Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1e7bce474b4366c00002a/tempat-keluarnya-bayi
Tempat Keluarnya Bayi
Ini adalah kisah si udin saat di rumah sakit

Setelah dioperasi, Udin masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah.

Karena "adiknya" Udin juga dibasuh suster, maka Udin jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:

Udin : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?"

Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..."

Udin (suuueeenneeeng buuaanget) : "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya."

Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."
Udinmu mlooongooo...

yang punya cendol mohon dibagi-bagi gan... lagi haus nih...

belon bisa kasi cendol gan..
masih sama ya gan... nasib..nasib
jiah, kasian banget udah ngasih 2jt cuman disuruh ke ruangan doang
wkwkwk di tipu tuh si udin ama susternya
wakakak koplak nie
kasian udin kena tipu daah..










_____________________________________________
Original Posted by JR89
lenyap sudaj duit si udin
wakakak nae gan
huahahahahahha,
akhir2nya sperti itu, pdahal udah seger nih pikiran,..
caur...................!!!!
Quote:Original Posted By bahtiar69
huahahahahahha,
akhir2nya sperti itu, pdahal udah seger nih pikiran,..


Tempat Keluarnya BayiTempat Keluarnya BayiTempat Keluarnya Bayi
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wah rada2 gimana gitu bacanya
Pikiran ane sama dengan si Udin
hahah kocak nie ts jokenya
wokwokwo anak yg kecilyg lucu n=bin polos
ciakkaka loco ini gan asemm dahh
bhakakakak nice jokes gan


keep posting gan
hahaha.... pasti pikirannya udah negatif nie.... hahah... hampir aja