Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2388e2d75b48b1400012c/guru-ngeselin-di-sekolah-ane
Guru ngeselin di sekolah ane

G itu Gue
Gr itu Guru
T1 Temen gua yang 1
T2 Temen gua yang 2

Langsung aja Oiya ane gak
Pada jam pelajaran pertama Bhs Arab
G : Bu itu artinya apa?
Gr : Cari aja sendiri
G : *anjir dah ni guru*

Pada jam pelajaran kedua IPA Biologi
Gr : *maggil ane
G : Iya bu
Gr : Besok kamu bisa ulangan, Oiya gambar kulitnya mana?
G : Ini bu.., Sekalian Nefronnya ya
Gr : Oh iyaa...
G : *anehlu*
Gr : Yaudah kamu duduk sana
G : Makasih bu *DUDUK*
Gr : Kamu! Gambar nefronnya mana?
G : Ini bu! Tadi kan udah dibilang sama nefronnya!
Gr : Kamu kenapa gak bilang?
G : kan saya duduk bu!
Gr : Kamu ini nimbal kata2 guru aja
G : *bangs*t*


DAN HARI INI TUH BALA BANGET ANJIR!
Jangan lupa
hahahah koplak dah
salam buat guru ente gan
Wkwkwk... Itu sih konyol bener gan...

dapet aja gan yang kek begini
galau ane hilang dah
numpang ngakak
asli dah koplak bener ane
wakakakkakakakakakakak
Guru ngeselin di sekolah ane
wakakakkakakakakakakak
Guru ngeselin di sekolah ane

yang sabar aja deh gan menghadapi guru kayak gitu
gurunya cetar membahana bagaikan badai banget deh
kayaknya ane pernah kyk gini hahaa, keep posting gan
lo ngomong bangs.t ke. guru gan?
kkkkkkk yg boneng
konyol gan
konyol dah
Lempar bata aja thu guru, wkkkkkk
gak ngerti ane gan.. hahahaa
Lahhh terus temen 1 sama temen 2 ngapain??
haha koplak dah, gue juga sering gan digituin
Quote:Original Posted By Connel007
Lahhh terus temen 1 sama temen 2 ngapain??


itu huga pertanyaan ane gan, mungkin lgi ke wc
koplakk
×