alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2618eeb74b47d62000017/belum-lapor-kpu-rieke-bingung-harta-kekayaannya-berapacut
Ngakak 
Belum lapor KPU, Rieke bingung harta kekayaannya berapa(cut....)
Rieke Diah Pitaloka mengaku belum menyertakan laporan harta kekayaannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar Pilgub Jabar 2013. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku bingung dengan apa yang mau dilaporkannya.

"Harta kekayaan ya. Besok kayanya selesai. Saya kan melaporkan harta kekayaan sebagai anggota dewan. Tapi sayak agak rumit, ada pengurangan cukup drastis, jadi saya bingung," terang Rieke, di Bandung, Selasa (13/11).

Dengan canda, dia menjelaskan, banyak tabungan yang hilang ketika kali pertama duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi IX.

"Waktu pertama daftar mah ada tabungan dari sisa syuting Bajuri. Sekarang saya lagi hitung kenapa pada hilang. Saya ga tahu (harta kekayaannya)," guyon Rieke.

Sementara itu, Teten Masduki sebagai calon wakilnya telah melapor ke KPK. Di situ harta kekayaan Teten Rp 500 juta. "Ya kalau Teten sudah, dia (Teten) mah cepet kalau udah urusan angka-angka," ucap Rieke.

KPU Jabar menunggu persyaratan semua calon gubernur dan wakilnya hingga 18 November 2012. Dari lima pasangan yang ada, hanya pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang sudah melengkapi persyaratan.

[ren]

Sumber:http://www.merdeka.com/politik/belum-lapor-kpu-rieke-bingung-harta-kekayaannya-berapa.html

Ni orang ngitung harta kekayaan aja bingung...atau cuma akting ajaemoticon-Najis (S)
neng oneng...
itu Bajaj merahnya jangan lupa dimasukkan dalam laporan harta bergerak ye... emoticon-Stick Out Tongue

ente bisa ngetop gara2 itu bajaj tuh emoticon-Ngakak (S)
dia lupa kalii

masih kebawa adegan syuting bajai bajuri

sebagai istri yang oon
bingung si eneng hartanya udh miskin makane calonin gubenur biar isa memupuk kekayaan lagi,, ke artisannya kan udh gk laku,emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss

teh oneng ada2 pisan euyemoticon-Ngakak

Ngakak 

Lupa gan ..siboneng ini memang nggak ada modal gan buat calonin gubernur...modal nya hanya...Kita tidak punya modal, baju kotak-kotak inilah sebetulnya modal kita," tegas Rieke.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya2 wae mpok oneng emoticon-Cape d... (S) tuh bajaj bang juri, tv punya emak diitung jg, jgn lupa tuh hairdryer ama alat steam rambut dimasukin jg emoticon-Ngakak (S)
aduhhh ini balon gubenur kok jawabannya gitu yaa?
intelek banget emoticon-Cape d... (S)
kalo becanda ga kaya becanda
kalo d sebut guyonnan sunda ya engga juga...
aduhhh yang beginian sihh mending jd pemans aja dehhhh jangan ampe jd pemeran emoticon-Cape d... (S)
Itu mah biar bisa dapat simpati dari rakyat aja kayaknya..
emoticon-Najis emoticon-Najis...

biasa sambil kampanye terselubung..
emoticon-Najis

Hepi 
waduh....

mba' rieke ngitung kekayaan ndiri ja bingung emoticon-Matabelo
ntar ada yg hasil korup lg mknya bingung
gmana ntar jd gubernur emoticon-Blue Repost
ntar bingung tuh dah brapa banyak uang rakyat kepakeemoticon-Sorry

Quote:Dengan canda, dia menjelaskan, banyak tabungan yang hilang ketika kali pertama duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi IX.

emoticon-Ngakak
diambil ama orang-orang partai tuh...
atau cuma di amankan oleh partai supaya gak dihitung jadi kelihatan "miskin"
sepertinya ada udang dibalik bakwan ni emoticon-Malu (S)
oneng2 emoticon-Ngakak
yang bikin bingung harusnya harta yg banyak, jadi susah ngitungnya

kalo hartanya sedikit kan sederhanan pasti gak bikin bingung
Quote:Original Posted By Barroncepak
yang bikin bingung harusnya harta yg banyak, jadi susah ngitungnya

kalo hartanya sedikit kan sederhanan pasti gak bikin bingung


kayak presiden kita ya, hartanya ga banyak :shutup cuma 9M, sampai-sampai pas masibas nikah cuma dirayakan sederhana...
oneng lemot ya kalo di angka angka.. masak gubernur lemot dalam itung2 an.... padahal kemaren lantang kalo perjuangin itung2 an gaji buruh.. emoticon-Malu (S)
Waduh kok bingung sih
Gimana mau dipercayakan ngurus jabar, kalo ngurus kekayaan sendiri aja masih bingung
Sinetron bgt sih pernyataannya mba yang satu ini emoticon-Ngakak
hartanya hasil kerja di DPR kebanyakan gan emoticon-Ngakak
susah dihitung
menghitung harta kekayaan aja bingung , bagaimana mau jadi gubernur ngurusin se jabar ....ga tambah OON tuh ?
Quote:Original Posted By kayakura
menghitung harta kekayaan aja bingung , bagaimana mau jadi gubernur ngurusin se jabar ....ga tambah OON tuh ?


setuju gan.....emoticon-Ngakak
×