alexa-tracking

URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a260da0b75b4fb1600007c/urgently-needed--staff-it---perusahaan-logistik
Ngakak 
URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik
Dibutuhkan Segera Staff IT dengan kriteria sbb :

1. Pria / Wanita max 35th
2. Minimum S1 Teknik Informatika. (di bawah S1 ga usah ngelamar emoticon-Betty (S))
3. Memahami teknis komputer baik hardware & software
4. Memahami teknis jaringan LAN & WIFI
5. Memahami windows 7, windows server 2003 R2 & windows server 2008 R2
6. Memiliki kemampuan PHP & MySQL, reset fingerprint, Jana Server (menjadi nilai tambah)
7. Memiliki jiwa disiplin, orientasi pada hasil, dan tanggung jawab

Lokasi kantor : Jakarta Selatan
Fasilitas : Jamsostek
Hari & Jam kerja : Senin - Jum'at (08:30 - 17:30)
Gaji yang ditawarkan : 2 jt ("ALL IN" uang makan + transport Rp 21.000/hari sisa'y gaji pokok emoticon-Big Grin), jika ada keahlian dalam membuat program tentunya ada tambahan pendapatan.
Masa percobaan 3 bulan, setelah itu kontrak 1 th emoticon-Big Grin




Kirim CV anda ke : hrd@prologistics.co.id dan cc ke : admin@blackcyber.web.id

Phone : 62 21 722 6909

closed
URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik

dry

gan ane udah semester akhir jurusan tek. informatika jenjang s1, ane minat tuh tapi blm ada pengalaman gmn? bisikin salary nya sekalian gan
HARAM JADAH..GAJI 2 JT UTK S1.. WKWKWKWKWKWKWKWKWK ...
TAK USAH YEEE...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ngakak 

Quote:Original Posted By rachsici
gan ane udah semester akhir jurusan tek. informatika jenjang s1, ane minat tuh tapi blm ada pengalaman gmn? bisikin salary nya sekalian gan

Ga bisa gan, ente belum punya ijasah S1 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blackcyber
Dibutuhkan Segera Staff IT dengan kriteria sbb :

1. Pria / Wanita max 35th
2. Minimum S1 Teknik Informatika. (di bawah S1 ga usah ngelamar emoticon-Betty (S))
3. Memahami teknis komputer baik hardware & software
4. Memahami teknis jaringan LAN & WIFI
5. Memahami windows 7, windows server 2003 R2 & windows server 2008 R2
6. Memiliki kemampuan PHP & MySQL, reset fingerprint, Jana Server (menjadi nilai tambah)
7. Memiliki jiwa disiplin, orientasi pada hasil, dan tanggung jawab

Lokasi kantor : Jakarta Selatan
Fasilitas : Jamsostek
Hari & Jam kerja : Senin - Jum'at (08:30 - 17:30)
Gaji yang ditawarkan : 2 jt (ALL IN), jika ada keahlian dalam membuat program tentunya ada tambahan pendapatan.
Masa percobaan 3 bulan, setelah itu kontrak 1 th emoticon-Big Grin




Kirim CV anda ke : hrd@prologistics.co.id dan cc ke : admin@blackcyber.web.id

Phone : 62 21 722 6909


WKAKAKKAKAKA.. . . PARAH AMAT NEGERI INI . . . . GUA AJA SMK-KOMPUTER GAJINYA UDA 2.8juta . . . INI S1 CUMA DI GAJI 2jt

Ngakak 

Quote:Original Posted By putarOtak
HARAM JADAH..GAJI 2 JT UTK S1.. WKWKWKWKWKWKWKWKWK ...
TAK USAH YEEE...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emang standart S1 brp gan emoticon-Betty
nyari yang berkualitas tapi gak mau bayar mahal..
udah kayak kolonial belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
modal dikit mau dapet banyak emoticon-Najis (S)
emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM

Ngakak 

Quote:Original Posted By SupermanTS


WKAKAKKAKAKA.. . . PARAH AMAT NEGERI INI . . . . GUA AJA SMK-KOMPUTER GAJINYA UDA 2.8juta . . . INI S1 CUMA DI GAJI 2jt

agan kerja dmn emoticon-Betty
wakakakak ane lulusan SMK TI berpengalaman udh gaji ane udh lebih dari segitu gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gerryhead
nyari yang berkualitas tapi gak mau bayar mahal..
udah kayak kolonial belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


setuju banget ane sama komeng yg ini emoticon-thumbsup

Ngakak 

Quote:Original Posted By SupermanTS


WKAKAKKAKAKA.. . . PARAH AMAT NEGERI INI . . . . GUA AJA SMK-KOMPUTER GAJINYA UDA 2.8juta . . . INI S1 CUMA DI GAJI 2jt

agan udh kerja brp lama emoticon-Betty
Quote:Original Posted By gerryhead
nyari yang berkualitas tapi gak mau bayar mahal..
udah kayak kolonial belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener bgt gan udeh kyak kompeni emoticon-Najis
IT S1 gaji 2jt all in pulak emoticon-Najis

Ngakak 

Quote:Original Posted By gerryhead
nyari yang berkualitas tapi gak mau bayar mahal..
udah kayak kolonial belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

coz perusahaan'y daerah tanah kusir gan emoticon-Ngakak, ga sebesar daerah jend. sudirman emoticon-Betty
waduh...Gaji S1 2jt?? No offence bro, tmn kantor ane S1 baru masuk 2,5jtemoticon-Ngakak
Lha bujuk cuma ambil status lulusanya, padahal belum tentu kalo fight S1 VS SMK yang menang S1 emoticon-Ngakak kasihan udah buang banyak duit cuma di bayar 2jeti emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ijin nyimak gan...

Ngakak 

Quote:Original Posted By picom
modal dikit mau dapet banyak emoticon-Najis (S)

Nama'y jg perusahaan kecil gan emoticon-Najis
hiks emoticon-Frown kalah sm gaji buruh jakartaa yg 2.2 jt emoticon-Cape d...