alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a21a012d75b421630000f1/rhoma-irama-saya-mampu-persatukan-umat-islam
Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam
JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan berbaju koko warna hitam dipadupadankan celana bahan warna senada, sosok Rhoma Irama mendatangi Wisma Nusantara pada Selasa (13/11/2012) pagi ini. Di tangan kanannya, tampak tasbih yang terus digerakkan oleh jemari si "Raja Dangdut" itu. Sambil menggeserkan kursi di sebuah kafe di gedung perkantoran itu, Rhoma langsung bertanya, "Ya, sekarang apa yang mau ditanyakan?"

Saat ditanyakan soal wacana pencalonannya sebagai presiden, Rhoma langsung menyatakan bahwa pencalonan itu sebenarnya bukan datang dari dirinya pribadi, melainkan berasal dari desakan para ulama dan umat muslim. "Saya maju ini karena desakan ulama dan umat. Saya bahkan sempat katakan apakah tidak ada figur lain selain saya kepada ulama-ulama itu," tutur Rhoma.

Para ulama itu, lanjut Rhoma, mengaku tidak ada lagi sosok pemimpin bangsa ini yang merepresentasikan umat Islam. "Anda telah jadi ikon dari umat, hanya Anda yang bisa persatukan umat Islam, dan hanya Anda yang bisa bawa visi dan misi umat Islam," kata Rhoma menirukan ucapan salah seorang ulama.

Dengan desakan itu, Rhoma pun kemudian mempertimbangkan dengan serius usulan ini. Setelah itu, Rhoma mengaku akhirnya hatinya terpanggil untuk berbuat sesuatu untuk negeri ini. Ia mengaku dinilai mampu mempersatukan umat Islam. Keterpanggilannya sebagai calon presiden itu diakui Rhoma baru terjadi beberapa hari lalu.

Pelantun lagu "Begadang" ini mengaku terpanggil melihat semakin hari demokrasi di negeri ini semakin kebablasan dan di luar komitmen Pancasila. "Kita sudah jauh dari nilai ketuhanan, jauh dari nilai kemanusiaan, persatuan. Indikasinya adalah tidak ada sopan santun dalam berpolitik, berbangsa, dan bernegara," ujar Rhoma.

Ia mengaku prihatin saat seorang kepala negara disamakan dengan kerbau tanpa ada sanksi hukum apa pun. Ia juga melihat kini umat Islam tidak lagi berperilaku layaknya seorang muslim. Bangsa Indonesia menjadi sekuler dan mudah terbakar emosinya.

"Ini sudah terjadi demoralisasi. Kita sudah hanyut dalam demokrasi yang permisif, serbaboleh. Saya ingin kembalikan bangsa ini untuk kembali kepada Pancasila. Menjadi Islam sama saja dengan menegakkan Pancasila itu sendiri," kata Rhoma.

(sumber)

Mempersatukan umat? Emang mau umat ikut teladannya?

Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam

Assssoooyyyyyyyy enaknya memeluk wanita yg bukan muhrim
emoticon-Kiss (S)

Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam

waduuhhh Angel Lelga nampang begini,
pantes aja Bang Haji langsung cungcengcrot



Ngapain juga mau dipersatuin sama orang cem gini. Cuih.








Kepedean
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mempersatukan lendir sih iya gan
benar juga, sekarang banyak orang Islam tetapi pemikiran liberal
sekalian mempersatukan FPI dan AHMADIYAH dan SYIAH yg di MADURA gak bang haji?
SALUT buat rhoma irama, buat GA TAU DIRI nya!!!


emoticon-Najisemoticon-Najis
Ha ha ha

Pede banget ini orang...



mempersatukan ???? yakkkiinnn LOEEE?????
makin tidak layak dia jadi presiden, karena warga negara indonesia bukan hanya umat muslim saja
Ayo Maju Terus Bang Rhoma !!! Rakyat Akan MendukungMu !!! Satu suara dari saya !!!
bakalan HT nih trit emoticon-Big Grin

ngaku ngaku persatukan umat Islam lu aja fitnah orang tuanya Jokowi non muslim padahal jelas2 mereka dah naik haji... itu mempersatukan apa memecah belah? emoticon-Big Grin

think.... emoticon-Ngakak:
Kalo mau jadi presiden itu yang dipersatukan itu Rakyat Indonesia oi pakde. Saya ulangi, Rakyat Indonesia. Bukan umat islamnye. Umat islam yang bersatu karena ente cm yg masih nganggep ente idola, mreka gak pake logika.
si roma mau jadi presiden umat islam apa presiden indonesia??? emoticon-Ngakak
mimpi kali ye jadi presiden setelah banyak komen2 sara dari dia.. sudah dipastikan yang non muslim gak bakal milih ente ditambah saudara2 muslim (yang saya yakin lebih banyak) yang brpkiran terbuka dan pro nasionalis. yang milih ente itu cuma segelintir fanatik yang harusnya di genocide yang cuma bisa ngurangin makanan+oksigen di Indonesia aja
ancur dah ini orang......

Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam

SUNG...GUH....TER...LA....LU
Quote:Original Posted By blinkerss
sekalian mempersatukan FPI dan AHMADIYAH dan SYIAH yg di MADURA gak bang haji?


Ane tunggu nih jawabannya Bang Haji emoticon-Ngakak
makin emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gw denger dia ngomong emang orang indonesia mau lu tipu pake pkean dan tasbih lo..kelakuan ente ajaemoticon-Takutemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By blinkerss
sekalian mempersatukan FPI dan AHMADIYAH dan SYIAH yg di MADURA gak bang haji?


kalo ini bisa, maka boleh dinaikkan levelnya mjd cukup layak
Quote:Original Posted By DedeKuNero
kasian banget islam indonesia kalo dipersatukan redneck wannabe dan peniru elvis yang suka ceramah jelek2in agama dan ras lain

perpaduan rambut redneck
Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam

dan jubah elvis
Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam

jadilah
Rhoma Irama: Saya Mampu Persatukan Umat Islam



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mrip
mempersatukan semua istri nya aja kagak bisa emoticon-Najis (S)