alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2e85d4f6ea19661000024/sekjen-pks-bagus-juga-raja-dangdut-mau-jadi-presiden
Sekjen PKS: Bagus Juga Raja Dangdut Mau Jadi Presiden
Jakarta - Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta angkat bicara soal kesiapan raja dangdut Rhoma Irama maju ke Pilpres 2014. Menurut Anis Matta, ksatria bergitar tersebut punya peluang, asalkan ada yang mau mengusung.

"Bagus juga raja dangdut mau jadi presiden. Jadi ksatria bergitar terus berkelana. Memang sesuai dengan salah satu judul lagunya, berkelana," kata Anis Matta kepada detikcom, Rabu (14/11/2012).

Menurut Anis Matta, semua warga negara Indonesia berhak nyapres sepanjang diajukan oleh parpol dan memenuhi syarat pencapresan. Untuk Rhoma Irama, tentu harus menunggu partai mana yang akan mengusungnya.

"Ya kan Pilpres masih jauh, saya kira bagus-bagus saja," katanya.

Sebelumnya diberitakan Rhoma Irama menyatakan kesiapannya nyapres di Pilpres 2014. Rhoma Irama merasa dirinya cukup populer dan mulai didekati sejumlah parpol.

Rhoma Irama menjanjikan akan memperjuangkan pemberantasan korupsi dan HAM melalui lagu. Bagi Rhoma, seorang presiden tidak harus dibekali embel-embel gelar akademis, lantaran presiden bukanlah superman.


(van/slm)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/14/054316/2091049/10/sekjen-pks-bagus-juga-raja-dangdut-mau-jadi-presiden?991101mainnews"]
[/URL]
=============================================

Bener juga yah,sapa tau tiap hari kita joget emoticon-Wowcantik
ga usah ngurusin pemerintahan yg penting JOGED emoticon-Wowcantik
Menurut ane ga masalah juga sih Roma Irama niat maju jd presiden 2014. Bahkan semua orang di Indonesia yg memenuhi Syarat juga ga masalah koq kalo mau maju jd presiden. Mudah2an memang bisa memimpin bangsa ini. Masalah Visi-Misi mah bisa kita dalami nanti kalo udah pasti maju.

Toh blm kesampaian Ga perlu lah kita mencibir, coz menandakan kita pun tidak lebih baik dari orang yg kita cibir
yah bagus lah, min buat pemilik usaha percetakan, ama sablon kaos

Ter-la-lu....
lebih tepat RAJA CABUL

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Setidaknya menunjukan pada siapapun, bahwa siapapun punya hak dan kesempatan untuk maju sebagai capres.....

jika yang kandidat yang ada cuma odong2, maka jangan salahkan yang odong2 itu jika yang "profesional" enggan maju dan lebih suka sembunyi.
yang kemarin kasus jokowi aja ngga di dengar maklumatnya...apa lagi mau jadi presiden...pikir pikir dulu lah bang aji..
"Rhoma Irama menjanjikan akan memperjuangkan pemberantasan korupsi dan HAM melalui lagu"

ini maksudnya gimana jualan album ??
emoticon-Ngakak itu komen sekjen PKS menohok jg ya