alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1f9cce374b4c379000174/wajib-di-baca--ternyata-kartu-jakarta-sehat-tidak-gratis-alias-bayarrrrrrrr
WAJIB DI BACA : TERNYATA KARTU JAKARTA SEHAT TIDAK GRATIS ALIAS BAYARRRRRRRR !!!!!!!!
TEMPO.CO, Jakarta --"Siapa bilang Kartu Jakarta Sehat gratis?" Kalimat itu dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat mensosialisasikan Kartu Jakarta Sehat di RW 06 Kampung Sungai Tirem, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 12 November 2012.

Di depan warga Kampung Sungai Tirem, Jokowi menuturkan bahwa KJS tak sepenuhnya gratis. Menggunakan kartu tersebut tetap harus mengeluarkan biaya. Tapi, yang mengeluarkan biaya adalah pemerintah daerah.

"Siapa bilang (KJS) gratis? Ini bayar, ya! Tapi, yang bayar Pemda," kata Jokowi, di tengah-tengah warga yang telah mendapatkan KJS. Sontak klarifikasi ala Jokowi tersebut mendapat tepukan tangan dan riuh tawa dari warga Kampung Sungai Tirem.

Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets cokelat, menyerahkan sebanyak 494 KJS untuk warga di Kelurahan Marunda. Direncanakan, sampai akhir tahun, sebanyak 3.000 KJS akan dibagikan ke warga DKI Jakarta. Sementara untuk tahun 2013, sebanyak 4 juta KJS yang akan dibagikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 900 miliar untuk program KJS ini. Sedangkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2013, untuk bidang kesehatan mendapatkan alokasi dana sebesar Rp 2,9 triliun yang digunakan untuk berbagai program kesehatan, salah satunya program KJS tersebut

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...hat-Tak-Gratis


untung kemaren gw colok jokowi, bukan colok yang suka pencitraan lebay, angkat2 mayat, mungut sampah, makan di pinggir kali, sok suci, apalagi bawa2 agama.
saatnya pilih pemimpin yang metalllllll dan blak2 an.... salam metal
sistem jakarta sehat dah seperti asuransi ..biaya keluar apa adanya sesuai biaya yang memang harus dikeluarkan..tapi sistem ini kan berantai jatah untuk yang belum sakit dipakai dulu yang sakit ..emoticon-thumbsup...hebat anda sudah melangkahkan sistem sebagai identitas negara maju
memang udah pas deh bang jokowi emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By spiritoftheday
TEMPO.CO, Jakarta --"Siapa bilang Kartu Jakarta Sehat gratis?" Kalimat itu dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat mensosialisasikan Kartu Jakarta Sehat di RW 06 Kampung Sungai Tirem, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 12 November 2012.

Di depan warga Kampung Sungai Tirem, Jokowi menuturkan bahwa KJS tak sepenuhnya gratis. Menggunakan kartu tersebut tetap harus mengeluarkan biaya. Tapi, yang mengeluarkan biaya adalah pemerintah daerah.

"Siapa bilang (KJS) gratis? Ini bayar, ya! Tapi, yang bayar Pemda," kata Jokowi, di tengah-tengah warga yang telah mendapatkan KJS. Sontak klarifikasi ala Jokowi tersebut mendapat tepukan tangan dan riuh tawa dari warga Kampung Sungai Tirem.

Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets cokelat, menyerahkan sebanyak 494 KJS untuk warga di Kelurahan Marunda. Direncanakan, sampai akhir tahun, sebanyak 3.000 KJS akan dibagikan ke warga DKI Jakarta. Sementara untuk tahun 2013, sebanyak 4 juta KJS yang akan dibagikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 900 miliar untuk program KJS ini. Sedangkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2013, untuk bidang kesehatan mendapatkan alokasi dana sebesar Rp 2,9 triliun yang digunakan untuk berbagai program kesehatan, salah satunya program KJS tersebut

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...hat-Tak-Gratis


untung kemaren gw colok jokowi, bukan colok yang suka pencitraan lebay, angkat2 mayat, mungut sampah, makan di pinggir kali, sok suci, apalagi bawa2 agama.
saatnya pilih pemimpin yang metalllllll dan blak2 an.... salam metal






kirain apaan gan..ternyata eh ternyata...pemerintah yang mbyar....kkkkkk...memang sih kalo pemimpin yang bener itu seperti ni....rakyat bayar pajak...digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyatnya.....dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat...TOP BGT dehemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Kirain berita miring, emang sensasi nih Bang Jo kalau keluarin komentar emoticon-Big Grin
mantap, lanjutkan kerja anda pak Gubernur emoticon-Big Grin
kirain yg bayar warga, trnyata pemda dki. smga smua warga kebagian kartu sehat.

TERNYATA KARTU JAKARTA SEHAT TIDAK GRATIS ALIAS BAYAR

emang bayar, tapi yang bayar pemerintah propinsi DKI Jakarta
jdulnya memancing wkwkwkkw emoticon-Ngakak


dijamin bnyk jokowi haterz yg masuk krn baca judul ,trs shock krn baca isi nya wkwkwkw


maju terus pak jokowi emoticon-Ngakak
Yen ning tawang ono lintang Mas Joko . . .
Lanjutkan Om
judul beritanya bikin ane kaget gan ternyata setelah di baca emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By awakudewe2010






kirain apaan gan..ternyata eh ternyata...pemerintah yang mbyar....kkkkkk...memang sih kalo pemimpin yang bener itu seperti ni....rakyat bayar pajak...digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyatnya.....dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat...TOP BGT dehemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


itu kan teorinya gan, klo pelaksanaannya gni nih..dari rakyat oleh rakyat untuk wakil rakyat,..emoticon-Big Grin

Thumbs up 

MAntAp BaNg Jo,, emoticon-thumbsup

LANJUTKAN... emoticon-Rate 5 Staremoticon-Recommended Seller
untung ane kemaren gak salah pilih
hidup johok
asyik juga nih jd warga jakarta,
klo sakit bisa dibayarin ama pemda buat obatnya.
wakakwkwa judulnya memancing .. emoticon-Ngakak

kalo "gratis" ... RS nya yg nangis emoticon-Ngakak
Trit ini pasti menjadi surprise bagi BSH yang dukung kumis kemarin. Good job, TS.

emoticon-2 Jempol
Siapa bilang gratis???? bayar...yang bayar pemda...jadi kalo pelayanan rumah sakit ga memuaskan ya wajib di komplain...emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ya iyalah...mana ada yang gratis dijaman ini!
cuma yang bayar itu sapa?
mantap.. itu yang di puskesmas bisa rame terus neh.. btw, awal2nya doank rame.. kalo udh bisa berobat gratis, lama2 juga bakalan sepi kyknya emoticon-Ngakak karena udh pada sehat emoticon-Cendol (S)
Yg berani narik duit siap2 dipecat di tempat!!!