alexa-tracking

URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a260da0b75b4fb1600007c/urgently-needed--staff-it---perusahaan-logistik
Ngakak 
URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik
Dibutuhkan Segera Staff IT dengan kriteria sbb :

1. Pria / Wanita max 35th
2. Minimum S1 Teknik Informatika. (di bawah S1 ga usah ngelamar emoticon-Betty (S))
3. Memahami teknis komputer baik hardware & software
4. Memahami teknis jaringan LAN & WIFI
5. Memahami windows 7, windows server 2003 R2 & windows server 2008 R2
6. Memiliki kemampuan PHP & MySQL, reset fingerprint, Jana Server (menjadi nilai tambah)
7. Memiliki jiwa disiplin, orientasi pada hasil, dan tanggung jawab

Lokasi kantor : Jakarta Selatan
Fasilitas : Jamsostek
Hari & Jam kerja : Senin - Jum'at (08:30 - 17:30)
Gaji yang ditawarkan : 2 jt ("ALL IN" uang makan + transport Rp 21.000/hari sisa'y gaji pokok emoticon-Big Grin), jika ada keahlian dalam membuat program tentunya ada tambahan pendapatan.
Masa percobaan 3 bulan, setelah itu kontrak 1 th emoticon-Big Grin




Kirim CV anda ke : hrd@prologistics.co.id dan cc ke : admin@blackcyber.web.id

Phone : 62 21 722 6909

closed
URGENTLY NEEDED : Staff IT - Perusahaan Logistik

dry

gan ane udah semester akhir jurusan tek. informatika jenjang s1, ane minat tuh tapi blm ada pengalaman gmn? bisikin salary nya sekalian gan
HARAM JADAH..GAJI 2 JT UTK S1.. WKWKWKWKWKWKWKWKWK ...
TAK USAH YEEE...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


KASKUS Ads

Ngakak 

Quote:

Ga bisa gan, ente belum punya ijasah S1 emoticon-Ngakak
Quote:


WKAKAKKAKAKA.. . . PARAH AMAT NEGERI INI . . . . GUA AJA SMK-KOMPUTER GAJINYA UDA 2.8juta . . . INI S1 CUMA DI GAJI 2jt

Ngakak 

Quote:

emang standart S1 brp gan emoticon-Betty
nyari yang berkualitas tapi gak mau bayar mahal..
udah kayak kolonial belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
modal dikit mau dapet banyak emoticon-Najis (S)
emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM

Ngakak 

Quote:

agan kerja dmn emoticon-Betty
wakakakak ane lulusan SMK TI berpengalaman udh gaji ane udh lebih dari segitu gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


setuju banget ane sama komeng yg ini emoticon-thumbsup

Ngakak 

Quote:

agan udh kerja brp lama emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener bgt gan udeh kyak kompeni emoticon-Najis
IT S1 gaji 2jt all in pulak emoticon-Najis

Ngakak 

Quote:

coz perusahaan'y daerah tanah kusir gan emoticon-Ngakak, ga sebesar daerah jend. sudirman emoticon-Betty
waduh...Gaji S1 2jt?? No offence bro, tmn kantor ane S1 baru masuk 2,5jtemoticon-Ngakak
Lha bujuk cuma ambil status lulusanya, padahal belum tentu kalo fight S1 VS SMK yang menang S1 emoticon-Ngakak kasihan udah buang banyak duit cuma di bayar 2jeti emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ijin nyimak gan...

Ngakak 

Quote:

Nama'y jg perusahaan kecil gan emoticon-Najis
hiks emoticon-Frown kalah sm gaji buruh jakartaa yg 2.2 jt emoticon-Cape d...
×