alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a239ba1ad7197a740000fb/dada-berharap-iklan-jualan-pelacur-bandung-tidak-nyata
Ngakak 
Dada Berharap Iklan 'Jualan Pelacur Bandung' Tidak Nyata
Bandung - Walikota Bandung Rosada turut berkomentar terkait terpasangnya iklan 'jualan pelacur Bandung' yang berada di situs atau portal resmi milik Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jabar. Dada berharap isi informasi itu tidak menjadi kenyataan.

Pihak LPA Jabar selaku pemilik website [url=http://www.lpajabar.org,]www.lpajabar.org,[/url] memastikan tulisan semacam iklan itu merupakan ulah peretas atau hacker. Pengurus LPA Jabar menegaskan tidak ada unsur kesengajaan terkait munculnya berita penawaran pelacur. Bahkan LPA Jabar pun sudah menyatakan permintaan maaf.

"Masyarakat jangan sampai ada keinginan untuk usaha (buat iklan penyedia pelacur) seperti itu. Ya, jangan coba-coba juga," ucap Dada saat ditemui di Pendopo Bandung, Jalan Dalem Kaum, Selasa (13/11/2012).

Lebih lanjut Dada menerangkan, sudah ditegaskan kalau Bandung itu sebagi kota Agamis. Kalau memang benar ada bisnis penyedia pelacur via online yang membawa atau mencatut Kota Bandung, tentunya mencederai motto tersebut.

"Itu bertentangan, dan dilarang," singkat Dada.

[url]http://bandung.detik..com/read/2012/11/13/172633/2090709/486/dada-berharap-iklan-jualan-pelacur-bandung-tidak-nyata?g991102485[/url]

 Dada Berharap Iklan 'Jualan Pelacur Bandung' Tidak Nyata

siapa ya yang melakukan apa para sesepuh perlendiran BP emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Aku masak bisa bikin gituan , O.

Coba GPO , tanyak yang ijo ijonya lebih dari satu. ..... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Khoontol
Aku masak bisa bikin gituan , O.

Coba GPO , tanyak yang ijo ijonya lebih dari satu. ..... emoticon-Ngacir


emoticon-Matabelo
hackernya dapat
pertamax..ditread ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gunipedrosa


emoticon-Matabelo
hackernya dapat
pertamax..ditread ini emoticon-Ngakak


Naahhh , O , GPO.

Itu ijo ijonya lebih dari satu , O. emoticon-Big Grin
si mr p nampaknya yang kemungkinan terbesar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sazabi75
si mr p nampaknya yang kemungkinan terbesar emoticon-Ngakak


di berita ga d sebutin pelacurnya itu masih d bawah umur atau bukan, lagian ga mungkin yah Mr. P yg baik hati dan penyayang setega itu...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol


Naahhh , O , GPO.

Itu ijo ijonya lebih dari satu , O. emoticon-Big Grin


emoticon-Nohope
dari id nya saja sudah identik
dgn bisnis perlendiran koe,syg avatarmu ga cocok emoticon-Ngakak
tiap kali denger nama orang ini gw mo ketawa.... I'm sorry emoticon-Big Grin

Dada Rosada tar lama2 T*te Sut*t*e emoticon-Big Grin

oops emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak sudah dua orang sesepuh dengan alibinya tinggal si mbah sama tahanan mertua
wah.... dicolong....
tapi mojang periangan emang emmoooyyy.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Oh, sekarang iklannya udah berani yah... emoticon-Mad (S):
ahhh ini rosada, giliran masalah perlendiran aja dia nongoll
tanggung jawab tuh bandung jd acak2kan gara2 lo yg mimpin!!
emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
emoticon-Ngakak
langsung kabur... situsnya udah matot emoticon-Cape d... (S)