alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1f8922c75b400420000f9/pks-jangan-remehkan-rhoma-irama
PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama !
inilah..com, Jakarta - Wacana majunya raja dangdut Rhoma Irama sebagai calong presiden (capres) 2014 ramai dibicarakan. Banyak pihak yang menganggap hal itu hanya sebagai lelucon isu politik dan ada pula yang menilai hal itu akan berdampak positif.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfud Siddiq menilai anggapan miring terkait wacana majunya Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) 2014 bisa menjadi terbalik seperti halnya kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta kemarin.

Banyak pihak yang meragukan Jokowi bisa mendulang suara di DKI Jakarta. Sebab posisinya pada saat itu, pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sangat kuat di Jakarta, sehingga mustahil bagi kandidat lain menang di Jakarta.

"Jangan apriori dengan Rhoma Irama siapa tahu ada yang baru ditawarkannya. Bisa jadi sebagian orang dianggap lelucon awalnya, bisa jadi beneran. Indonesia itu unpredictable. Ada orang sangat serius jadi capres begitu maju kalah. Jokowi siapa yang sangka. Ketika dia maju jadi cagub DKI, orang dari Solo kampung, dianggap sebelah mata tapi jadi kok," ujar Mahfud di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Menurutnya, dari segi sosok, Rhoma Irama memiliki kriteria yang memadai untuk maju. Salah satunya dari segi kesukuan, Rhoma Irama merupakan putra yang berasal dari wilayah Jawa khususnya Jawa Barat. "Rhoma Irama orang Jabar, orang Jabar seperlima pendudukan Indonesia, komunitas pedangdut itu besar dan jadi massa fanatik," terangnya.

Untuk itu, Mahfud menyarankan kepada Rhoma jika benar ingin maju, harus menggunakan metode kampanye yang unik seperti mengerahkan para penggemarnya.

"Kalau mau pakai strategi kampanye, strategi budaya itu, kalau dangdut organ tunggal yang mereka yamg keliling bisa efektif. Rhoma Irama punya kans, punya peluang," tambahnya.

Meski memiliki peluang, PKS masih belum mau menyatakan dukungan resminya atas wacana pencapresan Rhoma Irama. Sebab PKS ingin melihat lebih jauh. "Kita mau intip dulu, siapa tahu media massa ikut mendukung," ujarnya. [rok]

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1926292/pks-jangan-remehkan-rhoma-irama"]SUMBER[/URL]
DI REMEHKAN ATO TIDAK ITU URUSAN NANTI ..YG PENTING MAJU TERUS PANTANG MALU emoticon-Ngakak

Quote:
Jam Tangan Termahal Di Dunia [with Pict]
Hal ini bisa bikin Anda Kaya Di Usia Muda.Sangat Inspiratif !
perbandingan yg super ngawur antara Jokowi dan Raja lendir..
Dukung jadi Presiden Taksi
iya maju terus, terusss ke dasar laut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Best_Fresh


Bukannya Meremehkan....Cuma Menertawkan..bener2 Joke of the Month emoticon-Ngakak


yuk ketawa ramai-ramai dan serentak disini emoticon-Big Grin

apa landasannya dan ciri-2 kriteria yang dimiliki roma kelapa buat jadi RI 1 emoticon-Bingung

Jadi presiden dangdut aja.


wkwkwkwkkwwk...orang ini mau jadi capres...da lupa apa waktu menangis mohon dikasihani karena menghina orang...apakah ini calon pemimpin RI1 ...amit2 deh.....kkkkkkkkk...

mo jadi apa negara dan bangsa yang besar ini kalo dipimpin olehnya....apa masih kurang jatah bang.....

wong mimpin dirinya sendiri aja g bisa mo mimpin masyarakat...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
yang mengusulkan dan milih nanti sama2 GILAK...sumpah GILAK

rhoma irama

ia sihm Bang Haji nggak bisa diremehin, biasanya yg diremehin bisa jadi kandidat terkuat
ya sudah, PKS bikin aja Rhoma Irama jadi Capres dari PKS. Berani gak ? emoticon-Big Grin
ga di remehkan kok cuma tidak digubris tuh si raja lendir mau jadi apa kek terserah aja...
terlaluuu......
maaf ye pekaes..pujaan anda habis jadi bulana2 nan di bp...ampe forumnya kayak dagelan...gw kerja aja tertawa2 ndiri gaj kelasemoticon-Hammer2
"Banyak pihak yang meragukan Jokowi bisa mendulang suara di DKI Jakarta. Sebab posisinya pada saat itu, pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sangat kuat di Jakarta, sehingga mustahil bagi kandidat lain menang di Jakarta."

gak salah pak?
jelas" terlihat kalau jokowi pasti menang, pasti ini bapak cuman ngeliat dari 1 sisi emoticon-Ngakak

sekarang masyarakat aja dah bisa memilih pemimpin yang benar emoticon-Big Grin
Jadi presiden provokator bolehlah........

emoticon-Ngakak
dasar orang pks emang udah gak ada otaknya masa mau ngedukung penyanyi "ahli sara" jadi presiden
Nilai plus Rhoma Irama:
- Tidak terkait lumpur sidorajo
- Tidak terlibat kasus pajak gayus tambunan
- Tidak terlibat penculikan aktivis
- Tidak terlibat penjualan aset negara seperti indosat
- Tidak pernah memberikan grasi kepada napi narkoba
Memang benar-benar jangan diremehkan
emoticon-Ngakak
sungguh terlalu emoticon-Betty (S)
masak jokowi dibandingin sm si roma emoticon-Mad
Quote:Original Posted By fahrezza
maaf ye pekaes..pujaan anda habis jadi bulana2 nan di bp...ampe forumnya kayak dagelan...gw kerja aja tertawa2 ndiri gaj kelasemoticon-Hammer2


lUMAYAN GAN BUAT HIBURAN... drpd mikir susah posting emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×