alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a21240e874b42d41000019/apa-saja-kontroversi-rhoma-irama
Apa Saja Kontroversi Rhoma Irama


Apa Saja Kontroversi Rhoma Irama


Nama raja dangdut Rhoma Irama pernah dikaitkan dengan beberapa kontroversi. Keikutsertaanya dalam bursa pencalonan Presiden RI 2014 yang disodorkan Partai Persatuan Pembangunan mengundang respon dari berbagai pihak.

Apa saja kontroversi bintang film Satria Bergitar ini?

Pada 2003, Rhoma menjadi sorotan media karena mengkritik Inul Daratista, penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Gaya tari andalan Inul dianggap mesum. Rhoma dengan mengatas-namakan organisasi PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia), menentang peredaran album Goyang Inul yang dirilis Blackboard pada akhir Mei 2003. Rhoma Irama kemudian dikecam sebagai seorang munafik oleh pendukung Inul.

Pada tahun yang sama, Rhoma dalam sebuah pengerebekan, tertangkap basah sedang berduaan di apartemen seorang artis pendatang baru, Angel Lelga, sekitar pukul 23.00–04.00 pagi. Pengerebekan ini banyak ditayangkan media infotainment dan menjadi permulaan turunnya pamor raja dangdut ini. Kejadian ini disanggah Rhoma dengan berdalih bahwa ia hanya memberikan nasihat dan petuah agar menghindarkan Angel dari jurang kenistaan. Setelah beberapa waktu kemudian, Rhoma mengakui bahwa ia telah menikah dengan Angel.

Pada November 2005, tayangan Kabar-kabari memberitakan Rhoma Irama mengatakan GIGI adalah band frustasi dan tidak kreatif. Komentar tersebut berhubungan dengan kesuksesan album rohani Raihlah Kemenangan yang dirilis GIGI. Menurut Rhoma, album yang sepenuhnya berisi lagu aransemen ulang itu mengesankan kelompok musik tersebut sebagai band yang frustasi dan tidak kreatif. Berita ini kemudian disanggah oleh Rhoma. (Sebenarnya berita ini sudah diralat, setelah Rhoma Irama mengirimkan protes ke meja redaksi RCTI dan manajemen acara infotaintment Kabar-kabari).

Berita ini beredar karena kesalahan narator dalam menanggapi berita tentang pernyataan Rhoma Irama. Akan tetapi, Rhoma Irama dengan band GIGI tidak ada masalah dan santai saja. Meskipun, karena sempat dipublikasikan, saat itu turut mengundang kontroversi panas.

Pada Januari 2006, Rhoma di hadapan anggota DPR mengeluarkan pernyataan menentang aksi panggung Inul. Saat itu DPR dengar pendapat pembahasan RUU Antipornografi dengan kalangan artis.

Pada Juli 2012, Rhoma menciptakan kontroversi dengan melakukan politik SARA. Ia melarang warga Jakarta memilih pemimpin bukan muslim. Kala itu, Joko Widodo bersama Basuki Tjahaja Purnama maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.




[URL=" [url]http://bit.ly/QDmuoN[/url] "]SUMBRERR[/URL]




oooow....
maju aja gpp sih yah..
kan belom tentu juga banyak yang milih toh?/
ow ini tow yang mau nyalonin jadi presiden dan memiliki tujuan tuk memperbaiki ahklak rakyat Indonesia
emoticon-Ngakak INI GAN SALAH SATU KONTROVERSINYA

Apa Saja Kontroversi Rhoma Irama
Oma Irama's first bands were known as Tornado and Gayhand, and covered Western rock and roll music of Paul Anka, Andy Williams, and The Beatles.[3]

...kok nama band-nyaemoticon-Najis

salah satu prestasinya:
Pada bulan Februari 2005, dia memperoleh gelar doktor honoris causa dari American University of Hawaii dalam bidang dangdut, namun gelar tersebut dipertanyakan banyak pihak karena universitas ini diketahui tidak mempunyai murid sama sekali di Amerika Serikat sendiri, dan hanya mengeluarkan gelar kepada warga non-AS di luar negeri. Selain itu, universitas ini tidak diakreditasikan oleh pemerintah negara bagian Hawaii.

