya, urat malunya udah putus juga,
Quote:Original Posted By firewallshop
mengatakan Rhoma Israma sukses berkeluarga seperti mengatakan Keyko si Ratu PSK sebenarnya seorang Pejuang Hak2 Wanita

dan ini keluar dari mulut "anak angkat" yg masih simpang siur statusnya,kabarnya dia anak Rhoma dan WIL-nya.

thn 82 Rhoma nikah siri ama istri kedua,thn 85 cerai sama istri pertama trus ada kasus lagi sama Angel Lelga...

nikah siri itu kan diam2...artinya dia bohongin anak dan istri
bohong itu dosa ngga?khianat ngga?
kalo sama keluarga bisa khianat,apalagi sama rakyat yg notabene orang lain???


like this gan!!!
orang yang paling tidak bisa dipercaya itu adalah orang yang mengkhianati dan membohongi anak istrinya
Quote:Original Posted By 28_ucs


like this gan!!!
orang yang paling tidak bisa dipercaya itu adalah orang yang mengkhianati dan membohongi anak istrinya


Kalo Sama keluarga aja bohong gemana ke orang lain... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 28_ucs


like this gan!!!
orang yang paling tidak bisa dipercaya itu adalah orang yang mengkhianati dan membohongi anak istrinya


Quote:Original Posted By princerzky


Kalo Sama keluarga aja bohong gemana ke orang lain... emoticon-Cape d... (S)


dan ga cuma 1kali
yg terungkap aja 2 (atau 3)kali,selain itu ya kita ga tau juga
1kali bisa khilaf
2kali udah termasuk keledai yg masuk lubang yang sama
3kali ya mungkin emang keledainya suka masuk ke lubang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By stoving
BEBERAPA HARII INI BANYAK PASUKAN RHOMA KADUT DI BPemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) MASIH ADA NGGA DAKWAH DIA YG DI MESJID TANJUNG DUREN


emang ngemeng apa dia di mesjid tanjung duren gan? emoticon-Bingung (S)
itu habib kyai ulama apa pengikutnya juga pada mau nyontreng Rhoma IRama nantinya??
bapak ente sukses kimpoi,
maap bang rhido jangan2 ente kagak bisa ngitung berapa jumlah saudara ente emoticon-Bingung (S)
saudara resmi sama saudara tak diakui emoticon-Malu (S)
kumsi meganjing we lah

seperti kata ts biar cepet emoticon-Ngakak