alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1ef561c7608337e000085/kepergok-polisi
Kepergok Polisi
emoticon-Ngakakemoticon-MatabeloDijamin no Repostemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pada suatu malam,ada beberapa anak muda yang masuk kedalam rumah secara mencurigakan, dan ada warga mencurigai mereka, lalu warga tersebut melapor polisi, datanglah polisi

Polisi : Ada apa ini pak ramai-ramai disini?

Warga : Ada yang pake ganja pak

Polisi : dimana lokasinya

Warga : di sana pak Rumah no 30

Polisi : Ya udah kita kesana

Lalu polisi mendobrak paksa pintu rumah tersebut,dan pemuda tersebut ke pergok sedang memakai Ganja

Polisi : Angkat tangan

Pemuda : Boro-boro angkat tangan, angkat mata aja berat


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendolnya dong gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lagi mabok
hahahaha bener sih kata dia.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mabok berat tuh
emoticon-Cape d... (S) yg ad d grebek bkin melek mala ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
hahaha...polisi : angkat tangan jangan bergerak..... pemuda : jangankan bergerak pak... noleh aja ogahhhh.... hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak betul juga tu pemuda gan
Quote:Original Posted By thataku
hahaha...polisi : angkat tangan jangan bergerak..... pemuda : jangankan bergerak pak... noleh aja ogahhhh.... hahahaha



kwkwkwkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahahaha pasrah banget tuh penjahatnya,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah ngangkat mata doang berat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak
wahhh ketahuan dy kena dehh
Pengalaman TS nih...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah gak kuat ngpa"in dia gan emoticon-Ngakak
ni emang bener TS nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah terbang tuh, ngelantur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak