alexa-tracking

Jokowi: Suster atau Dokter Judes Dicopot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2cbb75b2acfab0d000089/jokowi-suster-atau-dokter-judes-dicopot
Jokowi: Suster atau Dokter Judes Dicopot
Quote:

Quote:

sumber air

dicopot apa nya pak emoticon-Malu (S)
kalau susternya seperti ilustrasi , seberapa judes pun ane tetap akan balik lagi emoticon-Ngakak

dan bakalan ibu2 pasien yg judes jadinya emoticon-Ngakak
ilustrasinya maooo bgt gan
mau donk dipriksa sama susternya yang di gambar itu emoticon-Matabelo
Nice trid gan emoticon-thumbsup emoticon-Toast
Terus menggebrak dengan Jakarta Baru Pak Dhe..
betul tuh gan... di Negara kita, susternya judes-judes... kecuali cewek ane gan emoticon-Ngakak
ini mah yang ada 90% kaskuser yang masuk thread ini,,cuma bakal komentarin ilustrasinya emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, termasuk ane......

Ane mah mau aja jadi tukang copot susternya.... Ups! emoticon-Malu (S)
kalo susternya kayak di ilustrasi di judesin di cubitin ane juga mau.. ato maen cubit an bareng suster emoticon-Genit: ato enjus enjusan bareng dokter emoticon-Genit:
Quote:


wah ini lain crita yah emoticon-Ngakak
kalau jutek dari sononya gimana
Quote:


g usah jd dokter emoticon-Malu (S)
klo tau gt dulu2 jd pengacara aza emoticon-Malu (S)
dapat aja fotonya gan. ikutan yaa kalo periksa emoticon-Big Grin
kalo dokter/susternya seperti gambar diatas noh, walaupun judes tingkat iblis, ane rela se rela2nya gan.emoticon-Ngakak
kalau wagub yang judes dicopot juga apa gak? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sapa itu gan?
maaf, udah g ngikuti berita nnih emoticon-Malu (S)
dokter dan suster harus bisa galak terutama kalau pasiennya bandel !!!!!!

kalau semuanya judes gimana ?? gak ada yang gantiin donk !!!!
gubernur kayaknya cuman asal ngomong nih !!
kalo dokter yang merangkap 'sales obat' dpecat jga ga pak? emoticon-Ngakak
ilustrasinya emoticon-Kiss
biasanya yang judes itu suster hardcore emoticon-Malu (S)
copot bajunya boleh? emoticon-Ngacir