alexa-tracking

Jokowi dukung Rhoma Irama nyapres !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a26dc5e774b4c8410000ec/jokowi-dukung-rhoma-irama-nyapres
Jokowi dukung Rhoma Irama nyapres !!!
Meski pernah dituduh Rhoma Irama terkait isu SARA, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tidak memendam rasa dendam kepada Raja Dangdut itu. Jokowi malah mendukung wacana pencapresan Rhoma yang didukung para ulama.

"Oh bagus, saya mendukung beliau untuk menjadi RI-1," kata Jokowi kepada merdeka.com saat sedang blusukan membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Menurut Jokowi, Rhoma pantas nyapres karena memiliki banyak penggemar. "Saya rasa fans fanatiknya banyak, itu juga bisa jadi faktor," kata Jokowi.

Saat ditanya lebih lanjut, Jokowi tidak memberikan komentar lagi soal pencalonan Rhoma. Dia keburu sibuk melayani masyarakat yang berdesak-desakan untuk menyalaminya.

Dalam Pilgub DKI beberapa waktu lalu, Jokowi pernah dituding Rhoma terkait isu SARA. Namun, Panwaslu DKI menyatakan ceramah pendukung Foke di salah satu masjid di Tanjung Duren, Jakarta Barat, itu tidak melanggar ketentuan yang ada.

Sumber

jadi ingat waktu sidak lurah dan camat. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
iya sanah nyalon aja sanah ..habisin aja duit ente buat kampanye emoticon-Ngakak
hmmm.. apakah ini strategi Jokowi untuk menarik perhatian fans nya Rhoma Irama. seperti pada saat rhoma irama memberikan ceramah yg baik kepada umat muslim. Tapi rakyat Jakarta malah bilang itu SARA.
Saat ditanya oleh wartawan, Jokowi malah tertawa sambil menyetel lagu Rhoma Irama seakan-akan dia menyukai lagunya. Ya "saya dari dulu sangat menyukai lagu2 beliau(Rhoma irama)"

,padahal kita tahu Jokowi itu gak suka lagu2 mellow, jokowi sukanya lagu2 ROCK yang menghentak dan kasar. Jadi ane perkirakan Jokowi berupaya memanipulasi pikiran masyarkat seakan-akan dia adalah korban..
Quote:

orang orang yang otaknya rusak dan terbatas tidak tahu bahwa itu TRIK MENYINDIR MEMAKAI LAGU RHOMA SENDIRI
Quote:


mangkanye nak, sekolah yang bener. Kalo di sekolah jangan tidur saja waktu pelajaran Bahasa Indonesia. Ini hasilnya kalo tidur aja. emoticon-Big Grin

Masa kalimat gitu aja ga ngerti maksudnya. Malu-maluin aja emoticon-Big Grin
Quote:

Masalah buat lo gan?
emoticon-Ngakak

Quote:

Yang ane bold :
Menarik perhatian buat apa gan? Kampanye?
emoticon-Ngakak
bener bener salut gw ama Jokowi

bener bener inspirasi gw emoticon-Matabelo

"jiwa besar" - nya terlihat, itulah sosok kenegarawanan sejati..

bukannya seneng menghina orang yg gak sesuai arah hidup yg menurutnya sendiri benar tanpa kenal toleransi..

just simple as that dude,, no any other psychopathetic tought n tryin to make these issues upside-down
emoticon-Ngakak (S)
sarkasme tingkat dewa emoticon-Big Grin
"OH BAGUS ituuuuu" nyindirnya itu lhoh..soft killer and silent killer emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

semoga bapak selalu diberi kesehatan emoticon-Belo
Quote:

ciyus??? kok loe bisa sampai tau kesukaan jokowi???
cie rupanya elo lebih pro jokowi yah sampe apa aja tentang jokowi sampai tau emoticon-Ngakak
kalo jokowi pake kotak2...

Rhoma... polkadot!!!
joko ni punya jawaban sakti klo ditanya wartawan "OH BAGUS"

ditanya lg "bagus gmana pak?"

pak jok jwb "ya bagus.."


wartawan mo tanya apa lg coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw paling suka klo da adegan dy lg ditanya wartawan emoticon-Ngakak
Quote:


SD lulus g sih emoticon-Cape d... (S)
pantesan indo g maju2,lha org ny aj pada kyk gini smua emoticon-Cape d... (S)
Jokowi tak bisa omong lain, selain bagus dan mendukung, atas ambisi pribadi siapapun, apalagi kalau mau jadi capres.
Quote:


calonin aja jadi capres, biar seluruh dunia tahu kalo nyonyor si oma irama dan pengikutnya yg raja munafik dan tahu kalo otak mereka ada di dengkul dan selangkangan.
Quote:


Spoiler for yang kayak gini gan?:
siapa yang milih rhoma jadi presiden cuma orang gila dan gak waras aja
Quote:


jokowi sempat menyanyi waktu di tipi one di depan si nyonyor rhoma
"darah muda"...
kan hrusnya klo km pinter tau donk artinya... emoticon-Big Grin
be wise.. be more intelek da..
jgn kbnyakan nasi bungkus bro emoticon-Big Grin
kata2 andalan nih...OO..BAGUSS.....

ditanya lagi ... YA BAGUSSS...


mantap pak jokowi. sedikit bicara banyak bertindak buat masyarakat. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup