alexa-tracking

[Jegeeerrrrr] Bahkan Jersey saja ternyata ILEGAL... palsuuuu :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a22a3a516ea1b974000102/jegeeerrrrr-bahkan-jersey-saja-ternyata-ilegal-palsuuuu-d
Ngakak 
[Jegeeerrrrr] Bahkan Jersey saja ternyata ILEGAL... palsuuuu :D
[Jegeeerrrrr] Bahkan Jersey saja ternyata ILEGAL... palsuuuu :D


Nike Indonesia Bantah Keluarkan Jersey Untuk Tim KPSI
Quote:

Sesajen

Komen:
Spoiler for copas:


Quote:

Segera hadir KPNI Komite Penyelamatan NIKE Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jd KPSI juga buat NIKE ilegal sekarang? hina bgt si matalitit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakga habis habis ne timnaas pohon beringin...jersey kw,lawan klub arisan pemuda gereja .......
emang tim lawak nih KPSI..
kemarin lawan australia KW100 tim pemuda gereja

skrg pake Nike KW emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkw..
yup, bener2 miris liatnya.
jangan2 belinya malah di FJB jersey2 kw nih? coba di cek disana?
makanya klo pengen jersey yang ori gabung ama timnas yang sah.
tapi kayaknya kagag usah ya? tar malah bikin tim yg udah lumayan padu jadi ancur lg.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ya namanya juga timnas palsuemoticon-Sorry
Nambah 1 Lagi identitas INDONESIA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan-Jangan Kelamin Ketuanya juga KW

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya timnas palsu, jersey juga palsu, kepentingan bela negara juga palsu
Nike produk yg sudah terkenal, mana mau sponsorin tim yang gak dikenal sama FIFA. emoticon-Ngakak
kasian ya si timnas palsu anak buah la nyolot mata silit emoticon-Big Grin
semuanya serba palsu.... muka tembok, kulit badak semua ni orang2 KPSI
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ane heran kok masih ada aja orang yg ngedukung KPSI emoticon-Mad (S)
Mungkin yang di maksud adalah NIKE ARDILA emoticon-Ngakak
yah ketauan jerseynya palsu...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ternyata ohh ternyata...

ngga heran gue,orang surat FIFA ajahh dipalsuin apalagi yang kayak gini emoticon-Ngakak

otaknya KPSI kan palsu semua
timnya palsu
jerseynya KW emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
cocok dah
kira2 besok ngelesnya kayak apa yaa .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jersey timnas KPSI beli di Taman Puring atau Pasar Tanah Abang kali tuh gan...
emoticon-Ngakak
Kayanya beli di FJB
dasar .....
masuk forum joke ajja dahh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


jangan ngehina FJB dunk gan...