alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2227d6312431f65000008/ridho-roma-papa-didesak-jadi-calon-presiden
Ridho Roma: Papa Didesak Jadi Calon Presiden
Ridho Roma: Papa Didesak Jadi Calon Presiden


Rencana Rhoma Irama untuk mencalonkan diri jadi presiden ternyata tidak membuat kaget anaknya, Ridho Roma. Sejak Pemilu 2004, kata Rido, sudah banyak orang yang meminta Raja Dangdut itu jadi calon presiden.

“Tahun ini papa dalam posisi yang enggak bisa nolak, karena didesak banget. Tinggal segala sesuatunya saja,” kata Ridho saat ditemui Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Ridho tak menyebutkan secara spesifik partai besar mana yang sudah meminang ayahandanya.

Sebagai anak, Ridho mengaku hanya bisa mendukung apapun keputusan ayahnya, maju dalam bursa capres atau tetap sebagai pendakwah.

“Saya tahu itu berat buat beliau. Saya yakin beliau tahu apa yang harus dilakukan, baik maju atau mundur saya dukung,” tutur pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon itu

Ia juga menyampaikan, jabatan sebagai presiden bukan jabatan menggiurkan dan bukan untuk dikejar. Papanya pun tak pernah punya mimpi untuk menjadi presiden.

“Ini kan baru sekadar wacana. Tapi kabar soal itu semakin besar, dari mulai bicara santai jadi serius meminta beliau jadi presiden,” tutur Ridho.

sumber

emangnye yg desak bang rhoma bini ke berape sih?emoticon-Bingung (S)
Di desak kok ya mau ..... emoticon-Stick Out Tongue

Atau memang pingin di desak. emoticon-Bingung (S)

hijiduatiluopat

kusaha nya riddooo....., ku saha di desekna ... sok bejakeun ka mamang, gke di teke.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang sapa sih yg desak si raja lendir.emoticon-Najis


*.seorang pemimpin skrng belusukan ke gang gang dah ada (JOKOWI)

*.tahun 2014 klo bang rhoma jd presiden mlh lebih hebat lagi,beliau akan belusukan ke lakangan2 yg paling sempit.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
Papa didesak2 untuk nyalon presiden,
seperti dulu akyu didesak2 untuk jadi pacar Cathy Sharon..


yeah right
makin aneh aja calon pemimpin indonesia 2014 tar.ga masuk logika semua emoticon-Gila
didesak? koq mau? enak sih desakannya makannya mau2 mau aja...
gpp kan cuman jadi Presiden Dangdut...
Bukan Presiden Indonesia

emoticon-Ngakak
papa.saya didesakemoticon-Ngakak

inget ni bocah kok jadi inget
Ridho Roma: Papa Didesak Jadi Calon Presiden

sama 2 berlindung dibalik nama ayahnyaemoticon-Sorry
Haji Rhoma Irama elu dengar baik2 ya !
Ane pribumi. ane muslim, ortu ane Haji, keluarga besar ane pengurus masjid & pengurus LSM/partai Islam, kami sama sekali TIDAK SENANG ama ELU !
Kami malu dan malu sekali elu dipanggil Haji !
Elu tidak berhak atas nama "ISLAM" !!!!!!!!!!!!!!
Sadar dan sadar aja elu !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
papa papa muke lu dangdut
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Haji Rhoma Irama elu dengar baik2 ya !
Ane pribumi. ane muslim, ortu ane Haji, keluarga besar ane pengurus masjid & pengurus LSM/partai Islam, kami sama sekali TIDAK SENANG ama ELU !
Kami malu dan malu sekali elu dipanggil Haji !
Elu tidak berhak atas nama "ISLAM" !!!!!!!!!!!!!!
Sadar dan sadar aja elu !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sabar ye gan... Ente kudu kuat... emoticon-Kiss (S) kalo dia nyapres trus ga suka ya ga usah pilih dia gan. Gitu aja kok. emoticon-Malu (S)
kalau terpilih jadi presiden kira-kira punya berapa selir sang satria bergitar ini?emoticon-Malu (S)
penasaran sama partai mana yg mw numbalin bang rhoma..emoticon-Ngakak (S)
Inilah pendesak utama papa loooh,....emoticon-Ngakak,...Glamorous Geek,...Ridho Roma: Papa Didesak Jadi Calon Presiden
Quote:Original Posted By jojocircus
papa papa muke lu dangdut


asli ngakak gw emoticon-Big Grin
comment of the month
Ridho, papamu didesak orang gak waktu kimpoi siri sama angel lelga? emoticon-Ngakak
gua yakin,neh maksud buat memcah suara pemilih .. emoticon-cystg ,kalo emang ada partai sinting mencalonkan dia
Quote:Original Posted By citox
Ridho, papamu didesak orang gak waktu kimpoi siri sama angel lelga? emoticon-Ngakak


Kalau itu pasti didesak sama angel lelga, tapi sebelumnya si angel lelga pasti didesak - desak dulu sama papanya ridho. emoticon-Ngakak