alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a217e3e774b4ff4d000048/ahok-diberitahu-jokowi-banyak-yang-tak-senang-dengan-cara-bicaranya
Ahok Diberitahu Jokowi Banyak yang Tak Senang dengan Cara Bicaranya
Jakarta - Kritikan keras dan sindiran pedas kerap keluar dari mulut Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat rapat anggaran dengan Dinas-dinas di jajaran Pemprov DKI. Di dalam rapat yang muncul di YouTube ini, Ahok mengaku tak takut sikap kerasnya ini mengundang banyak musuh.

"Memang ada yang lapor Pak Gubernur ada yang sakit hati dengan cara saya ngomong, terlalu kasar, ya saya terima. Sampai saya bicara gini 'kalau ada musuh yang mau bunuh saya, saya paling nggak tahu, karena terlalu banyak'," katanya dengan ekspresi serius.

Hal ini disampaikan Ahok di dalam rapat anggaran dengan Dinas PU DKI di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Rabu (8/11) lalu. Rekaman rapat yang berdurasi 46 menit ini diupload oleh Pemprov DKI di YouTube dengan judul "08 Nov 2012 Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan Umum".

Pria kelahiran Belitung 29 Juni 1966 ini mengatakan bahwa dirinya memiliki karakter kasar, tak seperti Jokowi yang halus.

"Kalau Pak Gubernur ngomongnya kalau mau ikut, ya ikut satu kereta. Itu halus ngomongnya. Kalau tidak, akan kami tinggal. Kalau saya lebih kasar. Saya tidak bisa tiru gaya lah, saya ini orang Sumatera, memang begini ini cara ngomong saya," lanjut Ahok.

Begitu beraninya sampai Wagub DKI ini yakin tak akan mengedipkan mata jika ada yang akan menembaknya.

"Kalau ada yang tembak saya di depan saya, mata saya nggak akan pernah kedip. itu kasarnya seperti itu pak," ujar Ahok.

(sip/nwk)
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/160303/2090596/10/ahok-diberitahu-jokowi-banyak-yang-tak-senang-dengan-cara-bicaranya?n990102mainnews[/url]

mantapppp Ko Ahok emoticon-Cendol (S)
sama bawahan boleh lah keras dikit buat shock therapy...tp kalo ketemu warga jangan gitu yaa koh ahok emoticon-Big Grin
hhahahahh ni pejabat sekitaran pemda jakarta yang dulu makan duit haram bakal kebakaran jengot semua ....dan uring2an ...uang shoping bini keluar negeri berkurang mulai siap2 mengecilkan ikat pingang hidup ko ahokkk ,,,jangan takut ma pejabat korup rakyat selalu dibelakang mu
halah pada manja2 amat! justru kalo kerjanya bener ya ga bakal di'semprot' lagi ama Ahok!
makanya kerja yang bener!! emoticon-Ngakak

lagian Ahok itu BOSS! wajar aja dia galak ke anak buahnyaemoticon-Cape d... (S)
Benar2 kombinasi yang seimbang: Jokowi halus, Ahok keras. emoticon-2 Jempol
Memang begitulah karakteristik sumatera....
Boss yg dulu kayanya bae sama anak buahnya, tapi galak ke rakyat
Pejabat itu mentalnya kayak tai saja... baru di kasih begitu udah bilang kasar.... lihatlah cara bicara orang timur, Manado, Palu, Makassar, dll...

Itu pejabat2 PU seharusnya tidak boleh menganggap bahwa cara bicara suku2 tertentu kasar.. dan menganggap bahwa para pejabat PU itu yang halus... cuma di omongin kyk gitu udah takut.. mental pecundang..
menurut buku tatang sutarma, ko ahok emang tob abis... gue suka gaya lo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak haiya



untuk pejabat PU, baru gitu aja udah emoticon-Mewek
sumber beritanya koq di buka errorr TS?emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

detik..com...lama2 kerjanya copy paste...ambil berita cuma dari youtube...video ahok dg pu ampe dipotong2 jadi 4 bertitaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap nih...tegas..
semoga jakarta bisa bersih dari segala hal...
Quote:Original Posted By idsi_n/a
Boss yg dulu kayanya bae sama anak buahnya, tapi galak ke rakyat


yah, itu dia, sekarang yang dipermasalahkan malah galak ke pejabat, pada mewek.. emoticon-Ngakak

emang seperti itulah orang sumatera. blak blakan.
Quote:Original Posted By wiythruez
sumber beritanya koq di buka errorr TS?emoticon-Bingung


ilangin dot nya 1 di detik..com nya
kalau para oknum anak buah keseringan diajak ngomong halus2, bisa2 mereka pada gak tahu diri n gak bener kerjanya
Maklum koh, pejabat pemda biasa ga kerja. Kongkalikong halus. Ga pernah ditegasin. Giliran ditegasin mewek. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wiythruez
sumber beritanya koq di buka errorr TS?emoticon-Bingung


ini gan linknya yang asli...
youtube-thumbnail


kerjaan detik youtube aja di photo dijadiin sumber beritaemoticon-Sorry
hati2 aja hok
kalo mafia2 udah habis kesabarannya
bisa2 ente yg habis
mudah2an gpp deh emoticon-I Love Indonesia (S)
That's the way ... Ahok Ahok.. I like it ... Ahok Ahok.

Itu lagu lama, tadi lihat di youtube...mantep
lembut bukan berarti penakut, kasar bukan berarti pemberani...
orang sebaik & selembut Jokowi juga punya banyak musuh...
karena beliau juga manusia.. tidak bisa menyenangkan semua orang...

sikap terbaik ketika di kritik ya terima... apalagi kritiknya itu membangun...
omongan kasar itu khan bisa di ubah... belajar dong... apalagi udah jd wagub...
kasihan Jokowi dong pak ahok...