alexa-tracking

PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1f79a2775b45f6e00007f/pks-jangan-remehkan-rhoma-irama
PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama !
inilah..com, Jakarta - Wacana majunya raja dangdut Rhoma Irama sebagai calong presiden (capres) 2014 ramai dibicarakan. Banyak pihak yang menganggap hal itu hanya sebagai lelucon isu politik dan ada pula yang menilai hal itu akan berdampak positif.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfud Siddiq menilai anggapan miring terkait wacana majunya Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) 2014 bisa menjadi terbalik seperti halnya kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta kemarin.

Banyak pihak yang meragukan Jokowi bisa mendulang suara di DKI Jakarta. Sebab posisinya pada saat itu, pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sangat kuat di Jakarta, sehingga mustahil bagi kandidat lain menang di Jakarta.

"Jangan apriori dengan Rhoma Irama siapa tahu ada yang baru ditawarkannya. Bisa jadi sebagian orang dianggap lelucon awalnya, bisa jadi beneran. Indonesia itu unpredictable. Ada orang sangat serius jadi capres begitu maju kalah. Jokowi siapa yang sangka. Ketika dia maju jadi cagub DKI, orang dari Solo kampung, dianggap sebelah mata tapi jadi kok," ujar Mahfud di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Menurutnya, dari segi sosok, Rhoma Irama memiliki kriteria yang memadai untuk maju. Salah satunya dari segi kesukuan, Rhoma Irama merupakan putra yang berasal dari wilayah Jawa khususnya Jawa Barat. "Rhoma Irama orang Jabar, orang Jabar seperlima pendudukan Indonesia, komunitas pedangdut itu besar dan jadi massa fanatik," terangnya.

Untuk itu, Mahfud menyarankan kepada Rhoma jika benar ingin maju, harus menggunakan metode kampanye yang unik seperti mengerahkan para penggemarnya.

"Kalau mau pakai strategi kampanye, strategi budaya itu, kalau dangdut organ tunggal yang mereka yamg keliling bisa efektif. Rhoma Irama punya kans, punya peluang," tambahnya.

Meski memiliki peluang, PKS masih belum mau menyatakan dukungan resminya atas wacana pencapresan Rhoma Irama. Sebab PKS ingin melihat lebih jauh. "Kita mau intip dulu, siapa tahu media massa ikut mendukung," ujarnya. [rok]

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1926292/pks-jangan-remehkan-rhoma-irama"]SUMBER[/URL]

Bukannya Meremehkan....Cuma Menertawkan..bener2 Joke of the Month emoticon-Ngakak

Quote:
si joko punya latar belakang sebagai pemimpin di solo (walikota) , bang oma punya latar belakang sebagai pembohong (poligami tapi ga ngaku, udah sekarat baru ngaku)
btw, klonengan TS banyak ya sampe bikin tret yang sama
jangan remehkan roma irama karna dia punya penggemar yg banyakemoticon-Ngakak
Quote:


Istri juga lebih dari satu loh emoticon-Big Grin
Seingat saya pemilihan di Indonesia bersifat LUBER ?? emoticon-Bingung (S)

Why not ???
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak setubuh gan!
Quote:


Benul gan... penggemar bnyk.. tp bnyk juga penggemar yg masih waras emoticon-Big Grin

sekarang presiden kita hobi PRIHATIN ,besok akankah presiden kita hobi TERLALU emoticon-Ngakak
Quote:


persamaannya: sama2 suka bikin lagu,ntar di acara nasional bisa2 yg dinyanyiin lagunya SONETA...
Quote:


komen nya pa mahfud ini bikin ane emoticon-Ngakak: ....

hitung hitungan dari mana FOKE& NARA masih cukup kuat... kecuali berita yang di blow up untuk pencitraan ke dua nya and berita ABS... emoticon-Ngakak:

dan sejak kapan juga JOKOWI dipandang sebelah mata oleh para penduduk jakarta... emoticon-Ngakak:

ketahuan banget orang yang tdk mengenal medan perang... langsung turun ke bawah atuh pak... dan cermati mateng mateng dinamika politik....bagaimana rakyat atas pengaruh partai politik.... emoticon-Ngakak:
Begadang jangan begadang.....
Begadang boleh saja........ TERLALU!
emoticon-Najis
Jika Oma Irama jadi presiden sehabis begadang wajib lari pagi sambil main piano, para bujangan diwajibkan untuk terbiasa main gitar tua daripada main judi dan adu domba.apalagi maen ani..emoticon-Ngakak,....dan kabinetnya namannya Kabinet Soneta Bersatu,....Ajib,..emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja, tetapi bisa aja sih terjadi emoticon-Wink
jangan sampai deh, kalau ada masalah bilangnya terlalu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Komeng of the day.... bikin ngakak erusss nih emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau ada yang nyalonin si PEPPY, ane sumbangin nih ke si PEPPY suara ane.........
TERLALU
ane baru aja komeng di trit bginian.. tapi ane lupa sapa TSnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pemenang nominasi The most funniest Joke adalaaaaaaaaaaaah








Bang Rhoma wanna be a president!!!
TERLALU emoticon-Ngakak
kebanyakan begadang nih bapak
ane yang gak gak pernah demo siap turun ke jalan buat demo klo roma jadi presiden emoticon-Najis (S)
Wah, PKS mau jadi kendaraan politik Bang Rhoma, nih.