alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a23d854f6ea1ee69000137/wisata-kemacetan-laris-manisjakarta-jadi-kota-paling-naik-daun-di-asia
[Wisata kemacetan laris manis]Jakarta Jadi Kota Paling Naik Daun di Asia
[url]http://travel.detik..com/read/2012/11/13/171825/2090691/1382/jakarta-jadi-kota-paling-naik-daun-di-asia?991104topnews[/url]
Jakarta - Ternyata, ibukota Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati para pelancong dari luar negeri. Jakarta pun mendapat ranking pertama dalam kota yang sedang naik daun di Asia. Keren!

Hari ini, TripAdvisor mengeluarkan pengumuman pemenang penghargaan 2012 Traveler's Choice Destination on the Rise atau destinasi yang sedang mengalami peningkatan. Dalam lingkup Asia, Jakarta meraih peringkat pertama, seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (13/11/2012). Penghargaan ini diberikan kepada destinasi yang mengalami peningkatan kunjungan wisatawan dan faktor pendukungnya.

Hasil ini dibandingkan dengan angka yang diraih dari tahun lalu. Kota Jakarta pun memiliki kenaikan yang cukup signifikan.

"Menariknya, Jakarta berada di peringkat teratas untuk daerah tujuan wisata di Asia, mengalahkan tujuan-tujuan wisata lain seperti Osaka, Kathmandu, Chiang Mai dan Phnom Penh," ujar juru bicara TripAdvisor, Jean Ow-Yeong dalam rilisnya.

Penghargaan ini tidak cuma mengenai banyaknya wisatawan yang berkunjung, namun juga melihat dari perkembangan kota tersebut. Seperti diketahui, banyak hotel dan restoran yang bisa memenuhi akomodasi para traveler saat liburan di Jakarta. Banyaknya variasi kegiatan liburan yang bisa dilakukan di sini juga jadi salah satu pertimbangan Jakarta berada di posisi paling atas.

Berikut ranking 10 kota di Asia yang sedang naik daun versi TripAdvisor:

1. Jakarta, Indonesia
2. Kathmandu, Nepal
3. Kalkuta, India
4. Manila, Filipina
5. Bangalore, India
6. Luang Prabang, Laos
7. Phnom Penh, Kamboja
8. Chiang Mai, Thailand
9. Kobe, Jepang
10. Osaka, Jepang

===================

Apa gak salah tuh datanya...yang di bekasi mau ke jkt sj males dengan macetnya kok
ini boong nya selangit.. dilihat dr mananya jakarta jd favorit turis asing??

org thu kesuksesan pariwisata thu bisa di lihat dari post imigrasinya.

gw klo lg mau stamp imigrasi ke thailand jgn di tanya ramenya membludak. pernah ampe mau 1jam baru dapat stamp.

hongkong juga membludak turis2nya di imigrasinya...

singapore jgn di tanya itu rame nya bukan main..

tp klo di bandiingin sm chiang mai (thailand), phompen, katmandu. itu sama aj gajah lawan semut. ga sepadan. harusnya malu, artinya jakarta di bandingingin sma desa desa ...
Org asing cuma transit doang ke Jakarta buat ke Bali. Gini doang dibanggain emoticon-Cape d... (S)
wew, ga salah apa itu.
jelas2 makin macet gini, masih amburadul jakarta.
Ane sampai heran ...Jakarta itu apa menariknya... apa karena jasa servicenya full dan murah??
Quote:Original Posted By wiki5000
Ane sampai heran ...Jakarta itu apa menariknya... apa karena jasa servicenya full dan murah??


bwt transit gan lalu ke bali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tunggu deh kalau Jakarta mau jadi kota favorit, tunggu sampe jokowi ahok selesai mberesin jakarta, nggak usah 100% deh...
Kalau udah berjalan dengan baik, pasti Indah kota jakarta...
Quote:Original Posted By hell_no


bwt transit gan lalu ke bali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bandara bali ukurannya gak seberapa jakarta...masak semua ke bali..
ngawur jelas ini mah
kalo favorit macet iya kali

Jakarta "naik daun" mungkin karena Ada Jokowi

Jakarta menjadi daya tarik para wisatawan Mancanegara kemungkinan karena adanya Gubernur baru, Jokowi yang mulai mendobrak kinerja pemda DKI.

Moga2 aja dia segera menangani berbagai masalah di Jakarta, amin

Long live JOkowi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By grupbaramulya
Jakarta menjadi daya tarik para wisatawan Mancanegara kemungkinan karena adanya Gubernur baru, Jokowi yang mulai mendobrak kinerja pemda DKI.

Moga2 aja dia segera menangani berbagai masalah di Jakarta, amin

Long live JOkowi emoticon-I Love Indonesia (S)


Mungkin juga gan....cuma ane masih heran saja..ini orang maunya pada ngapain ke jakarta
Lhaaa si Malingsia ga dapet nomeremoticon-Sorry
Baguslahkalau gitu agan.. Jakarta makin terkenal

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
lah ane pernah denger jakarta jadi kota paling dibenci buat destinasi wisatawan luar emoticon-Bingung (S)
berita ngaco...atas dasar apaan tuh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jakarta mah yang ramai pelancongnya di bandara soeta..habis tu mereka menghilang dg tujuan masing2 ada yang bali,lombok.wakatobi,bunaken.komodo,jogja....emoticon-Sorry

mari kita berterima kasih kepada para perampok jalan

kembalikan jalan sesuai fungsinya, tratoar, saluran air dan penataan infrastruktur pendukung.

tinjau ulang segala bentuk penyimpangan perijinan , fasum, fasos, jalur hijau, ruang terbuka hijau sudah banyak di salah gunakan dan dibelokkan untuk kepentingan kantong penguasa

Hukum mati para koruptor !!!
sumber nya mana gan? emoticon-Bingung
Hmm, Kalau wisata MICE sih bisa... emoticon-Cendol (S)
itu kagak salah apa yg ngasih ranking? emoticon-Ngakak