alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a21f37572acf5a700000ca/ahok-bicara-anggaran-pu-koreng-lama-amp-bangun-jembatan-dari-kocek-sendiri
Poll: apakah agan2 suka dengan cara JOKOWI AHOK??

This poll is closed - 138 Voters

View Poll
saya suka cara mereka 97.83% (135 votes)
saya tidak suka, ahok juga org China 2.17% (3 votes)
Ahok Bicara Anggaran PU, Koreng Lama & Bangun Jembatan dari Kocek Sendiri
 Ahok Bicara Anggaran PU, Koreng Lama & Bangun Jembatan dari Kocek Sendiri

Jakarta - Nada keras sesekali muncul dari video Ahok yang diposting di Youtube. Dalam video yang jadi buah bibir itu, Ahok memerintahkan Dinas PU memotong anggaran tahun 2013 sebesar 25 persen. Wagub DKI Jakarta ini bahkan mengatakan jika tidak bisa, dia akan membawa anggaran ini ke KPK sambil membuka 'koreng lama'.

"Kalau Bapak bilang tidak bisa, mari kita berdebat. Kita ambil contoh, saya bangunkan (jembatan). Dan nanti kalau saya bangunkan (jembatan) dengan uang saya, saya akan periksa semua kerja yang lalu, saya akan periksa dan proses ke KPK dan jaksa. Kita buka koreng lama. Kalau tidak mau membuka koreng lama, mari kita membuka Jakarta Baru," tegas Ahok dalam rapat APBD 2013 dengan Dinas PU.

Rapat ini digelar di ruang rapat Bappeda Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Rabu (8/11) lalu.

Statemen tegas Ahok tersebut muncul setelah dia mendapat laporan bahwa anggaran pembangunan jembatan oleh Dinas Perhubungan menjadi mahal karena perhitungan dari Dinas PU. Karena itu, Ahok menawarkan dua pilihan juga kepada Dinas Perhubungan yakni memotong anggaran atau menghapus proyek tersebut.

Jika dibatalkan, Ahok pun menawarkan uang operasionalnya untuk membangun jembatan tersebut.

"Yang kedua saya hapus proyek itu tidak ada jembatan itu, saya pakai biaya operasional saya untuk bangun jembatan itu. Kasih saya speknya," katanya.

Pembangunan dengan menggunakan uang operasional Wagub inilah yang akan dibandingkan dengan proyek-proyek pembangunan sebelumnya. Untuk masalah konsultan, Ahok juga memberi pilihan serius.

"Saya akan bandingkan dengan konsultan lain. Berarti konsultan yang membuat itu kita akan coret dari seluruh jajaran DKI. Tidak boleh ada," lanjut Ahok.

Tak hanya itu, Ahok mengatakan pihaknya akan mencopot seluruh pejabat Dinas PU hingga eselon 3 jika anggaran pembangunan tidak bisa disesuaikan. "Bukan ngancam. Atau yang kedua, pembangunan kita tunda tapi akan kita copot sampai eselon 3. Kita perang terbuka. PU tidak punya pilihan, yang jelas PU harus potong harganya," tuturnya.

Ahok menyadari pilihan yang diberikannya bukan pilihan yang mudah. Ahok pun meminta Dinas PU 'pulang' untuk memperbaiki anggaran seperti yang dilakukannya kepada Dinas Perhubungan di rapat sebelumnya. "Ini kasarnya seperti itu, tapi saya lebih suka apa adanya. Kita kan baru kenalan ya Pak, baru pertama kali ketemu. Lebih baik nggak enak dululah ya," ujar Ahok.

Pihak Dinas PU pun menyetujui permintaan Ahok untuk memotong anggaran sebesar 25 persen.

"Ya, intinya perintah Pak Wagub kami setuju, Pak," ujar pejabat Dinas PU setelah menerima penjelasan dari Ahok.

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/124941/2090272/10/ahok-bicara-anggaran-pu-koreng-lama-bangun-jembatan-dari-kocek-sendiri?9922032[/url]

ini Videonya gan

youtube-thumbnail


aq bangga banget punya Gubernur JOKOWI dan wakil nya koh AHOK
ternyata aq ga salah pilih

mereka benar2 bekerja untuk RAKYAT dan membenahi Birokrasi Jakarta yg sudah kacau dari awal

Tak peduli dia dari mana, Keturunan atau bukan, selama dy memiliki Jiwa yg baik dan Amanah itu udah bagus

daripada org yg mkin sama tapi memiliki Mental Bobrok bahkan Maninggalkan Hati Nuraninya dengan menghianati Rakyat ataupun menggunakan nama Rakyat / Golongan / Agama

aq lebih suka dgn org yg tidak membela hanya 1 kaum saja, Netral lebih Baik

Ya TUHAN , Jagalah Pemimpin Kami Jokowi - Ahok, agar tidak ada org yg berniat melukai dan berniat jahat pada mereka, mereka adalah pemimpin yg sangat amanah dan bersih terhadap pekerjaannya.. mereka sangat ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya...Amin

