Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1ef561c7608337e000085/kepergok-polisi
Kepergok Polisi
Dijamin no Repost

Pada suatu malam,ada beberapa anak muda yang masuk kedalam rumah secara mencurigakan, dan ada warga mencurigai mereka, lalu warga tersebut melapor polisi, datanglah polisi

Polisi : Ada apa ini pak ramai-ramai disini?

Warga : Ada yang pake ganja pak

Polisi : dimana lokasinya

Warga : di sana pak Rumah no 30

Polisi : Ya udah kita kesana

Lalu polisi mendobrak paksa pintu rumah tersebut,dan pemuda tersebut ke pergok sedang memakai Ganja

Polisi : Angkat tangan

Pemuda : Boro-boro angkat tangan, angkat mata aja berat


cendolnya dong gan
lagi mabok
hahahaha bener sih kata dia..


mabok berat tuh
yg ad d grebek bkin melek mala gan
hahah kocak bener dah gan
hahaha...polisi : angkat tangan jangan bergerak..... pemuda : jangankan bergerak pak... noleh aja ogahhhh.... hahahaha
betul juga tu pemuda gan
Quote:Original Posted By thataku
hahaha...polisi : angkat tangan jangan bergerak..... pemuda : jangankan bergerak pak... noleh aja ogahhhh.... hahahaha



kwkwkwkwkkw

hahahahaha pasrah banget tuh penjahatnya,,,
buset dah ngangkat mata doang berat
bikin ketawa aja nie agan
wahhh ketahuan dy kena dehh
Pengalaman TS nih...

udah gak kuat ngpa"in dia gan
ni emang bener TS nya
udah terbang tuh, ngelantur
×