alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a25f2b0975b4a422000012/wadohini-gan-harta-kekayaan-dua-anggota-dewan-yg-diduga-peras-bumn
Thumbs up 
(WADOH..)ini gan harta kekayaan dua anggota dewan yg diduga peras BUMN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Idris Laena dan Sumaryoto dalam beberapa hari ini menjadi pembicaraan hangat diberbagai media. Pasalnya, keduanya diduga telah melakukan pemerasan sebagaimana diungkapkan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan.

Dari kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tribun mencari tahu jumlah harta kekayaan kedua legislator tersebut, yang pernah dilaporkan.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atas nama Idrus Laena, tertanggal 27 Januari 2010, tercatat memiliki total harta kekayaan sebesar Rp15.995.834.209. Dari total harta tersebut, separuh lebih harta politisi Partai Golkar itu, berasal dari harta tidak begerak. Jumlahnya mencapai Rp 11.335.233.000 miliar.

Adapun harta begerak Idris hanya sebesar Rp 1.305.000.000 miliar terdiri dari empat mobil yang masing-masing berjenis Toyota Kijang Inova (2007), Suzuki Swift (2009), Mercedes Benz (2004), dan Honda Jazz (2006).

Sisanya sebesar Rp 3.355.601.209 milar berasal dari usaha sampingan dan juga surat berharga dan logam mulia.

Sedangkan politisi PDIP, Sumaryoto dalam laporan KPK Nomor Harta Kekayaan (NHK) 10309, tercatat melaporkan hasil kekayaannya tertanggal 6 Desember 2004 dan 11 Januari 2010 kepada KPK.

Adapun rincian harta kekayaan Sumaryoto terdiri dari harta tidak bergerak pertanggal 6 Desember 2004 sebesar Rp 3.516.777.000.

Sedangkan untuk pelaporan tanggal 13 Januari 2010, harta tidak bergerak Sumaryoto menjadi Rp 11.862.210.000.

Dari harta tidak bergerak ini, seluruhnya harta Sumaryoto dalam bentuk rumah.

Adapun total rumahnya hingga 11, mulai dari rumah di Jakarta Pusat, Karawang, hingga di Wonogiri.

Sementara untuk harta bergerak, Sumaryoto mencatat penurunan aset. Untuk laporan pertanggal 6 Desember 2004, jumlah harta bergerak Sumaryoto mencapai Rp 17.460.000.000 miliar.

Sedang dalam pelaporan pertanggal 11 Januari 2010, harta bergerak Sumaryoto menyusut hingga menjadi Rp 5.775.000.000 miliar.

Total keseluruhan harta kekayaan Sumaryoto pertanggal 11 Januari 2010 adalah 17.362.610.560 miliar.

Dari total harta Sumaryoto, yang patut mendapat perhatian adalah jumlah harta bergerak berupa kendaraan.

Dalam laporan di KPK, sejak 6 Desember 2004 sampai 11 Januari 2010, Sumaryoto tercatat memiliki kendaraan yang jumlahnya sangat banyak, yakni 36 buah. Namun belakangan diketahui bahwa Sumaryoto selain menjadi anggota dewan, dia juga aktif sebagai bos perusahaan bus bernama PO. Tunggal Dara.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/11/07...uga-peras-bumn

Brengsex brengsex...gila tu harta buaaanyak sangat
gk cuman itu paling , itu baru org2 hewan yg di check smua anggota hewan juga gede2 hartanya , memperkaya diri dengan jadi anggota hewan merupakan salah satu cara wkwkwemoticon-Ngakak
yang miskin masih sehari makan sehari mikir makan dari mana?
aahhh itu kan harta yang pake nama dia, yang ga pake nama dia blon ke ungkap... biasanya sih yg keungkap itu baru sekitar 25%nya doang
sisanya atas nama pembantu, sodara, temen, kerabat dll dehhh
blom lg hartanya yg d luaran sono emoticon-Malu (S)
Quote:Adapun harta begerak Idris hanya sebesar Rp 1.305.000.000 miliar

emoticon-Belo kaya banget ini orang emoticon-Embarrassment
Sepertinya yang disana itu yang dilaporin ke KPK,,
yang disembunyiin atau numpang pake nama lain, mungkin masih banyak lagi....

emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:Original Posted By fakepath


emoticon-Belo kaya banget ini orang emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terkaya seasia tuh gan
emoticon-Ngakak
kalau korupsi berjamaah sudah rapih gan, lebih sulit melacak harta-harta korupsinya.

di Istri 1, ke 2, .... dst, di paha selingkuhan ....., nikah siri ......

Begitulah kelakuan anggota hewan kita.

Hukum mati Para koruptor, dengan pembuktian terbalik !!!, suruh buktikan asal kekayaannya !!
wah kaya banget ...bisa buat beli pulau tuh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lmfalbi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Idris Laena dan Sumaryoto dalam beberapa hari ini menjadi pembicaraan hangat diberbagai media. Pasalnya, keduanya diduga telah melakukan pemerasan sebagaimana diungkapkan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan.

