alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1fcf12675b45f08000018/suamiku-membunuhku-dan-teman-kencankuquotawas-pembalasanku-temoooquot
Suamiku, membunuhku dan teman kencanku..."Awas Pembalasanku, TEMOOO!!"
Suamiku, membunuhku dan teman kencanku..."Awas Pembalasanku, TEMOOO!!"
ketika titin masih asyik masyuk dengan selingkuhannya (ilustrasi)


Probolinggo - Terbakar cemburu membuat Temo kalap. Pria 40 tahun itu nekat menghabisi istrinya yang tepergok selingkuh. Tak hanya itu, Temo juga menghabisi PIL istrinya. Keduanya tewas di tangan Temo

Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, Selasa (13/11/2012), aksi pembacokan dilakukan di Jalan Bayeman, Tongas. Sebelum melakukan aksinya, Temo melihat istrinya berboncengan dengan selingkuhannya pada Senin (11/11/2012) larut malam. Tak kuat menahan emosi karena cemburu dan sakit hati, Temo mendekati mereka berdua.

Tanpa peringatan, Temo langsung melayangkan clurit ke tubuh istrinya, Titin (36). Sabetan clurit merobek bagian pinggang dan membuat Titin ambruk di lokasi.

Melihat kekasih gelapnya roboh bersimbah darah, Wasis, pria selingkuhan Titin ketakutan. Warga Dusun Talang, Desa Ambulu, Sumberasih ini kabur berusaha menyelamatkan diri. Namun Temo mengejarnya.

Temo akhirnya berhasil mengejarnya. Ia langsung menjadi sasaran sabetan celurit Temo hingga kepala bagian kanan Wasis terluka dan telinganya putus. Tidak puas, pria warga Wonoasih itu terus membacokan celurit ke arah korban. Akibatnya, pinggang kanan Wasis terluka dan ususnya terburai keluar. Pemuda lajang itupun roboh dan tewas di lokasi. Sementara Titin tewas di rumah sakit.

Usai membantai istri dan pria selingkuhannya, Temo kemudian menyerahkan diri ke polisi. “Pengakuan tersangka karena rasa cemburu. Tapi tetap kita selidiki lebih jauh lagi apakah benar pengakuan tersangka begitu,” jelas Beni.

Sementara Temo, dalam pengakuannya mengaku pembacokan tersebut memang dilandasai cemburu. Ia curiga karena sang istri yang bekerja di pabrik tekstil di Banjarsari, selalu telat pulang padahal teman-temannya sudah pulang.

“Selama 5 hari ini, istri saya selalu terlambat pulang kerja. Anak saya yang paling kecil (usia 2 tahun) nangis terus mencari ibunya. Ternyata ia selingkuh,” ujar Temo di Mapolres Probolinggo.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kapolres Probolinggo AKBP Gatot Soegeng Soesanto tidak bersedia memberikan keterangan detil aksi pembacokan tersebut. “Konfirmasi ke Kasat Reskrim saja ya,” ujar Gatot Soegeng.
[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/11/13/143332/2090429/475/terbakar-cemburu-suami-bunuh-istri-dan-pil?y991101465[/url]

sudah suketin...jangan jadi arwah penasaran gitu...tempatmu sudah bukan di dunia ini lagi
keren, mati semua euy emoticon-Big Grin
byuh sadis.......istri selingkuh ada sebabnya....
apa 'celurit'nya melengkung ke bawah....tidak tegak lagi? emoticon-Big Grin
kalah sama 'celurit'nya laki-laki lain....
bisa di angkat jadi pilem ini gan..Temo Sang Jagal
jadi arwah penasaran nih ceritanya?
selingkuh itu indah (pada waktunya), sengsara pada akhirnya
Quote:Original Posted By ghondesm
jadi arwah penasaran nih ceritanya?


ya jelas toh gan...wong bikin pledoi aja belom udah disabet sama si temo emoticon-Mad (S)
5 hari ini anak mencari ibunya, ternyata selingkuh!
skrg klw anaknya mencari ibunya, apa yg dikatakan temo???
harga dari berselingkuh di tukar dengan 2 nyawa
tapi si temo gw akuin jantan juga, berani berbuat sekaligus bertanggung jawab. gak tau eh kalo divonis mati, bakalan mewek gak diaemoticon-Malu (S)
lelaki bodoh dan tidak mencintai istri bila mendiamkan kelakuan sang istri selingkuh ...

dibacok ...??? sangarrrrr
tapi tanggung jawab emoticon-Big Grin
mantablah itu.............harga diri suami terletak di istrinya
Quote:Original Posted By sterling12
5 hari ini anak mencari ibunya, ternyata selingkuh!
skrg klw anaknya mencari ibunya, apa yg dikatakan temo???

"embokmu wes bapak anter ke alam lain jadi rak usah golek2 maneh yoo...ntar golek embok anyar sing rak tau selingkuh.."
Quote:Original Posted By pria.pendiam
mantablah itu.............harga diri suami terletak di istrinya


terlaluuuuuu puitis sekali agan ini


tinggal dicerai cari bini baru............bereslah itu emoticon-Ngakak
ngak salah kalo suami kayak begitu, istrinya itu yang berengsek.

emang dasar calon penghuni neraka.
ngeri gan emoticon-Matabelo
Suami mantap tuh bro emoticon-2 Jempol dia membunuh dan bertanggung jawab....
bagusnya rame di rajam ama warga sekitar...

tapi kasihan sama anaknya :sedih
Quote:Original Posted By kabei
keren, mati semua euy emoticon-Big Grin


om bei mau coba kagak ? emoticon-Malu (S)


resiko penyuka milf emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
keren, mati semua euy emoticon-Big Grin

mantaavvs gan..manslayer...
Quote:Original Posted By ruch.ver
tapi si temo gw akuin jantan juga, berani berbuat sekaligus bertanggung jawab. gak tau eh kalo divonis mati, bakalan mewek gak diaemoticon-Malu (S)


carok gitu loh..............

istri itu harga diri lelaki, berani ganggu istri clurit balasannya

Repot bener si temo.... Bikin dosa, bikin masalah.... Ngapain main bacok gitu...mendingan cari bini baru aja lah emoticon-Malu (S)