Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1da2bdb9248c4340000ce/yang-mau-terkenal-kaya-justin-bieber-contoh-video-ini-gan
Ngakak yang mau terkenal kaya justin bieber, contoh video ini gan ..
[YOUTUBE][youtube]FTLApYBCrk4


sekedar share aja, maklum newbie[/youtube]
jokes ente kocak2 gan
kocak bener nie jokesnya
ga kuat buffer gan
bikin ane gan
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
lumayan bikin ane


yang mau terkenal kaya justin bieber, contoh video ini gan ..yang mau terkenal kaya justin bieber, contoh video ini gan ..yang mau terkenal kaya justin bieber, contoh video ini gan ..
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
lumayan bikin ane




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
hehee ada2 aja ni TS lucu gan
mantab bener nie jokes agan
buset pasti lucu itu mah
kocak juga nie ts ane
mana pideonya??
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan


anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
Hebat banget ente bikin joke gan
mantap banget nih gan
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
×