alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a2181448ba54ee22000058/gan-ayok-rame-rame-bubarin-dpr
Gan Ayok Rame Rame Bubarin DPR...
kan gini gan... Anggota DPR kerjanya udah gak bisa diandalin....

udah daripada kita pusing-pusing tuh Gedung DPR kita robohin aja.

suruh aja Anggota DPRnya sidang di jalanan aja. klo mao nonton bokep yah suruh sewa layar tancep aja. biar skalian rame.....
sayang kalo di robohin emoticon-Nohopenohope ...... usir aja orang2 nya
biar pemerintah yg ngrusin gan, DPR hancur ntar kantor nya gmana ?
btw, ini bukan nya masuk d Lounge yha ?
emoticon-Salah Kamar
bener kata alm. Gus Dur emoticon-Nohope
bakar aja gan sekalian hewan2 di dalemnya yang nyusahin rakyatnya emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By prongs12
kan gini gan... Anggota DPR kerjanya udah gak bisa diandalin....

udah daripada kita pusing-pusing tuh Gedung DPR kita robohin aja.

suruh aja Anggota DPRnya sidang di jalanan aja. klo mao nonton bokep yah suruh sewa layar tancep aja. biar skalian rame.....


emoticon-Salah Kamar gan coba ke lounge ...+ sulit ga wong President aja di turunin ama DPR ..mungkin cuma Bung Karno yang bisa bubarin DPR
idiot...

anggota FPI anarkis ---> minta dibubarin
anggota DPR korupsi ---> minta dibubarin

Kalo gua pake logika TS :
1.pemerintah
2.kepolisian
3.TNI
4.Partai Politik
5.kejaksaan
6.dll.....
dibubarin aja semua, termasuk Indonesia

emoticon-Ngakak
bakar aja orangnya gan emoticon-Marah



.MnNm" post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:Original Posted By prongs12
kan gini gan... Anggota DPR kerjanya udah gak bisa diandalin....

udah daripada kita pusing-pusing tuh Gedung DPR kita robohin aja.

suruh aja Anggota DPRnya sidang di jalanan aja. klo mao nonton bokep yah suruh sewa layar tancep aja. biar skalian rame.....



Dasar Nubitol GUOBLOK!!

Emangnya ini negara Nenek moyang loe!

Gedung itu dibangun pake pajak rakyat, kok mau dirobohin!!

Kalo gak puas sm DPR, sono demo yang rame!!

Kalo ente mampu jadi anggota dewan, ya besok nyalonin diri aja!!!
gedung nya mah jangan atuh gan..itu warisan dari jaman baheula pendiri bangsa..
Quote:Original Posted By KumanImut



Dasar Nubitol GUOBLOK!!

Emangnya ini negara Nenek moyang loe!

Gedung itu dibangun pake pajak rakyat, kok mau dirobohin!!

Kalo gak puas sm DPR, sono demo yang rame!!

Kalo ente mampu jadi anggota dewan, ya besok nyalonin diri aja!!!


anggota keluarga ente ada yg anggota DPR y?? komennya sensi banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KumanImut



Dasar Nubitol GUOBLOK!!

Emangnya ini negara Nenek moyang loe!

Gedung itu dibangun pake pajak rakyat, kok mau dirobohin!!

Kalo gak puas sm DPR, sono demo yang rame!!

Kalo ente mampu jadi anggota dewan, ya besok nyalonin diri aja!!!


gw setuju ama logikanya agan ini.....
tapi jgn terlalu napsu juga komennya gan... wahahaha.....

prosentase keberhasilan dari berdemo gk terlalu besar gan.....
klo pengen ubah DPR kearah yg lebih baek mending skarang skolah yg pinter trus jadi anggota dewan dan rubah DPR dari dalam....

inget gan cuma ikan salmon yg bsia melawan arus.... emoticon-Ngakak
emang ga ada mekanisme ya kalo kinerja dpr tidak memuaskan bisa di pecat atau diganti, kalo ga ada mekanisme seperti itu berarti dpr adalah dewa di indonesia
Sory, kalo keomen ane terlalu keras
Quote:Original Posted By hoshigake


anggota keluarga ente ada yg anggota DPR y?? komennya sensi banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saya hanya keluarga petani biasa, yang kadang OL emoticon-Peace silahkan mampir ke jogja.

Trus, ente mau ikut2an TS bertindak anarkis??silahkan...tapi abis itu bayar ganti rugi yah ke rakyat.
yah elah gan yang bobrok penghuninya kok yang dihancurin bangunannya kayak FPI aja lo gan
menurut aku lebih baik agan buat aja di media sosial gerakan mosi tidak percaya DPR, dan pembekuan DPR yang sekarang sedangkan fungsi-fungsi DPR untuk sementara di ambil alih oleh MPR sampai dengan terpilihnya DPR pengganti dengan aturan yang baru
mending gantung aja di monas kalo ketauan korupsi....

mayan ada tontonan menarik.....
Quote:Original Posted By KumanImut
Sory, kalo keomen ane terlalu keras

Saya hanya keluarga petani biasa, yang kadang OL emoticon-Peace silahkan mampir ke jogja.

Trus, ente mau ikut2an TS bertindak anarkis??silahkan...tapi abis itu bayar ganti rugi yah ke rakyat.

sory jg yah uda salah sangka, abis komennya rada2 ekstrem gan emoticon-Peace

DPR emank ga bisa diharapin.
burn it with fire before it lays eggs
jangan dirobohin masbro
tuh gedung buat nampung PKL aza emoticon-Belomatabelo

penghuninya ditaruh di Ragunan aza jadi anggota Hewan Perwakilan Rakyat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)