alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a28bc9eb74b49716000031/dahlan-cabut-2-nama-anggota-dpr-yang-minta-jatah-ke-bumn
Dahlan Cabut 2 Nama Anggota DPR yang Minta Jatah ke BUMN
Quote:Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan Selasa (13/11) kembali mengirim surat ke Badan Kehormatan (BK) DPR. Isinya, Dahlan menarik dua nama anggota DPR yang sebelumnya telah dilaporkan meminta jatah ke BUMN.

Dahlan Iskan kembali mengirim surat ke BK DPR Senin (12/11). Surat itu merupakan susulan dari surat sebelumnya yang menyebut ada lima anggota DPR pemeras BUMN dan satu anggota yang mecegah pemerasan.

Dalam surat keduanya ini, Dahlan merevisi nama-nama anggota DPR yang sebelumnya telah dilaporkannya memeras BUMN. Menurut sumber detikcom di DPR, ada dua nama yang ditarik oleh Dahlan Iskan.

"Yang dicabut dua nama," kata sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut di Jakarta, Selasa (13/11/2012) malam.

Namun dia enggan mengungkap dua nama yang dicabut Dahlan Iskan. Menurutnya pengungkapan nama-nama itu hanya akan membuat gaduh situasi di DPR.

Seperti diberitakan, berdasarkan informasi akurat yang diperoleh detikcom, lima anggota DPR pemeras BUMN yang dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR berinisial AQ, ATP, LM, ARW, MIQ. Dari lima inisial itu, ada dua anggota DPR yang sudah buka-bukaan.

Mereka adalah Anggota Komisi XI Achsanul Qosasi dari FPD dan M Ikhlas El Qudsi dari FPAN. Keduanya membantah telah meminta jatah ke BUMN. Bahkan, El Qudsi mengancam akan mensomasi Dahlan Iskan. Tapi Dahlan tidak pernah menyebut inisial ataupun nama anggota DPR tersebut.

Lalu siapa dua orang yang namanya ditarik oleh Dahlan?


Spoiler for sumber:


Spoiler for komen ts:
jadi gimana urusannya sekarang, minta maaf sama orang yang udah ada namanya di surat itu? ganti rugi?

makanya urusan hukum mesti diselesaikan secara hukum, jangan dicampur-campur ama yang laen-laen, apalagi yang aneh-aneh
Quote:Original Posted By jojocircus
jadi gimana urusannya sekarang, minta maaf sama orang yang udah ada namanya di surat itu? ganti rugi?

makanya urusan hukum mesti diselesaikan secara hukum, jangan dicampur-campur ama yang laen-laen, apalagi yang aneh-aneh


setuju gan
ini nih klo urusan palak-memalak dianggap masalah etika (ke BK DPR) harusnya tuh pak DI langsung aja ke KPK bawa bukti lengkap
palak-memalak khan pidana bukan etika
ribet dah politik ini
lah gk konsisten, sinyal gk beres emoticon-Ngakak
ea....ea akhirnya endingnya kayak gni ya? ngambang... seperti yg udh ketebak,
ini yang namanya mundur teratur...emoticon-Ngakak (S)
lha kenapa dicabut pak.. emoticon-Bingung (S)

daripada dicabut.. lebih aman dicukur emoticon-Ngakak

Kita jadi penonton aja gan
Quote:Original Posted By not4given
lha kenapa dicabut pak.. emoticon-Bingung (S)

daripada dicabut.. lebih aman dicukur emoticon-Ngakak




ini maksudnya apaan?

tradisi orang timur, musyawarah untuk mencapai kata mufakat
emoticon-Sorry

Mulai ragu ane kalo dah maen cabut begini...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fahrezza
emoticon-Sorry

Mulai ragu ane kalo dah maen cabut begini...emoticon-Hammer2


sama gan,ane sependapatemoticon-Salaman
oo lama2 bikin eneg juga sama berita!!
kalo emang niatnya pengen basmi para bangshat2 pemeras sih harusnya langsung aja buka nama2nya terus konfrontasi-in deh sekalian sama dirut2 BUMN-nya emoticon-Cape d... (S)
udah dicicil eh direvisi pula nama2nya emoticon-Najis (S)
ini mah NIATNYA EMANG LAEN COY!!! emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By incidents
oo lama2 bikin eneg juga sama berita!!
kalo emang niatnya pengen basmi para bangshat2 pemeras sih harusnya langsung aja buka nama2nya terus konfrontasi-in deh sekalian sama dirut2 BUMN-nya emoticon-Cape d... (S)
udah dicicil eh direvisi pula nama2nya emoticon-Najis (S)
ini mah NIATNYA EMANG LAEN COY!!! emoticon-Najis (S)

intinya gak bakal selesai ini kasus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)lumayan gan,guyonannya bikin ane senyum2 sendiri udah kayak orang gilaemoticon-Malu (S),nice posting,good jokes, pertahankan gayamu ...keep posting ya gan


nitip lapak ane ya gan
Quote:re-seller pulsa tanpa modal tanpa capek pasti untungemoticon-Cendol (S)
Sandal distro keyboard GLISTEN unik,keren dan menarik [Re-seller WELCOME]emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak (S)lumayan gan,guyonannya bikin ane senyum2 sendiri udah kayak orang gilaemoticon-Malu (S),nice posting,good jokes, pertahankan gayamu ...keep posting ya gan


nitip lapak ane ya gan
Quote:re-seller pulsa tanpa modal tanpa capek pasti untungemoticon-Cendol (S)
Sandal distro keyboard GLISTEN unik,keren dan menarik [Re-seller WELCOME]emoticon-Cendol (S)
Nah kan, Tuh kan, parah....

ini DI udah bener2 keliatan banget pencitraan ...

bukan apa-apa, lah wong dia udah pegang bukti, kok bukannya kasi ke KPK malah ke BK DPR... direvisi lagi... harusnya kalo emang niat serius ngilangin pemalakan BUMN, hajar aja tu anggota dHewan... kalo gini jelas keliatan cuman mau cari muka doang kan...

yang dulu respek sama DI bakal kehilangan respek klo gini caranya...
yg dipalak Direksi salah satu BUMN, dahlan iskan boz dari direksi tersebut...

DI gak kena imbas meski salah kasih data oknum, seharusnya direksi2 yg dipalak langsung lapor ke KPK

DI cuman perantara aja.... angkat 2 jempol buat DI, kurang bukti aja tuh anggota dewan

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
kemarin katanya sudah kuat bukti2nya, lalu di cicil ngasih namanya, lalu di revisi, lalu di cabut.

ini sih cuma buat korannya laris kejual saja