alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1e7bce474b4366c00002a/tempat-keluarnya-bayi
Tempat Keluarnya Bayi
Ini adalah kisah si udin saat di rumah sakit

Setelah dioperasi, Udin masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah.

Karena "adiknya" Udin juga dibasuh suster, maka Udin jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:

Udin : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?"

Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..."

Udin (suuueeenneeeng buuaanget) : "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya."

Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."
Udinmu mlooongooo... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang punya cendol mohon dibagi-bagi gan... lagi haus nih...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belon bisa kasi cendol gan.. emoticon-Smilie
masih sama ya gan... nasib..nasibemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah, kasian banget udah ngasih 2jt cuman disuruh ke ruangan doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk di tipu tuh si udin ama susternya emoticon-Ngakak
wakakak koplak nie emoticon-Ngakak
kasian udin kena tipu daah..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
lenyap sudaj duit si udinemoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak nae gan
huahahahahahha,
akhir2nya sperti itu, pdahal udah seger nih pikiran,..
emoticon-Ngakak
caur...................!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bahtiar69
huahahahahahha,
akhir2nya sperti itu, pdahal udah seger nih pikiran,..
emoticon-Ngakak


Tempat Keluarnya BayiTempat Keluarnya BayiTempat Keluarnya Bayi
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wah rada2 gimana gitu bacanyaemoticon-Ngakak
Pikiran ane sama dengan si Udin emoticon-Malu (S)
hahah kocak nie ts jokenya emoticon-Ngakak
wokwokwo anak yg kecilyg lucu n=bin polos
ciakkaka loco ini gan asemm dahh
bhakakakak nice jokes gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
hahaha.... pasti pikirannya udah negatif nie.... hahah... hampir aja
×