Rhoma menikahi Veronica pada 1972, seorang wanita Nasrani yang menjadi muslim setelah dinikahinya, yang kemudian memberinya tiga orang anak, Debby (31), Fikri (27), dan Romy (26). Rhoma akhirnya bercerai dengan Veronica bulan Mei 1985.
Sebelum bercerai, sekitar setahun sebelumnya, Rhoma menikahi Ricca Rachim,
juga seorang wanita Nasrani yang kemudian menjadi muslim setelah dinikahinya — lawan mainnya dalam beberapa film seperti Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. Hingga sekarang, Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri. Mereka mengangkat seorang anak bernama Ridho Irama/Ridho Rhoma (sumber lain yang tidak jelas mengatakan bahwa Ridho merupakan anak kandung Rhoma dari wanita bernama Marwah Ali)[5]

ternyata doyan kimpoi siri dan doyan ce kafir...

Quote:Original Posted By firewallshop
Oma Irama's first bands were known as Tornado and Gayhand, and covered Western rock and roll music of Paul Anka, Andy Williams, and The Beatles.[3]

...kok nama band-nyaemoticon-Najis

salah satu prestasinya:
Pada bulan Februari 2005, dia memperoleh gelar doktor honoris causa dari American University of Hawaii dalam bidang dangdut, namun gelar tersebut dipertanyakan banyak pihak karena universitas ini diketahui tidak mempunyai murid sama sekali di Amerika Serikat sendiri, dan hanya mengeluarkan gelar kepada warga non-AS di luar negeri. Selain itu, universitas ini tidak diakreditasikan oleh pemerintah negara bagian Hawaii.

Rhoma menikahi Veronica pada 1972, seorang wanita Nasrani yang menjadi muslim setelah dinikahinya, yang kemudian memberinya tiga orang anak, Debby (31), Fikri (27), dan Romy (26). Rhoma akhirnya bercerai dengan Veronica bulan Mei 1985.
Sebelum bercerai, sekitar setahun sebelumnya, Rhoma menikahi Ricca Rachim,
juga seorang wanita Nasrani yang kemudian menjadi muslim setelah dinikahinya — lawan mainnya dalam beberapa film seperti Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. Hingga sekarang, Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri. Mereka mengangkat seorang anak bernama Ridho Irama/Ridho Rhoma (sumber lain yang tidak jelas mengatakan bahwa Ridho merupakan anak kandung Rhoma dari wanita bernama Marwah Ali)[5]

ternyata doyan kimpoi siri dan doyan ce kafir...


Ternyata selain hobi kimpoi juga tukang convert. Pantas saja dibela FPI. emoticon-Malu
rhoma irama sukses mempromosikan dirinya dikaskus agan2 banyak yg buat tread soal rhoma wkwkwk emoticon-Ngakak semakin jelek smakin banyak dibicarain emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By firewallshop
Oma Irama's first bands were known as Tornado and Gayhand, and covered Western rock and roll music of Paul Anka, Andy Williams, and The Beatles.[3]

...kok nama band-nyaemoticon-Najis

salah satu prestasinya:
Pada bulan Februari 2005, dia memperoleh gelar doktor honoris causa dari American University of Hawaii dalam bidang dangdut, namun gelar tersebut dipertanyakan banyak pihak karena universitas ini diketahui tidak mempunyai murid sama sekali di Amerika Serikat sendiri, dan hanya mengeluarkan gelar kepada warga non-AS di luar negeri. Selain itu, universitas ini tidak diakreditasikan oleh pemerintah negara bagian Hawaii.

Rhoma menikahi Veronica pada 1972, seorang wanita Nasrani yang menjadi muslim setelah dinikahinya, yang kemudian memberinya tiga orang anak, Debby (31), Fikri (27), dan Romy (26). Rhoma akhirnya bercerai dengan Veronica bulan Mei 1985.
Sebelum bercerai, sekitar setahun sebelumnya, Rhoma menikahi Ricca Rachim,
juga seorang wanita Nasrani yang kemudian menjadi muslim setelah dinikahinya — lawan mainnya dalam beberapa film seperti Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. Hingga sekarang, Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri. Mereka mengangkat seorang anak bernama Ridho Irama/Ridho Rhoma (sumber lain yang tidak jelas mengatakan bahwa Ridho merupakan anak kandung Rhoma dari wanita bernama Marwah Ali)[5]

ternyata doyan kimpoi siri dan doyan ce kafir...



ckckckckc....
ternyata yah...
gak milih dia ah!
Maju Terus Bang Rhoma !!! Rakyat Mendukungmu !!! 1 suara dari saya !!!
Kontroversinya adalah ketika seekor katak dangduters hendak menjadi lembu!








