Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a24de17d1243f138000091/tukang-kredit-vs-ibu-rumah-tangga-gak-ngakak-ane-married-sama-luna-maya
Tukang Kredit VS Ibu Rumah Tangga #gak ngakak ane married sama luna maya
nubi nyoba kejokes gan.

Pada suatu hari seorang tukang kredit panci mendatangi rumah seorang nasabah nya.

tukang kredit : Assalamu’alaikum (dengan suara keras)

anak kecil : wa’alaikum salam

tukang kredit : mamah nya ada neng??????

anak kecil : mau nagih kredit panci yah??

tukang kredit : iyah neng, mamah nya mana? ada gak?

anak kecil : ehmmm??? gak ada mang (agak ketakutan)

tukang kredit : mamah nya kemana gitu neng?

anak kecil : ehmmm, mamah nya lagi ke tasik malaya

tukang kredit : akh, yang bener neng??? jangan bohong…

anak kecil : bener mang, neng mah gak bohong.

tukang kredit : emang nya neng tau gituh tasik malaya tuh dimana????

anak kecil : ehm, gak tau sih mang, ntar atuh neng tanya dulu yah

anak kecil sambil teriak kedalam rumah : “MAMAAAAH, TASIK MALAYA TEH DIMANA???????”

tukang kredit : ?????????????

mamah nya : !@#$%^&*()_)(*&^%$#@!@#$%^&*())_(*&^%$


kalo ngakak tolong beri ane

tapi kalo gak suka jangan di
wkwkwkwkwk lucu gan...cuman uda perna denger .....keep posting
hahahah,masih kaku ngejokes gan maklum nubi Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwk lucu gan...cuman uda perna denger .....keep posting


hahahah lucu beenr dah gan
kayaknya ane udh pernah baca ini deh
wkwkwkwk anaknya polos bgt
mantaaaap gannn
awkawkawk
repost nih gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Ane ngakak aja deh gan daripada situ nikah ama Luna Maya
Mumpung masih pejwan ....... numpang gan ....
kocak bener gan joke ente
ane dah Gan.. daripada Luna Maya buat ente..
hahah begitu polosnya ane
sepertinya berbau
gan..



LANJUTGAAAN!!!
×