alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a262f7e874b4683500006f/ancaman-tidur-di-balaikota-cuma-gertak-sambal-massa-buruh-bubar
Ancaman Tidur di Balaikota Cuma Gertak Sambal, Massa Buruh Bubar
Jakarta - Massa buruh yang tergabung dalam Forum Buruh DKI akhirnya membubarkan diri. Ancaman puluhan buruh yang akan tidur di Balaikota kalau Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)tidak menemui mereka pun tidak gertak sambal.

"Kita sedang menunggu Jokowi, kemungkinan akan datang ke sini, kalau tidak kita akan tidur di sini. Ini adalah aksi pengawalan bukan aspirasi," ujar Korlap aksi buruh Taufiq Hidayanto kepada wartawan sekitar pukul 19.45 WIB tadi di depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2012).

Pantauan detikcom massa buruh sudah meninggalkan lokasi demo di depan Balaikota pukul 20.30 WIB. Belum ada konfirmasi alasan mereka tidak jadi menginap.

Sebelumnya sejak pukul 11.00 WIB siang tadi, sekitar 700 buruh menuntut UMP yang sedang dibahas Dewan Pengupahan Daerah. Besaran yang mereka inginkan adalah Rp. 2.799.067,00.

"Pada prinsipnya angka kita tidak ditoleransi lagi, kalau tidak akan melakukan mogok nasional tanggal 20 November 2012," tambahnya.

Keputusan mengenai angka UMP belum diputuskan. Hal ini karena pihak buruh yang tidak hadir dalam rapat tadi siang. Pihak buruh menganggap pertemuan tanggal 9 November yang lalu sudah final terkait angka yang mereka ajukan.

"Pada prinsipnya tanggal 9 sudah ada rapat, kenapa pemerintah tidak menyampaikan angka (saat ini)," tambahnya.

Pembahasan UMP DKI akan dilanjutkan besok siang jam 14.00 WIB. Dewan Pengupahan Daerah kembali menggelar sidang di ruang Bappeda DKI.

(van/van)

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/215122/2090972/10/ancaman-tidur-di-balaikota-cuma-gertak-sambal-massa-buruh-bubar?9922022[/url]

lah baru jam 10 udah bubar..
gertak sambel doang bisanya ini emoticon-Najisemoticon-Najis
yahh ketebak kan emoticon-Ngakak
nasi bungkusnya keburu abis yaaa? emoticon-Big Grin
Semangat provokatornya kok letoy. emoticon-Malu
padahal dah dipersilahkan nginep ma jokowi emoticon-Big Grin

kok bubaremoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata mentalnya segitu doang...pasti mereka pada mikir ngapain susah2 tdur dibalaikota..dirumah lebih adem...lagian gajinya juga paling gak minimal 2 juta..berarti dari siang mereka nuntut pak jokowi keluarkan angka juga cuma gertak aja.....prediksi ane gaji mereka ditetapkan 2,1 juta...ntar jabar dan banten 2jt..jadi dki lebih unggulemoticon-Kiss
Wakakakka... Penasaran ane gan... Kira2 ini pasukan nasi bungkus siapa yang bayarin yak

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
emoticon-Ngakak mental nasi bungkus
ngomongnya aja ngak konsisten. gimana kerjanya yah?
kelakuan kayak gini mau digaji sama dengan s1?ngimpi!!
gak ada rugi2nya tu perusahaan minggat dari sini, kayak BB dan IPhone,yg penting penjualan tetap laris,nah lo buruh gimane?bersyukur dapat 2 jt /bulan,asal gak habis di rokok,pasti cukup kok
dasar propokator,,,buruh aj maw gaji 3jutaemoticon-Cape d... (S)
ketua serikatnay ikut nginap ga tuh ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hloooohh..mas..pakde..bang....kok pada pulang???emoticon-Ngacir2


saya sudah nyiapin sarung sama kopi ,gaple juga udah siap emoticon-Traveller


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang mending bubar saja
dan tidur nyenyak di rumah emoticon-Big Grin
Jatah nasbung hari ini abis ya? lain kali minta buat seminggu... ketua SP lu pade pasti punya duitnye emoticon-Ngakak
emang parah nih Jokowi. Bukannya ngadapi buruh dengan gentle malah disuruh nginep di balaikota. weleh weleh. pemimpin apaain ini.

Berjuanglah terus para buruh, kami segenap kaskuser mendukung kalian.
Quote:Original Posted By kizarusan
emang parah nih Jokowi. Bukannya ngadapi buruh dengan gentle malah disuruh nginep di balaikota. weleh weleh. pemimpin apaain ini.

Berjuanglah terus para buruh, kami segenap kaskuser mendukung kalian.


bayaran ente kurang kali Gan....

laen kali kl skenarionya mau nginep...jatah nasi bungkusnya dilebihin...

kalau terlanjur kejadiannya kek gini kan maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



pecundang semua tuh,..... mau teriak2 minta gaji, tapi memperjuangkannya koq setengah2?
awakakakkakakakak.
ane kagag komen apa2 yah gan cuman numpang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SVDragunova
pecundang semua tuh,..... mau teriak2 minta gaji, tapi memperjuangkannya koq setengah2?


jatah nasi bungkus cuma cukup buat sehari,bayaran juga sehari cuma dapet 50rb...
lupa bawa sarung sama lotion anti nyamuk Ganemoticon-Sorry
×