Moga aja JAKARTA Akan lebih MAju dan memiliki pemimpin seperti mereka
soalnya JARANG ADA PEMIMPIN SEPERTI MEREKA DI JAKARTA
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

o iya jangan lupa cendolnya ya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) yg banyak hihihi
biarin aja banyak yg gemeteran gara2 kebiasaan terima hasil mark up emoticon-Ngakak
lebih baik potong anggaran lah dari pada dicopot jabatan, kalau dicopot jabatan mo kerja kemana lagi, skill gak punya, kemampuan cuma mark up anggaran dan korupsi , bisa bisa jadi emoticon-Tai
pusing semua dah tuh pegawai PU harus ngatur lagi jatah bagi2nya emoticon-Ngakak (S)
Pak Pejabat PU, gapapa kok. Bos sekarang memang keras dan pelit, tapi dia ga akan peras Bapak. Mulailah makan dengan rejeki halal, insya Allah, penuh berkah.
KESAN PERTAMA BEGITU MENGGODA HEART ATTACK ............selanjutnya terserah anda mau ke UGD atau PETI MATI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bntr lg bnyk yg pusing, ga dapet jatah proyek,
buat orang PU, proyek bs dateng dari mana aja ga cuma dari pemprov DKI..
Mana yang dari kemaren bilang jokowi ahok pencitraan ? Apakah menurut agan sekalian ini masih pencitraan ? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Felmentia1
 Ahok Bicara Anggaran PU, Koreng Lama & Bangun Jembatan dari Kocek Sendiri

Ya TUHAN , Jagalah Pemimpin Kami Jokowi - Ahok, agar tidak ada org yg berniat melukai dan berniat jahat pada mereka, mereka adalah pemimpin yg sangat amanah dan bersih terhadap pekerjaannya.. mereka sangat ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya...Amin



Amiiiinnnn
sepertinya repost ini trit
yg lama udah ke pindah di lounge ...

dan kata jajaran PU bilang "46 menit dalam neraka"
emoticon-Ngakak
makasih banget yah agan Retorika2000 udah ngasih aq cendol...
emoticon-Cendol (S)

akhirnya punya cendol jg >.< sekarang ada 2 cendol deh...
hihi...
Quote:Ya TUHAN , Jagalah Pemimpin Kami Jokowi - Ahok, agar tidak ada org yg berniat melukai dan berniat jahat pada mereka, mereka adalah pemimpin yg sangat amanah dan bersih terhadap pekerjaannya.. mereka sangat ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya...Amin

treandnya mantap gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) udah di sen ..
Quote:Original Posted By Galistanfrizky
Mana yang dari kemaren bilang jokowi ahok pencitraan ? Apakah menurut agan sekalian ini masih pencitraan ? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Nanti bilangnya beda lagi gan..
"Ah..itu cuman kebetulan"
Quote:Original Posted By michiel02
Pak Pejabat PU, gapapa kok. Bos sekarang memang keras dan pelit, tapi dia ga akan peras Bapak. Mulailah makan dengan rejeki halal, insya Allah, penuh berkah.


Mantaps komentar agan..bukannya kalo begini tidur jadi lebih nyenyak? Didatengin pemeriksa juga tersenyum lebar: monggo..silakan diperiksa..
Ke depan semoga tidak ada lagi perintah menyediakan dana buat boss sehingga harus mati-matian akrobat anggaran...

Mulai lembaran baru, Pak PU..kita semua dukung kok! emoticon-Cendol (S)
wah ahok lagi ahok lagi.
Motong anggaran dengan cara pemaksaan itu kan tidak baik. Apalagi 25% itu tergolong jumlah yang besar ko ahok.
Apalagi Ahok nakut-nakuti PU kalo gak mau dipotong saya laporin ke KPK. Meskipun Dinas PU tidak korupsi tapi mereka tentu malas membuang-buang waktu untuk pemeriksaan di KPK, sebaiknya waktu mereka yang ada digunakan untuk rakyat.

Saya salut dengan dinas PU. Teruskan perjuangan anda dan jangan gentar kepada kutu loncat macam Ahok.
waduh dijamin pusing tuh orang-orang PU. asal demi rakyat ane dukung terus deh emoticon-Big Grin
keren.. langsung nonton videonya deh...
Salut buat Jokowi dan Ahok. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kizarusan
wah ahok lagi ahok lagi.
Motong anggaran dengan cara pemaksaan itu kan tidak baik. Apalagi 25% itu tergolong jumlah yang besar ko ahok.
Apalagi Ahok nakut-nakuti PU kalo gak mau dipotong saya laporin ke KPK. Meskipun Dinas PU tidak korupsi tapi mereka tentu malas membuang-buang waktu untuk pemeriksaan di KPK, sebaiknya waktu mereka yang ada digunakan untuk rakyat.

Saya salut dengan dinas PU. Teruskan perjuangan anda dan jangan gentar kepada kutu loncat macam Ahok.


Yeee tempe bongkrek, lo kata anggaran realnya pasti sesuai dgn yg diajukan? Ntu rata2 dilebihin 20~40% buat upeti balik. Ntu wagub dah paham intrik2nya, makanya langsung dicut 25%, hemat anggaran jelas banget.

Buat yang ngemeng2 ini pencitraan, BANGUN OI, PIKKADA DAH LEWAT!!!
Quote:Original Posted By kizarusan
wah ahok lagi ahok lagi.
Motong anggaran dengan cara pemaksaan itu kan tidak baik. Apalagi 25% itu tergolong jumlah yang besar ko ahok.
Apalagi Ahok nakut-nakuti PU kalo gak mau dipotong saya laporin ke KPK. Meskipun Dinas PU tidak korupsi tapi mereka tentu malas membuang-buang waktu untuk pemeriksaan di KPK, sebaiknya waktu mereka yang ada digunakan untuk rakyat.

Saya salut dengan dinas PU. Teruskan perjuangan anda dan jangan gentar kepada kutu loncat macam Ahok.


ini antek orang pu yg ndak dapet jatah......gitu deh ngomongnya..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By christopher99


ini antek orang pu yg ndak dapet jatah......gitu deh ngomongnya..emoticon-Ngakak



wah kalau saya nggak mau sembarangan Nuduh gan...





mungkin anaknyaemoticon-Hammer2