alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a24de17d1243f138000091/tukang-kredit-vs-ibu-rumah-tangga-gak-ngakak-ane-married-sama-luna-maya
Tukang Kredit VS Ibu Rumah Tangga #gak ngakak ane married sama luna maya
nubi nyoba kejokes gan.

Pada suatu hari seorang tukang kredit panci mendatangi rumah seorang nasabah nya.

tukang kredit : Assalamu’alaikum (dengan suara keras)

anak kecil : wa’alaikum salam

tukang kredit : mamah nya ada neng??????

anak kecil : mau nagih kredit panci yah??

tukang kredit : iyah neng, mamah nya mana? ada gak?

anak kecil : ehmmm??? gak ada mang (agak ketakutan)

tukang kredit : mamah nya kemana gitu neng?

anak kecil : ehmmm, mamah nya lagi ke tasik malaya

tukang kredit : akh, yang bener neng??? jangan bohong…

anak kecil : bener mang, neng mah gak bohong.

tukang kredit : emang nya neng tau gituh tasik malaya tuh dimana????

anak kecil : ehm, gak tau sih mang, ntar atuh neng tanya dulu yah

anak kecil sambil teriak kedalam rumah : “MAMAAAAH, TASIK MALAYA TEH DIMANA???????”

tukang kredit : ?????????????

mamah nya : !@#$%^&*()_)(*&^%$#@!@#$%^&*())_(*&^%$


kalo ngakak tolong beri ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi kalo gak suka jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
wkwkwkwkwk lucu gan...cuman uda perna denger .....keep posting
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
hahahah,masih kaku ngejokes gan maklum nubi Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwk lucu gan...cuman uda perna denger .....keep posting


hahahah lucu beenr dah gan emoticon-Ngakak
kayaknya ane udh pernah baca ini deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk anaknya polos bgt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss mantaaaap gannn
awkawkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost nih gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Ane ngakak aja deh gan daripada situ nikah ama Luna Maya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mumpung masih pejwan ....... numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ....
kocak bener gan joke ente
ane emoticon-Ngakak (S) dah Gan.. daripada Luna Maya buat ente.. emoticon-Big Grin
hahah begitu polosnya emoticon-Ngakak ane
sepertinya berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost gan.. emoticon-Cape d...



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak