alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a24d37552acfb31100008b/kader-aja-dicuekin-bakrie-apalagi-rakyat-ical-tidak-respon-suara-kader-golkar
Peringatan! 
{Kader Aja Dicuekin Bakrie, Apalagi Rakyat} Ical Tidak Respon Suara Kader Golkar
Ical Tidak Respon Suara Kader Golkar Korban Revitalisasi
Tuesday, 13 November 2012 13:54


Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak merespon suara kader sendiri sewaktu Aburizal yang akrab disapa Ical datang ke acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di salah satu hotel di Medan.

“Saat itu kami mempertanyakan status kami yang telah direvitalisasi beberapa bulan lalu,” ujar Kader DPD II Partai Golkar Sumatera Utara M Tahjuddin Nur di Medan, Ahad (11/11//2012).

Menurutnya, sebagai Ketua Umum, seharusnya Ical cepat respon mendengarkan suara kadernya lebih-lebih suara rakyat adalah suara Golkar sehingga tidak ada salahnya sewaktu Ical di Sumut dapat mempersatukan kader-kader Golkar lebih-lebih menjelang Pilgub, Pileg dan Pilpres.

Tidak ditanggapinya suara kader yang terkena revitalisasi merupakan indikasi bahwa Ical tidak peduli dengan kader sehingga akan berdampak terhadap Pilgub, Pileg dan Pilpres. "Bagaimana mungkin slogan suara rakyat suara Golkar bisa terwujud, suara kader sendiri tidak didengar," ujar Tajuddin.

“Tidak digubrisnya suara kami mengindikasikan bahwa di tubuh Partai Golkar sendiri terjadi kubu-kubuan yang mementingkan pribadi dengan mengorbankan kader lainnya sehingga akan sangat berdampak bagi perolehan suara Golkar baik di Pilgubsu, Pileg dan Pilpres nantinya,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 12 Pengurus DPD II Partai Golkar Sumut dicopot. Mereka adalah, Hardi Mulyono dicopot dari Sekretaris Golkar Sumut digantikan Muhammad Hanafiah Harahap. Wakil Sekretaris Golkar Sumut Sabar Syamsurya Sitepu juga dicopot.

Kemudian Syafruddin Basyir dicopot dari jabatan Wakil Ketua, Sahril Siregar dari Biro Pengabdian Masyarakat, Tajuddin Nur Tanjung dari Wakil Sekretaris, Reza Fahrumi Tahir dari Wakil Sekretaris, Samsul Qomar dari jabatan Wakil Sekretaris, Kemudian Rajamin Sirait dan Serta Ginting dicopot dari jabatan Wakil Ketua dan beberapa nama lainnya. (BS-033)

Source

Kader aja dicuekin apalagi kalau Ical jadi presiden, rakyat bakal dicuekin juga. emoticon-Matabelo

Ngakak 

hahahahahahahahahahahahahahaaaa emoticon-Ngakak (S)

model kayak begini mau nyapres emoticon-Ngakak (S)

yg masih dukung si cakil yo pastine guobluog puooollll

mana neh pasukan penjilat silit cakil
orang kaya ical dipelihara...emoticon-Cape d... (S) urusin dulu thu lumpur loe..
nah kalau sudah begini, mau bagaimana ? kampanye pencitraan kemaren bisa hancur pak
Jangan2 dia kalah dan tidak jadi President karena anak buahnya pada membelot... Ironis....
Quote:Original Posted By PANCASILA
nah kalau sudah begini, mau bagaimana ? kampanye pencitraan kemaren bisa hancur pak

Ical itu pencitraannya pakai uang, tidak ada yang menyentuh rakyat secara langsung.

Contohnya doorprize dan laptop yang dia bagi2kan, salah satu contoh pencitraan orang materialitis. Bandingkan dengan tindak tanduk Jokowi, apakah dia bagi2 doorprize atau laptop seperti Ical?

Ical selayaknya digantung !
Jika Soehatro mengetahui partai Golkar akan tamat tahun 2014 ditangan Ical, Soeharto pasti akan bangkit marah dan mengamuk dari kuburan !
(Semoga petinggi partai Golkar membaca)




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
yah bakalan rugi banyak dah, mana udah ngiklan pencitraan rutin berhari-hari di TV lagi.... kalo berita kaya gini muncul juga di media, bakal rontok dah pencitraannya... bakal rugi bandar nih, ga balik modal bakalan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jefry2008
yah bakalan rugi banyak dah, mana udah ngiklan pencitraan rutin berhari-hari di TV lagi.... kalo berita kaya gini muncul juga di media, bakal rontok dah pencitraannya... bakal rugi bandar nih, ga balik modal bakalan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semoga rakyat bisa melihat bagaimana perilaku Ical terhadap anak buahnya sendiri. emoticon-Matabelo
jangankan kader, karyawan perusahaan dia sendiri aja ngga dihargain emoticon-Ngakak
Yaaah....percaya kog sama dagu.... emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Kasian deh kader Golkar yang sekarang....
Quote:Original Posted By matauangarab
Yaaah....percaya kog sama dagu.... emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Kasian deh kader Golkar yang sekarang....


Kader2nya jadi korban akibat permainan elite2 golkar. emoticon-Matabelo
satu bukti bahwa pak ical lebih mementingkan suara rakyat drpd suara partai, seperti tagline golkar dibawah kepemimpinan pak ical: "Suara Golkar, Suara Rakyat", emoticon-Cendol (S)



ARB: Rakyat maju Bangsa maju emoticon-Angkat Beer



Spoiler for :
ane mah dengernya juga udah gedeg dah..
mau maju gimana Indonesia di tangan ARB kalau "yang terhormat ini" jadi Presiden
emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Thamrinmen
[B][size="6"]Ical selayaknya digantung !


emoticon-Matabelo

Kasihan gan kalau digantung. Gimana kalau dicemplungin ke lumpur lapindo, sambil kakinya dikasih beban 1 ton ?
Nice info gan emoticon-thumbsup
Udah keliatan tabiat ya si dagu dari tragedi lumpur lapindo..... Sampe sekarang gak selesai juga urusannya, rakyat yang kena lumpur nasibnya gak jelas, gmn model kaya gini mau jadi Presiden, bisa2 bikin kebijakan cuma menguntungkan buat kerajaan bisnisnya aja..... Dagu2 bisa-bisanya lu aja emoticon-Malu (S)

Suara Golkar Suara Rakyat??

Pasal 9 APBN-P 2013 menguntungkan Partai Golkar karena pemerintah memberi tambahan dana untuk menangani tragedi lumpur Lapindo. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang juga pemilik Bakrie Group bertanggung jawab atas tragedi yang menenggelamkan Kota Sidoarjo, Jawa Timur.


Dengan demikian, dukungan Partai Golkar terhadap kebijakan pemerintahan SBY menaikkan harga BBM tidaklah gratis. Sebab, Pemerintah menganggarkan dana Rp 155 miliar untuk mengganti kerugian korban luapan lumpur Lapindo, pada pasal 9 pada APBN-Perubahan 2013.

"Saya rasa ada korelasi antara dukungan Golkar terhadap APBN-P 2013 dengan pasal 9. Tetapi, apakah pasal 9 ini dijadikan pra kondisi bagi Golkar untuk berikan dukungan, kita bisa menyampaikan dugaan. Tapi korelasinya pasti ada," jelas politisi PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Hendrawan menambahkan, Munculnya lumpur ini karena kelalaian saat mengebor. Dengan kejadian itu Tentu tidak bisa menjadikan tanggung jawab sepenuhnya dari pemerintah dengan konsekuensi APBN yang menanggung," ujarnya.

Dalam dunia politik, Kata Hendrawan, hal seperti itu biasa terjadi. Setiap kali ada anggaran perubahan, Parpol ingin memanfaatkan peluang untuk merealisasikan kepentingan poltiknya.

"Kan saat di paripurna disebut-sebut suara Golkar suara rakyat, tapi kali ini berbeda suara Golkar beda dengan suara rakyat," tegasnya.

Sebelumnya diduga ada kesepakatan "hitam" antara SBY dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang juga bos besar Lapindo, terkait alokasi anggaran Rp 155 miliar dalam APBN-P 2013 yang digunakan untuk membantu PT Minarak Lapindo Jaya (mlj-sorotnews)
nang iki loh golkar
Pindah partai aja atau keluar dr dunia poltik ! ! ! !

Gitu aja kok repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dagumen jadi presiden??
NO Way.... mending ane pilih yg laen aja dah emoticon-Najis
×