alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a27d770a75b41b75000033/ahok-pak-gubernur-kasih-saya-tugas-yang-tidak-enak-terus
Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!!
Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!!

JAKARTA – Posisi wakil gubernur biasanya tidak terlalu banyak berperan dalam mengambil kebijakan. Hal ini juga terjadi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat dijabat pasangan Fauzi Bowo-Prijanto. Kala itu, Prijanto sangat jarang sekali tampil.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sejak dilantik 15 Oktober lalu, keduanya kerap membuat Gebrakan. Nampaknya, Jokowi dan Ahok sudah sepakan untuk membagi peran. Bagaimana pembagian tugas mereka?

“Pak Gubernur kasih saya tugas yang tidak enak. Yang menghadap DPRD saya, menemui demonstran juga saya,” kata Ahok saat menggelar rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta 8 November lalu yang videonya diunggah di Youtube.

Ahok kembali mendapatkan tugas yang “kurang enak” dari Jokowi. Kali ini, dia diminta untuk memotong anggaran salah satu proyek di Dinas PU sebesar 25 persen. Alasannya, nilai anggaran proyek tersebut terlalu besar dan pemborosan.

“Saya tahu banyak yang mengadu ke Pak Gubernur dan mengeluhkan cara saya ngomong terlalu kasar. Saya mohon maaf kalau bicara saya tidak enak, karena memang ini tugas saya untuk menyampaikan yang tidak enak. Saya terima itu,” tegas Ahok dengan penuh percaya diri.

Bahkan, Ahok tak segan-segan akan mencopot seluruh petinggi di Dinas PU jika tidak sejalan dengan pemikirannya. “Kalau tidak setuju dengan kami, silakan pindah ke provinsi lain,” pungkasnya.
okezone.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!! dibagi rata y... ane madunya ente lebahnya,,

nah copot semua aja itu...ganti sama yg lebih baik...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for jangan di buka:
Lain kali jalan bareng pak jokowi aja pak ahok, sekalian refreshing emoticon-Ngakak
copot aja tu orang PU nggak jelas ..clengar -clenger kayak anak alay ..mlempem .....kalo korupsi otaknya baru jalann emoticon-Mad (S)
orang2 PU kena ancem lagi.. emoticon-Ngakak (S)

ati2 Koh,kalo banyak yang ga seneng tapi repot juga loh..mafia negara ini kuat2..kaga kalah lah sama La Cosa Nostra di Sisilia. emoticon-Takut (S)
Oh, masalah itu toh. Rupanya Pak Gubernur yang tugasi untuk hal ini. Namun, tetap salut deh, karena team ini kelihatannya solid, dan bertindak atas teamwork. emoticon-thumbsup:
kan katanya pak jokowi jadi polisi baik n pak ahok jadi polisi jahat emoticon-Malu (S)
yang sabar pak..pahalanya gede jika menjalankan tugas dengan benar emoticon-Malu (S)
Jakarta emang perlu perubahan ke arah yang lebih baik, emoticon-Angel
gak apa2 itu bagian dari strategi buat menyikat birokrat korup di pemprov DKI.
dan ini juga amanah masyarakat yg ingin melihat DKI berubah


Quote:Jangan ada GAGAL PERTAMAX diantara kita
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
daaaannn bung ahok ini menjalankan tugasnya dengan luarr biasa..
Ada yang aneh dalam rapat itu.

Kepala PU-nya kok nggak kelihatan ya?

Atau ane salah?
mantabbb ahokkkk!!! hajarrr terusss hahahhahha emoticon-2 Jempol
mustinya orang-orang dinas pu dki jakarta itu bersyukur, ahok ngomong dulu kalau mau mecat, ...

untung bukan gubernurnya yang diadepin, ... kalau pak jokowi cuma senyum-senyum dan bilang ya, ... begitu ... ?, ... tapi tau-tau langsung pecat, ...

judulnya rada provokatif ini emoticon-Big Grin

gpp, koh ahok cuman akting doank, supaya bisa menjalankan tugasna dgn benar dan setidaknya "ada perintah dri atas"

emoticon-Big Grin
tugas yg dilaksanakan dengan sukses emoticon-thumbsup:





kalo pak jokowi paling cuman... oh.. ya bagus2.... tau2 besoknya tu orang dah dimutasi di kepulauan seribu emoticon-Ngakak
gokil ni pasangan jokowi ahok, terus maju pantang mundur. emoticon-thumbsup
Ahok : pak gubernur kasih saya tugas yang tidak enak terus !!!

Dan andapun mengatasinya dengan luar biasa dan tegas koh emoticon-2 Jempol
Berati jokowi pinter pilih tandem.... wakilnya harus ganas!

Bener2 politisi piawai... janga lupa mas jokowi... sampiyan masih trahnya sunan giri... jangan bikin malu keluarga
lanjutkan perjuanganmu pak ahok emoticon-Kiss
jokowi - ahok sama2 punya kerjaan yg gak enak untuk membenahi jakarta emoticon-Shakehand2