alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1fe10572acf994e000060/jeruk-makan-jerukpolisi-sekarat-dikeroyok-oknum-polisi-amp-tni
Thumbs up 
[Jeruk Makan Jeruk]Polisi Sekarat Dikeroyok Oknum Polisi & TNI
Quote:Dianiaya 8 Orang & Ditembak, Joko Selamat karena Merayap ke Masjid
Chaidir Anwar Tanjung - detikNews


Pekanbaru - Nasib baik menghampiri Joko, anggota Polresta Pekanbaru. Dianiaya 8 orang, ia bertahan. Joko sempat ditembak, tapi untungnya tidak kena.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, tindak kriminal itu berawal saat Joko ditelepon rekan sesama anggota polisi, Senin (12/11/2012). Keduanya janjian bertemu di Jalan Kartama, Pekanbaru. Di lokasi, 8 orang, salah satunya rekan yang sebelumnya janjian, mengeroyok Joko.

Joko ditusuk di dada bagian kanan, kemudian dia diikat lalu dimasukkan ke mobil. Selama dalam perjalanan, kurang lebih pada jarak 8 km, Joko dianiaya. Di kawasan Kubang, perbatasan Pekanbaru-Kampar, warga Penayam Raya itu dilempar ke kubangan lumpur. Lalu terdengar tembakan.

Mengira Joko sudah mati, ke-8 orang yang terdiri dari 1 orang sipil, 3 anggota polisi, dan 4 anggota TNI itu meninggalkan Joko. Ternyata dugaan mereka keliru. Joko masih hidup. Di tengah guyuran hujan, Joko bangun dari kubangan lumpur dan merayap.

Tubuh Joko ditemukan di sebuah masjid terdekat. Warga langsung melaporkan ke polisi. Sementara Joko dilarikan ke rumah sakit.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar membenarkan kejadian tersebut. "Ada empat orang yang sudah ditangkap. Seorang sipil dan 3 polisi. Untuk empat anggota TNI, kami akan koordinasi dengan Polisi Militer," katanya saat dihubungi detikcom, Selasa (13/11/2012).

Polisi tidak mengizinkan wartawan dan pengunjung melihat kondisi Joko di UGD RS Bhayangkara Polda Riau. Informasi yang didapatkan di lapangan, Joko terluka tusuk di dada bagian kanan.

(try/nrl)
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/143927/2090440/10/dianiaya-8-orang-ditembak-joko-selamat-karena-merayap-ke-masjid?9911012
[/url]

dendam karena apa atau rebutan lahan apa?emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
[/url]

dendam karena apa atau rebutan lahan apa?emoticon-Embarrassment


sakti juga si joko, hati-hati aja yg menganiaya... siap-siap aja pembalasannya lebih kejam, bisa secara "halus" maupun "kasar" baik langsung maupun tak langsung. emoticon-Smilie
Gila benar nia oknum. Dipecat gak ya pelakunya ?
sama2 alat negara ributemoticon-Matabelo
mungkin keturunan Joko Tingkir...sakti mandraguna....ditusuk tidak mati emoticon-Ngakak
ane masih bingung gan,,
tuh joko anggota polisi, dihajar sama polisi dan tentara,,
koq sesama anggota polisi saling sikat y???
g ada korsanya sama sekali,,
pokemon makin parah aja kelakuannya emoticon-Ngakak
bukannya ngamanin rakyat sipil malah diajak buat tindakan kriminul
Monggo POLRI, ditertibkan anak buahnya...,mau buka2an monggo, ngga juga gak pa2.

Emang gue pikirin.
polkis gini nih yang bikin negara malah ga aman...lagian psikopat gitu kok bisa jadi polkis dan tentara sih?
wedewww.. pegimane nihhhemoticon-Bingung (S)
sesama aparat kok berantem, pegimane masyarakatnya emoticon-Nohope
hmmm... cocok neh judulnya...

polisi kok mengeroyok polisi??? bener bener jeruk makan jeruk.. emoticon-Cool
Tegakkan Aturan !!!
beri sangsi kepada para pelaku, bila perlu pecat !!!
Quote:Original Posted By ghondesm
polkis gini nih yang bikin negara malah ga aman...lagian psikopat gitu kok bisa jadi polkis dan tentara sih?


pasti dulu waktu ditanya apa cita2nya, si oknum merenung, jadi bandit apa abdi negara aja ya? setelah ditimang2, kalo jadi bandit tak bisa jadi abdi negara, tapi kalo jadi abdi negara bisa merangkap jadi bandit, akhirnya dipilihlah menjadi abdi negaraemoticon-Ngakak
pekanbaru,, dengan kisah mirip di pilem-pilem.. emoticon-Embarrassment

cuma pelakunya terlalu vulgar, cepat ketangkap.. emoticon-Embarrassment
Rebutan lahan di TALEJU kali nih...

ijin nyimak

ga berani coment ane
Wah, sakti sekali pak pol ini, kayak Wolverine aja yang lukanya langsung sembuh.
baguslah, paling ngga bukan ribut antar instansi,,,,,,#sungguh memalukan
waaah,ada bentrok yaaaa...??
Aparat lagii...emoticon-Matabelo
Inilah yang paling males kalau ada ribut2 sama Polisi atau TNI, beraninya main keroyok/culik/todong senjata, 1 lawan 1 mana berani emoticon-Najis