alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1ff10e774b4e034000007/orang-sakit-liver-bawa-air-minum-di-dalam-baju-anggota-dpr-bilang-tak-etis
Ngakak 
Orang Sakit Liver Bawa Air Minum Di Dalam Baju, Anggota DPR Bilang Tak Etis
Quote:DPR Nilai Dahlan Iskan Tak Etis Simpan Botol di Balik Baju
Ahmad Toriq - detikNews

Dahlan Iskan memasukan botol ke dalam kemejanya.
Jakarta - Selama mengikuti rapat dengan Komisi VII DPR, Dahlan Iskan terlihat menyimpan botol air minum di balik kemejanya. Tindakan itu dinilai tidak etis dan bahkan anggota DPR curigai sebagai upaya pengalihan isu dari masalah pemborosan Rp 37 trilyun oleh PLN yang menjadi agenda rapat.

"Mungkin gayanya Pak Dahlan memang begitu ya, salah satunya memasukkan botol minum ke balik baju. Itu buat apa? Kayanya kurang etis ya," kata anggota Komisi VII DPR, Irna Narulita, dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Irna juga menyoroti beberapa aksi mantan Dirut PLN itu datang ke DPR dengan mengendarai mobil listrik. Meski sudah beberapa bulan Dahlan Iskan ke mana-mana mengemudikan mobil listrik, tapi aksi itu dinilai sebagai lucu-lucuan belaka dan dicurigai sebagai upaya pengalihan isu.

"Itu juga nyetir mobil listrik sendiri, itu lucu ya mobilnya. Ini jangan-jangan dilakukan untuk membuat pembahasan kita di sini menjadi tidak fokus," ujar politisi dari Fraksi PPP itu.


(trq/lh)

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/124637/2090268/10/?992204topnews
[/url]


mungkin maksud anggota dewan ini harusnya pak Dahlan sewa Ajudan buat bawain botol airnya, kan bisa biayanya bisa dicharge ke negara kek anggota dewan dan menteri lainnya pengguna fasilitas negaraemoticon-Ngakak
satu kalimat buat anggota dpr yang komen "Tong Kosong Nyaring Bunyinya" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ane maklum, barusan anggota dpr dihajar dgn tuduhan pemeras bumn ya marah dong.
ini semakin meyakinkan bahwa memang anggota DPR itu isinya segerombolan orang2 bedebah sampah masyarakat yang sesungguhnya.


yg gak etis itu tidur dalam sidang. kerjaannya mbolos. mbokep waktu sidang. dll

yg lucu dan aneh itu ya tampang2nya anggota DPR itu, termasuk anggota DPR yg satu ini

owalah yo...yo..... pengen tak bacok'i siji2 buangshat2 nang kono iku emoticon-army
anggota hewan keseringan kasi pernyataan2 konyol yg menunjukkan kalo mereka memang ga pernah memakai otak nya emoticon-Ngakak
Orang kalau sudah gak suka... bawa botol minuman aja dipersalahkan... emoticon-Big Grin

Kapan perilaku dewasa dan bijaknya para anggota dewan yg terhormat ini... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By venmon
anggota hewan keseringan kasi pernyataan2 konyol yg menunjukkan kalo mereka memang ga pernah memakai otak nya emoticon-Ngakak


kayaknya memang gak punya otak jadi gak ada yg bisa dipake buat mikir emoticon-Ngakak
aihhhhh... gak penting bgt komentar Anggota Dewan yg terhormat itu..

gw kira bakal komen ttg kinerja DI ato apa gt, eh malah gaya hidup DI. yg punya hidup DI kok yg ribet situ sih...

Heran gw liat anggota hewan disini...
ya wajar aja kalo dia bawa air minum yang gak wajar kalo dia bawa minuman keras di balik bajunya emoticon-Hammer2
maklumlah si ibu mungkin lagi haid, trus stress karna setoran dari bumn di ungkap sama pak dahlan, si ibu kan juga kepingin dapat mobil listrik...emoticon-Ngakak
bawa aer yah gpp kalo buat minum drpd kencing di botol pas rapat tuh baru nga etis, dasar goblokkkkkk
kenapa hal sepele malah dipermasalahkan? siapa sebenarnya yang mencoba mengalihkan isu? toh sebelum ke dpr dahlan iskan juga ke mana2 dah pake mobil listrik...kalo sebelumnya pake jaguar terus pas ke dpr pake mobil listrik lha baru bisa diindikasikan pengalihan isu emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
yang komentar mungkin gak biasa minum dari botol, harus pakai gelas kristal kale emoticon-Hammer (S)
btw anak buah di bully kok sang Big Boss diem saja yah??
anggota dpr cari muka, statement tolonya bikin orang makin eneg
emang rada sakit jiwa tuh anggota dHewan Plerwakilan R...whatever lah, yah orang bawa air minum buat diminum, kenapa juga dimasalahin emoticon-Gila
kecuali sesuai agan diatas, itu botol air minum diisi:
1. bom molotov
2. aer kencing
3. buat nimpuk anggota Hewan..
itu baru ga etis emoticon-Malu (menurut para Hewan tapi)
Quote:"Mungkin gayanya Pak Dahlan memang begitu ya, salah satunya memasukkan botol minum ke balik baju. Itu buat apa? Kayanya kurang etis ya," kata anggota Komisi VII DPR, Irna Narulita, dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

mending bawa golok or samurai ya, bu ???
emoticon-Big Grin
ga wajar juga sih kalo botol air nya sebesar ini

Orang Sakit Liver Bawa Air Minum Di Dalam Baju, Anggota DPR Bilang Tak Etis
Yang tidak etis itu anggota DPR yang pelesiran ke luar negeri atas nama studi banding dengan menggunakan uang rakyat. emoticon-Matabelo
DPR emang gak salah kalo ada wacana dibubarkan aja.
kelakuan dan kualitas gak sebanding emoticon-Smilie