alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a291a8532acfd87d0000cc/mantab-nih-jokowi-stop-pembangunan-mal
[Mantab Nih] Jokowi: Stop Pembangunan Mal!
Quote:Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo bakal menghentikan izin pembangunan mal untuk tahun 2013 di Jakarta. Namun untuk izin yang sudah terlanjur dikeluarkan, Jokowi tak bisa berbuat apa-apa.

"Untuk mal stop dululah, ya sudah tapi kan sudah ada izin yang keluar, dan masih banyak izin yang beredar," kata Jokowi di kantor Kompas, Jl Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (13/11/2012).

Untuk tahun mendatang, Jokowi akan fokus untuk membangun perumahan guna menormalisasi Kali Ciliwung. Rencana ini masih dibahas antara Pemprov DKI, Kemenpora dan Kementerian Pekerjaan Umum.

"Menginjak 2013 segera akan dimulai perumahannya," imbuhnya.

Sebelumnya, Jokowi sudah meninjau sejumlah mal di Jakarta. Rencananya, dia juga akan menata sejumlah mal di Jakarta agar lebih bisa menampung kreatifitas publik.

Nantinya, kawasan Blok M-Thamrin akan dijadikan creative public space. Tujuannya agar membangkitkan kreatifitas masyarakat.

(mad/nwk)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/13/161120/2090605/10/?992204topnews"][B]sumber[/B][/URL]
Satu persatu janji Jokowi-Ahok dipenuhi..mudah2an semua berjalan sesuai dengan rencana...
Satu lagi, Jokowi nambah musuh nih : Pengusaha2 kemaruk, pejabat korup pasti gigit jari tahun depan sepi order Mall..emoticon-Ngakak (S)

Sedekah Seikhlasnya Gan
Memang sebaiknya di stop dulu ..emoticon-I Love Indonesia (S)
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.
emang sudah pasti banyak musuhnya lah , dari DPR dan kawan"nya banyak barisan sakit hati gitu.
gimana orang luar?
tapi jokowi dan ahok kinerjanya memang bagus sampe buat youtube.
kalo sampe jokowi dan ahok kenapa".
pasti masyarakat bakaln demo besar sampe menghancurkan gedung emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.

lah emang ijin yg udah (terlanjur) keluar (sebelum dia jadi gubernur) kan gak dipermasalahin. dia cuma gak kasih ijin buat yg baru..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


komeng IDIOT kek gini kok muncul dikaskus emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.



di baca yang bener lagi emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By ngedick

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/13/161120/2090605/10/?992204topnews"][B]sumber[/B][/URL]
Satu persatu janji Jokowi-Ahok dipenuhi..mudah2an semua berjalan sesuai dengan rencana...
Satu lagi, Jokowi nambah musuh nih : Pengusaha2 kemaruk, pejabat korup pasti gigit jari tahun depan sepi order Mall..emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Matabelo
ane salut ama gebrakan Jokowi...
walau kecil tapi bernyali besar emoticon-Cendol (S)

bukan besar tapi bernyali kecil emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


mas mas...laen kali kalo mau baca, minum kopi dulu...kayanya masih ngantuk tuh waktu baca berita ini...

moga2 segala janji2 yang jokowi-ahok buat dapat terwujud.
salut ane sama mereka emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Mrs_Deloba_Cute


mas mas...laen kali kalo mau baca, minum kopi dulu...kayanya masih ngantuk tuh waktu baca berita ini...

moga2 segala janji2 yang jokowi-ahok buat dapat terwujud.
salut ane sama mereka emoticon-Smilie


dia mah barisan sakit hati yang calon nya keok, makanya sentimen terus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


dendam pribadi ya om? emoticon-Ngakak
ya dia ga segitunya juga membatalkan kontrak. maksudnya kalo nanti2 ada yang ngajuin pembangunan mal, ga dulu untuk sekarang ini. bagus pak jokowi, benahi ukm dulu
Vote Jokowi buat jadi Presiden Republik Indonesia....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


Sumbernya mana tuh??? ada bukti bahwa pak dhe ngomong gitu??? tipikal nasi bungkus yg otongnya melempeng gini dah... emoticon-Najis (S) emoticon-Cape d... (S)

Sekolah yg bener dek.. jgn mainin otong kl lagi belajar disekolah...
Mantap Pakde, udah cukup untuk sementara Mall di Jakarta..
Quote:Original Posted By Gchamp


komeng IDIOT kek gini kok muncul dikaskus emoticon-Cape d... (S)


Like this yoo emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


stok nasi bungkusnya sudah habis ya? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


!!
!!
V

Quote:Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo bakal menghentikan izin pembangunan mal untuk tahun 2013 di Jakarta. Namun untuk izin yang sudah terlanjur dikeluarkan, Jokowi tak bisa berbuat apa-apa.

beneran bro ikutin saran ane, bro minum cerebrovit biar komennya pinteran dikit...emoticon-Big Grin
betul, pak.. mall yg udh ada skrg juga rasanya masih cukup..
gede juga nyalinya, siap2x nabrak tembok emoticon-Big Grin
jangan kaget kalau tiba2x kedatengan tamu utusan istana atau setneg emoticon-Big Grin


mall terbukti bikin macet doang
Quote:Original Posted By kizarusan
waduh yang benar saja bapak Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014.(karena 2014 bapak Jokowi akan mencalonkan diri sebagai wapres).

Saya tidak setuju dengan usulan bapak. Lebih tepatnya semua usulan bapak saya pasti tidak setuju.

Kalau izin Mall yang sudah tekan kontrak dibatalkan akan menimbulkan sengketa yg berkepanjangan. Demi kebaikan bapak sendiri sebaiknya pertimbangkan saran ane.


Waduh mas, baca judul tritnya aja ya? Baca dulu sampe kelar dong, baru deh komen. Kayaknya masih ngantuk nih....... Ckckckckk......