Mimpi!
untung ada trit ini nihhh, ampir aja ane salah milih calon presiden emoticon-Malu (S)
skali lg negara terselamatkan oleh trit d kaskuss emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By faral
untung ada trit ini nihhh, ampir aja ane salah milih calon presiden emoticon-Malu (S)
skali lg negara terselamatkan oleh trit d kaskuss emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



knp mau milih rhoma irama? dia emang berkecimpun di dunia politik,negarawan?

Rhoma "kimcil" Irama....
Baiknya jadi camat aja di Dolly, Sarkem, Saritem dan Sunan Kuning....yo tho yo......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane pribumi, ane muslim, ortu ane haji, keluarga besar ane haji, kami akan menangtang Haji Rohma Irama jika si haji edan ini gak tau diri capres !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Ane pribumi, ane muslim, ortu ane haji, keluarga besar ane haji, kami akan menangtang Haji Rohma Irama jika si haji edan ini gak tau diri capres !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


komentar orang yang sangat peduli dengan bangsa ini.
emoticon-Toastemoticon-Toast
waduh, kek korannya keluaran ilham bintang aja nih bacanya emoticon-Ngakak (S)
siapapun sebagai warga negara berhak untuk mencalonkan dan dicalonkan, nggak suka ya nggak usah milih gitu aja repot..

lagian emang ada partai yg punya suara cukup & mau mencalonkan dia
Quote:Original Posted By firewallshop
Oma Irama's first bands were known as Tornado and Gayhand, and covered Western rock and roll music of Paul Anka, Andy Williams, and The Beatles.[3]

...kok nama band-nyaemoticon-Najis

salah satu prestasinya:
Pada bulan Februari 2005, dia memperoleh gelar doktor honoris causa dari American University of Hawaii dalam bidang dangdut, namun gelar tersebut dipertanyakan banyak pihak karena universitas ini diketahui tidak mempunyai murid sama sekali di Amerika Serikat sendiri, dan hanya mengeluarkan gelar kepada warga non-AS di luar negeri. Selain itu, universitas ini tidak diakreditasikan oleh pemerintah negara bagian Hawaii.

Rhoma menikahi Veronica pada 1972, seorang wanita Nasrani yang menjadi muslim setelah dinikahinya, yang kemudian memberinya tiga orang anak, Debby (31), Fikri (27), dan Romy (26). Rhoma akhirnya bercerai dengan Veronica bulan Mei 1985.
Sebelum bercerai, sekitar setahun sebelumnya, Rhoma menikahi Ricca Rachim,
juga seorang wanita Nasrani yang kemudian menjadi muslim setelah dinikahinya — lawan mainnya dalam beberapa film seperti Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. Hingga sekarang, Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri. Mereka mengangkat seorang anak bernama Ridho Irama/Ridho Rhoma (sumber lain yang tidak jelas mengatakan bahwa Ridho merupakan anak kandung Rhoma dari wanita bernama Marwah Ali)[5]

ternyata doyan kimpoi siri dan doyan ce kafir...


waduh ternyta bang rhomo sok suci tp kelakuan ambrudul , parah ni bang rhoma.
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Ane pribumi, ane muslim, ortu ane haji, keluarga besar ane haji, kami akan menangtang Haji Rohma Irama jika si haji edan ini gak tau diri capres !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


banyak bacot juga lu. Emang lo tau apa soal politik, ane kasih soal matematika sederhana aja 1+1 sama dengan berapa??

ya benar 1+1 =3

Spoiler for bukti:
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Ane pribumi, ane muslim, ortu ane haji, keluarga besar ane haji, kami akan menangtang Haji Rohma Irama jika si haji edan ini gak tau diri capres !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


luar biasa..
anda layak dapat bintang..
masih banyak ulama dan ustad2 d luar sana yg lebih layak ketimbang rhoma lendir..
tapi biar bagaimanapun, pemuka agama apapun, sebaiknya ga terlalu banyak masuk ke dunia politik..
Artis Beristri Dua ( Poligami ) Ditahun 2012
ane cuman post bagian Rhoma Lendir Irama
yg lain, klik link aja

Quote:
RHOMA IRAMA

Rhoma pernah menikah pada tahun 1972 dengan Veronica dan telah dikaruniai tiga orang anak, kemudian ia pun menikahi Ricca Rachim. Setahun kemudian ia bercerai dengan istri pertamanya Veronica. Ricca masih menjadi istri Rhoma Irama. Raja Dangdut ini juga pernah menikah dengan Angel Lelga secara siri namun akhirnya ia diceraikan setelah hubungan mereka tertangkap media.