Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a283161ed719471e00006c/ikutan-ini-yuuk-gan
Ikutan ini yuuk Gan,,,!!!
hai agan agan semuanya langsung aja nih gan saya mau ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n ....g pake basa basi kan hehehe... iya soalnya lebih cepat lebih bagus kata pak JK.. hehe
eh masih baca ya? ywdh silahkan klik ini untuk ikutan... http://pendek.in/1o2n
sebenarnya ini thread ini cuma mo ngajak agan2 ikutan itu aja. lalu jika agan nanya knpa mesti ngetik panjang2, jawaban nya y supaya g ditegur ama yg punya kaskus. kan klo threadna endek ntar dinilai g bermutu. saya paling g mau tuh thread ane dibilang g bermutu. makanya ane panjangin thread ini yg intinya yaitu tadi ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n .. klik aja gan..
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n

ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n

gue ulang nih biar panjang hehe
hai agan agan semuanya langsung aja nih gan saya mau ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n ....g pake basa basi kan hehehe... iya soalnya lebih cepat lebih bagus kata pak JK.. hehe
eh masih baca ya? ywdh silahkan klik ini untuk ikutan... http://pendek.in/1o2n
sebenarnya ini thread ini cuma mo ngajak agan2 ikutan itu aja. lalu jika agan nanya knpa mesti ngetik panjang2, jawaban nya y supaya g ditegur ama yg punya kaskus. kan klo threadna endek ntar dinilai g bermutu. saya paling g mau tuh thread ane dibilang g bermutu. makanya ane panjangin thread ini yg intinya yaitu tadi ngajak agan2 ikutan ini http://pendek.in/1o2n .. klik aja gan..
ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n

ayo gan buruan tunggu apa lagi silahkan klik http://pendek.in/1o2n

nanti deh gan ya ke tkpnya
males ke TKP gan.
kapan2 aja
yaa ane dulu aja dah gan
nyimak dulu aja deh gan ane
malas mau tkp gan

kapan2 saja dah
bingung ane gan jokenya aneh
Niat banget gan supaya tritnya panjang
garing yang teramat sangaat
hah apaan tuh ya ane ga ngerti gan
mana lucunya ?
haduuuuuuh
Mending +1 di sini
apaan sih ini?
wew... salah kamar tuh! apanga yg lucu
Tsnya gilak...but i like it...
ane cek tekape dulu ya gan... beraaanggkaaat....
ijin nyimak dulu deh
nyimak dulu aja deh gan ane
×