Dari kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tribun mencari tahu jumlah harta kekayaan kedua legislator tersebut, yang pernah dilaporkan.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atas nama Idrus Laena, tertanggal 27 Januari 2010, tercatat memiliki total harta kekayaan sebesar Rp15.995.834.209. Dari total harta tersebut, separuh lebih harta politisi Partai Golkar itu, berasal dari harta tidak begerak. Jumlahnya mencapai Rp 11.335.233.000 miliar.

Adapun harta begerak Idris hanya sebesar Rp 1.305.000.000 miliar terdiri dari empat mobil yang masing-masing berjenis Toyota Kijang Inova (2007), Suzuki Swift (2009), Mercedes Benz (2004), dan Honda Jazz (2006).

Sisanya sebesar Rp 3.355.601.209 milar berasal dari usaha sampingan dan juga surat berharga dan logam mulia.

Sedangkan politisi PDIP, Sumaryoto dalam laporan KPK Nomor Harta Kekayaan (NHK) 10309, tercatat melaporkan hasil kekayaannya tertanggal 6 Desember 2004 dan 11 Januari 2010 kepada KPK.

Adapun rincian harta kekayaan Sumaryoto terdiri dari harta tidak bergerak pertanggal 6 Desember 2004 sebesar Rp 3.516.777.000.

Sedangkan untuk pelaporan tanggal 13 Januari 2010, harta tidak bergerak Sumaryoto menjadi Rp 11.862.210.000.

Dari harta tidak bergerak ini, seluruhnya harta Sumaryoto dalam bentuk rumah.

Adapun total rumahnya hingga 11, mulai dari rumah di Jakarta Pusat, Karawang, hingga di Wonogiri.

Sementara untuk harta bergerak, Sumaryoto mencatat penurunan aset. Untuk laporan pertanggal 6 Desember 2004, jumlah harta bergerak Sumaryoto mencapai Rp 17.460.000.000 miliar.

Sedang dalam pelaporan pertanggal 11 Januari 2010, harta bergerak Sumaryoto menyusut hingga menjadi Rp 5.775.000.000 miliar.

Total keseluruhan harta kekayaan Sumaryoto pertanggal 11 Januari 2010 adalah 17.362.610.560 miliar.

Dari total harta Sumaryoto, yang patut mendapat perhatian adalah jumlah harta bergerak berupa kendaraan.

Dalam laporan di KPK, sejak 6 Desember 2004 sampai 11 Januari 2010, Sumaryoto tercatat memiliki kendaraan yang jumlahnya sangat banyak, yakni 36 buah. Namun belakangan diketahui bahwa Sumaryoto selain menjadi anggota dewan, dia juga aktif sebagai bos perusahaan bus bernama PO. Tunggal Dara.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/11/07...uga-peras-bumn

Brengsex brengsex...gila tu harta buaaanyak sangat


Kasian liat pak Dahlan Iskan dibantai preman ** SENSOR ** di gedung DPR...
gilaaaa benerrrr....

emang brengsexxx semuaaa ni anggota hewannn....

SAPU BERSIHH!!!!!!
wah kaya hasil korup sama ajh ga seni gan...
mending dibagi2 kerakyat yg cma makan pke nasi +garem tanpa lauk gan..
emoticon-Matabelo
ajegile itu duit ya gan..wah sepertinya enak jadi anggota dpr emoticon-Kaskus Banget
mang udh berapa kali jadi anggota dewan sih, bisa punya harta segitu banyaknya? jadi pengen tau.....
terus tuh orang beneran meres bumn kagak...
kalo beneran . wah dijamin disumpahin orang tujuh turunan tuh

se tajir itu masi juga meres.emoticon-Cape d... (S)
orang atas mah,tiap hari ga pnrh puas,slalu aj kekurangan,cri tmbhan sana sni ngehalalin sgala cara mknya hdpnya kagak tenang emoticon-Smilie
Sebaiknya anggota dewan pake sepeda ontel aja... hemat.. dan berbahan bakar yg terbarukan...sebab pake beras...MURAH!

Pantes...gw miskin terus.... rumah gw bau got... sebelah gw bikin kandang ayam...temboknya cuma triplek... ternyata.... duit gw ditilep dan dipake... ane baru nyadar setelah lihat gejala busuk pada saat rapat ahok dgn crew rampok.

Akhirnya Allah mengabulkan doa gw... supaya yg busuk2 itu keliatan.

emoticon-Ngakak
eh awas ada yang diralat lho namanya, salah2 yang dua ini...

kayak percetakan aja ngeralat-ralat
ga usah kaget,sebagian besar wakil rakyat kita itu khan sebelum di dpr khan preman,karena punya massa ditarilkah oleh partai
jelas dong kelakuan preman jalanan ga akan lepas dari tabiat hariannya emoticon-Big Grin

masuk akal ga take home pay 50jtan,50% lebih disetor ke partai,blum lagi harus nyebar duit ke konstituennya, parkiran dpr seperti showroom mobil mewah emoticon-Big Grin
itu harta yang kedaftar.. yang ga terdaftar gimana? udah rahasia umumlah kalo laporan kekayaan pejabat itu ga jujur.