alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a283161ed719471e00006c/ikutan-ini-yuuk-gan
Ikutan ini yuuk Gan,,,!!!
hai agan agan semuanya langsung aja nih gan saya mau ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n ....g pake basa basi kan hehehe... iya soalnya lebih cepat lebih bagus kata pak JK.. hehe
eh masih baca ya? ywdh silahkan klik ini untuk ikutan... http://pendek.in/1o2n
sebenarnya ini thread ini cuma mo ngajak agan2 ikutan itu aja. lalu jika agan nanya knpa mesti ngetik panjang2, jawaban nya y supaya g ditegur ama yg punya kaskus. kan klo threadna endek ntar dinilai g bermutu. saya paling g mau tuh thread ane dibilang g bermutu. makanya ane panjangin thread ini yg intinya yaitu tadi ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n .. klik aja gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n
emoticon-Kiss
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n
emoticon-Kiss
gue ulang nih biar panjang hehe
hai agan agan semuanya langsung aja nih gan saya mau ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n ....g pake basa basi kan hehehe... iya soalnya lebih cepat lebih bagus kata pak JK.. hehe
eh masih baca ya? ywdh silahkan klik ini untuk ikutan... http://pendek.in/1o2n
sebenarnya ini thread ini cuma mo ngajak agan2 ikutan itu aja. lalu jika agan nanya knpa mesti ngetik panjang2, jawaban nya y supaya g ditegur ama yg punya kaskus. kan klo threadna endek ntar dinilai g bermutu. saya paling g mau tuh thread ane dibilang g bermutu. makanya ane panjangin thread ini yg intinya yaitu tadi ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n .. klik aja gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n
emoticon-Kiss
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n
emoticon-Kiss
nanti deh gan ya ke tkpnya emoticon-Big Grin
males ke TKP gan.
kapan2 aja emoticon-Big Grin
yaa ane emoticon-Ngakak dulu aja dah gan emoticon-Ngakak
nyimak dulu aja deh gan ane emoticon-Big Grin
malas mau tkp gan

kapan2 saja dah emoticon-Ngakak
bingung ane gan jokenya aneh
emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking
Niat banget gan supaya tritnya panjang emoticon-Ngakak
garing yang teramat sangaat emoticon-Cape d... (S)
hah apaan tuh ya ane ga ngerti ganemoticon-Ngakak
mana lucunya ?
haduuuuuuh emoticon-Cape d... (S)
Mending +1 di sini
apaan sih ini? emoticon-Cape d...
wew... salah kamar tuh! apanga yg lucu
Tsnya gilak...but i like it...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane cek tekape dulu ya gan... beraaanggkaaat....emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu deh
nyimak dulu aja deh gan ane emoticon-Malu (S)