alexa-tracking

[Jeruk Makan Jeruk]Polisi Sekarat Dikeroyok Oknum Polisi & TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1fe10572acf994e000060/jeruk-makan-jerukpolisi-sekarat-dikeroyok-oknum-polisi-amp-tni
Thumbs up 
[Jeruk Makan Jeruk]Polisi Sekarat Dikeroyok Oknum Polisi & TNI
Quote:
[/url]

dendam karena apa atau rebutan lahan apa?emoticon-Embarrassment
Quote:


sakti juga si joko, hati-hati aja yg menganiaya... siap-siap aja pembalasannya lebih kejam, bisa secara "halus" maupun "kasar" baik langsung maupun tak langsung. emoticon-Smilie
Gila benar nia oknum. Dipecat gak ya pelakunya ?
sama2 alat negara ributemoticon-Matabelo
mungkin keturunan Joko Tingkir...sakti mandraguna....ditusuk tidak mati emoticon-Ngakak
ane masih bingung gan,,
tuh joko anggota polisi, dihajar sama polisi dan tentara,,
koq sesama anggota polisi saling sikat y???
g ada korsanya sama sekali,,
pokemon makin parah aja kelakuannya emoticon-Ngakak
bukannya ngamanin rakyat sipil malah diajak buat tindakan kriminul
Monggo POLRI, ditertibkan anak buahnya...,mau buka2an monggo, ngga juga gak pa2.

Emang gue pikirin.
polkis gini nih yang bikin negara malah ga aman...lagian psikopat gitu kok bisa jadi polkis dan tentara sih?
wedewww.. pegimane nihhhemoticon-Bingung (S)
sesama aparat kok berantem, pegimane masyarakatnya emoticon-Nohope
hmmm... cocok neh judulnya...

polisi kok mengeroyok polisi??? bener bener jeruk makan jeruk.. emoticon-Cool
Tegakkan Aturan !!!
beri sangsi kepada para pelaku, bila perlu pecat !!!
Quote:


pasti dulu waktu ditanya apa cita2nya, si oknum merenung, jadi bandit apa abdi negara aja ya? setelah ditimang2, kalo jadi bandit tak bisa jadi abdi negara, tapi kalo jadi abdi negara bisa merangkap jadi bandit, akhirnya dipilihlah menjadi abdi negaraemoticon-Ngakak
pekanbaru,, dengan kisah mirip di pilem-pilem.. emoticon-Embarrassment

cuma pelakunya terlalu vulgar, cepat ketangkap.. emoticon-Embarrassment
Rebutan lahan di TALEJU kali nih...

ijin nyimak

ga berani coment ane
Wah, sakti sekali pak pol ini, kayak Wolverine aja yang lukanya langsung sembuh.
baguslah, paling ngga bukan ribut antar instansi,,,,,,#sungguh memalukan
waaah,ada bentrok yaaaa...??
Aparat lagii...emoticon-Matabelo
Inilah yang paling males kalau ada ribut2 sama Polisi atau TNI, beraninya main keroyok/culik/todong senjata, 1 lawan 1 mana berani emoticon-Najis