alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a20885e474b4cb17000172/bagus-banget-gan
Bagus banget Gan
Bagus banget GanBagus banget GanBagus banget Gan

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayaknya emoticon-Salah Kamar deh gan

gak ada lucu2nya emoticon-Peace
dopost emoticon-Hammer2
jiahhh.. opo toh gan, emoticon-Hammer2
bkin ngantuk aja ente
ada ada aja deh nie ts emoticon-Big Grin
hahah kocak nie ts emoticon-Ngakak
nice dah gan emoticon-Big Grin
buat yg lebih lucu lagi ya ganemoticon-Peace
maksudnya apa ya ini?
mo hipnotis ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
bisa aja nie agan lawakanya emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oh... mata ane....sampe muter2...
harusnya bukan joke gan emoticon-Cool
gambar ilusi aja tuh
pusing ane liatnya gan emoticon-Ngakak
wewdewww salah kamar ente gan bikin pusing
wahh pucing ane gan liatnya
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak
lier euy liat nya, kayak abis di emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak ada2 aja gan