Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1dbc0e774b4ad5d00005a/kasihan-gan-d
Ngakak KASIHAN GAN :D
sebelumya minta rate nya dan cendol kalo berkenan

Siang itu jam 11 di suatu mall di jakarta heboh karena ada orang yang mau mencoba bunuh diri lompat dari lantai 3.
Usut punya usut ternyata yang mau bunuh diri itu namanya Paijo,,
Sukirmin yang jadi satpam di mall tersebut langsung mendekati Paijo supaya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri
Sukirmin : mas jangan bunuh diri mas!
Paijo : bukan urusanmu, jangan halangi aku!!
Sukirmin : ingat orang tua mas yang melahirkan kamu!
Paijo : aku anak yatim piatu , ga punya orang tua!!
SUkirmin : kalo begitu ingat saudara mas, kakak atau adik yang dirumah!
Paijo : aku anak tunggal, ga punya saudara!
Sukirmin:ingat anak istri mas ?
Paijo : aku masih bujangan belum punya istri apalagi anak!
Sukirmin : kalo begitu ingat pacar mas, pasti sedih kalo tau mas mati bunuh diri?
Paijo : aku jomblo 5 tahun, ga punya pacar!!
Sukirmin : ingat pekerjaan mas, apa mas ga sayang sama gajinya ?
Paijo : aku pengangguran, ga punya ijazah!!
SUkirmin : ingat temen-temen mas, pasti mereka nyariin mas??
Paijo : aku anak perantauan , ga punya temen!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dengan jengkelnya sukirmin mendorong paijo jatuh dari lantai 3.
MATI SAJA LAH MAS, HIDUP KOQ GA PUNYA APA APA




NB:maaf kalo repost
kasian banget tu orang gan
ahahah


kasian tapi ngakak gan hehe matabelo
hahahahahaha kasian sama apes tuh gan ,

tapi kocak wkwkwkwkkw
hahah kocak beenr dah gan
kejam juga si sukirmin
wkkw
mayan, nice jokes gan
Sip.....
kok kehidupan ane mirip banget sama paijo ya gan,,
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
,

kasian
keep posting gan
keep posting gan
hudduh parah banget kecian gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
hahahah kocak beenr dah gan ane
jiahh... malah sukimin yg jadi jengkel
kocak gan dah ane
×