Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1fccc7c1243db7f0000a7/lucu-banget
Cool Lucu banget
Lucu banget

Ya udah deh ane tahu anda semua ingin melihat koleksi yang dimiliki? Koleksi apa bang? Masak lupa? Ya koleksi tentang kumpulan cerita kocak terbaru….. silahkan aja lihat dibawah ini….(Tenang aja yang paling nggak suka baca semuanya disini pendek-pendek kok, sependek anunya situ) :

Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibum


Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!”

Mahasiswa gak Niat Belajar



Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”

Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”

Beli Mangga yang Tidak Manis

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

Itulah gan berbagai kumpulan cerita kocak yang lucu banget serta pendek dan dijamin bikin ngakak banget siapapun yang membacanya. Bukan hanya yang terbaru namun juga yang paling HOT diantara yang lain. Dan bagi bro2 semua yang ingin menyumbangkan cerita bisa kok tuliskan saja dibawah ini, kalau ane nggak males pasti deh dipublish disini. See ya


Dan Jangan Lupa Kasih Cendol Gan
PERTAMAX g ni
wkwkwkwk ga sinkron bgt..
ini lucu beneran gan,ane sampai capek ketawa nih
hahah kocak gan
gile bener tuh
sados bener tuh jokes gan.. wkwkkw.. mantep mantep...hahahahahahaha
tuh bule aneh banget
Wkwkwk... Itu sih konyol bener gan...
asli lucu lucu gan jokenya
wakakakkakakakakakakak
Lucu banget

lucu gambarnya Gan
motornya kuat banget
motor mini gan
cakepdah gan buat nyengir
“Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”GRATISSS koplak neh joke
lucu banget gan !!!

kocak
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang
Lucu banget

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan

Spoiler for JEBMEN: