alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1d14a1ad7195f01000000/sbhatogana-calon-terkuat-pd-utk-pilgub-sumut-2013
S.Bhatoegana Calon Terkuat PD utk Pilgub Sumut 2013
Sutan Bhatoegana Calon Terkuat Kandidat Gubernur Sumut


Jurnas.com | POLITISI Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menjadi calon kuat untuk maju sebagai kandidat gubernur Sumatera Utara pada 7 Maret 2013. Dalam survei yang dilakukan internal partai, posisi Sutan berada di peringkat atas.

Demokrat sudah melakukan survei internal sebanyak dua kali yaitu pada Juli dan Oktober 2012. "Antara 10-15 Oktober ini akan dirilis lagi survei kedua. Dan nanti akan diserahkan oleh Majelis Tinggi Partai," kata Sutan saat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/10).

Namun, dalam survei tersebut politisi yang pandai mengeluarkan "joke" politik itu juga mendapatkan persaingan dari kader Demokrat lainnya yaitu Bupati Deli Serdang dan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara. Walau demikian, Sutan optimistis bisa mendulang suara terbanyak. "Optimis itu ajaran Islam, kalau ragu-ragu itu ajaran setan," katanya sambil tertawa.

Sutan mengatakan, ia tak menyiapkan lembaga survei untuk melihat elektabiltasnya. "Saya tidak mau pakai lembaga survei, soalnya nanti bisa terbuai. Nanti dibilang kita bisa menang satu putaran, tapi ternyat tidak. Saya bisa meninggal sebelum jadi (gubernur)," katanya.

Ditanya berapa anggaran untuk persiapan pemilihah, Sutan enggan mengungkapkannya. "Saya enggak mau kasih tahu soal itu," katanya.

Untuk seluruh proses pemilihan ke depan, ia hanya berpasrah diri kepada Tuhan. "Saya pasrahkan semuanya kepada Allah. Untuk jadi pemimpin yang baik itu perlu didukung dua hal yaitu dukungan rakyat dan alam ghaib," ujar Sutan.

Lho kok alam gaib? "Ya alam ghaib itu dibantu sama Allah swt dan malaikat-malaitnya," katanya.

Karena itu, katanya, ia tak melakukan lobi-lobi politik kepada petinggi DPP Demokrat di Jakarta. "Saya selalu berkata untuk Sumut-1 saya tidak akan melobi ke SBY. Saya pasrahkan ke Allah swt," ujarnya.

Demokrat memiliki kursi terbanyak di DPRD Sumut yaitu 27 kursi. Untuk Pemilukada ini, partai berlambang bintang mersi itu tidak akan melakukan koalisi.

Pemilukada Sumut bakal digelar 7 Maret 2013 dengan biaya Rp700 miliar. Diperkirakan jumlah penduduk yang ikut memilih sekitar 11.300.526 jiwa, dari jumlah penduduk sebanyak 15.977.383 jiwa sesuai daftar penduduk potensial pemilih pilkada (DP4).



sumber http://www.jurnas.com/news/73379/Sut...sional/Politik

S.Bhatogana Calon Terkuat PD utk Pilgub Sumut 2013


apakah hsl survei internal partai punya korelasi
dengan kehendak masyarakat Sumut?
tunggu tanggal mainnya, awal 2013emoticon-Matabelo
kalau gitu mending jadi gubernur sumut wilayah alam ghaib aja emoticon-Ngakak

tapi keren juga ntar akronim namanya: SBG emoticon-Ngakak
wah ngeri ngeri sedap sudah turun gunung emoticon-Ngakak

wah lucu nih orang harusnya masuk dunia humor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ternyata hasil survey internal parpol sendiri. Coba survey-nya ke masyarakat.
masyarakat sumut yg memiliki watak keras harus di pimpin oleh orang yg humoris...saya dukung pak sutan kalo bener2 maju jadi cagubsu...maenkan tuh barang
11 12 kelakuannya sama ruhut emoticon-Cape d... (S)
saya siap mendukung beliau untuk jadi bahan cacian eh... calon gubernur sumut ...






beehhhaaaaakakakakakkakaka emoticon-Ngakak
Pengen liat ni orang di bully di acara debat terbuka. Supaya kecerdasannya terlihat. emoticon-Big Grin
malu gw sebagai mantan orang Medan.
semoga ga aneh-aneh aja dan masuk penjara lagi gubernurnya
Kalau dia sendirian, bakal seru nih.
Gk baca beritanya gan, liat foto si bhatogana dah bkin geli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak apa lg yg di zoom itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah
calon terkuat dan paling unyu.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Repulse
Gk baca beritanya gan, liat foto si bhatogana dah bkin geli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak apa lg yg di zoom itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah


emoticon-Berduka (S)
jangan liat covernya gan
emoticon-Berduka (S)
liat sinyalnya
emoticon-Berduka (S)

Ternyata, dia nggak jadi maju.

Nggak jadi kuat, nih.
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Ternyata, dia nggak jadi maju.

Nggak jadi kuat, nih.


Setelah dihitung-hitung ternyata gak laku nih barang rijek. emoticon-Ngakak
ga jelas ni orang

menurut gw ga bakal menang

yang menang keknya effensi simbolo dari PDI P emoticon-Big Grin
Gak jadi calon nih Bang Sutan, Demokrat berubah pikiran saat2 terakhir
Quote:Original Posted By aryocupz
Nice info gan emoticon-thumbsup


wkwkw ini id lagi kejar storan post ye ... di tread mana2 pasti ad tulisannye nice info gan ,, Zzzz

ngeriiii emoticon-Matabelo kuat banget gan yaa emoticon-Matabelo
boro2 jadi Gub
nyaleg aja dah gatot giniemoticon-Berduka (S)

S.Bhatogana Calon Terkuat PD utk Pilgub Sumut 2013