alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1d41f0b75b43340000034/gan-kalo-di-kaskus-cendol-buat-apaan-yah
Inspiratif 
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?
emoticon-Matabelo
aku kan newbie disini,, truss masih bingung apa maksud dari cendol... emoticon-Cek PM (S) truss katanya kalo orang lain suka beri cendol yang postnya udah banyak yah??
hehehehe makasih emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?<---- cendol <----- reputation point..dulu sih buat melihat reputasi member baik gak nya (ijo banyak , terperrcaya )..sekarang buat asik asikan aja....sekarang mau cendeol berapa ya harus Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?<---- cendol <----- reputation point..dulu sih buat melihat reputasi member baik gak nya (ijo banyak , terperrcaya )..sekarang buat asik asikan aja....sekarang mau cendeol berapa ya harus Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?


reputasi dan kehormatan bisa di beli pake uang....uang adalah segalanya emoticon-Big Grin
Untuk reputasi gan .....tapi banyak juga yang hobi ngoleksi BATA...
kalo menurut ane sih cendol/bata gk penting
yang penting emoticon-Peluk Ngaskus emoticon-Peluk gan
emoticon-I Love Kaskus
buat diminum gan emoticon-Salah Kamar



Posted with KaskusQR
buat pajangan aja gan soalnya beda kaskus dulud dan sekarang, jadi fungsi cendol pun berubah fungsi emoticon-Ngakak
reputasi gan.....emoticon-Ngakak


klo mo kasi cendol nunggu 2000 postingemoticon-Hammer (S)
gan ane suka postingan lo ..
gw kasi cendol tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jackdonny6179
emoticon-Matabelo
aku kan newbie disini,, truss masih bingung apa maksud dari cendol... emoticon-Cek PM (S) truss katanya kalo orang lain suka beri cendol yang postnya udah banyak yah??
hehehehe makasih emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)


Cendol itu seperti reputasi anda bagaimana di forum kaskus ini. Apakah anda berikap baik, ataupun sebaliknya?
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?
Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?<---- cendol <----- reputation point..dulu sih buat melihat reputasi member baik gak nya (ijo banyak , terperrcaya )..sekarang buat asik asikan aja....sekarang mau cendeol berapa ya harus Gan, kalo di kaskus, cendol buat apaan yah?


Jahh...Ternyata!emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By fx.stanley


Cendol itu seperti reputasi anda bagaimana di forum kaskus ini. Apakah anda berikap baik, ataupun sebaliknya?


kayaknya yg begini di fjb udah ngga berlaku lagi, emoticon-Big Grin
yg id tuwir aja "kelakuan"..

cendol=makin berderet makin sexy emoticon-Genit:
sekarang hanya buat hiasan saja gan
kalau dulu sih.. penting banget

jika ingin bisa kasih cendol posting harus 2000+
gak ngaruh ya gan cendol berderet2 tapi masih ada yang nipu emoticon-Matabelo
cendol buat.... di makan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila, kemane ajae lu emoticon-Sorryemoticon-Sorry
reputasi setau ane... mau cendol ma gampang kan... tinggal beliemoticon-Ngakak
buat ditelen kayaknya gan emoticon-Big Grin
menu buka puasa gan emoticon-Cool
ini lho cendolnya,...emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Ndilallah
sekarang hanya buat hiasan saja gan
kalau dulu sih.. penting banget

jika ingin bisa kasih cendol posting harus 2000+


waaww serem cendolnya si agan ini,,, emoticon-Matabelo