alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1cd601cd719105400012c/dahlan-iskan-tahun-depan-ekonomi-ri-bakal-kalahkan-spanyol
Dahlan Iskan: Tahun Depan Ekonomi RI Bakal Kalahkan Spanyol
Menteri BUMN Dahlan Iskan punya rasa optimistis terhadap kemajuan ekonomi Indonesia. Stabilnya perekonomian Indonesia di tengah badai krisis Eropa, membuat Dahlan yakin ekonomi Indonesia bisa mengalahkan Spanyol tahun depan.

"Tahun lalu mengalahkan Belanda, tahun depan Spanyol, meskipun belum bisa mengalahkan Madrid dan Barcelona," tutur Dahlan dalam peluncuran 'Global Entrepreneurship Week 2012' di Kantor Pusat Bank Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Saking yakinnya, Dahlan juga menyebut Indonesia akan menjadi negara dengan perekonomian nomor 7 terbesar di dunia 15 tahun lagi. Alasannya, banyak masyarakat kelas menegah yang tumbuh pesat dan lahirnya banyak pengusaha yang bakal mendorong meningkatnya perekonomian Indonesia.

"Jadi 15 tahun lagi jadi nomor 7- 8 dunia," cetusnya.

Namun, mantan Dirut PLN ini menilai, langkah Indonesia menjadi negara maju menghadapi musuh terbesar yakni birokrasi.

"Ada pekerjaan besar. Ekonomi kita sangat besar, kalau menghapus hambatan terbesar yaitu birokrasi hambatan terbesar," tegasnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/11/12/111726/2089051/4/dahlan-iskan-tahun-depan-ekonomi-ri-bakal-kalahkan-spanyol?[/url]

=====

ini mentri BUMN kerjanya ngapain yach...
pencitraan terus... dari cuci wc,mobil ferrari sampe sapu monasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perasaan bandara udara yg katanya internasional termasuk BUMN bukan??
masih banyak yang kerja gk beres... kopernya agmon bisa dibobol tuchemoticon-Ngakak

kalau disamakan pertumbuhan ekonominya sama spanyol mungkin aja bisa terjadi.. secara mereka lagi krisis sekarang...

tapi kalau kualitas manusianya... ehmmm no komeng dahemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
pertamax

ane setuju ma bos dahlan. optimis aja gan. sapa tau bener
Bukannya ekonomi Spanyol sekarang lagi ancur ancuran ya? Sejenis sama Yunani gitu?

Terus dibandingin sama negara yang mau kolaps gitu?

Kalo yang gak pernah baca berita ekonomi pasti komennya kayak TS sama yang pertamax diatas.
Ane setuju gan....tetep Optimis dengan masa depan bangsa ini
emang birokrasi yang harus di rombak besar-besaran
semua serba manual
keep pencitraan bang dahlan
kualitas ente dah ketahuan kok emoticon-Big Grin
emang apa manfaatnya secara langsung bagi masyarakat emoticon-Ngakak
kagak penting yang begituan, yang penting sembako murah, jalanan mulus BBM kagak naik, penegakan hukum emoticon-Cool

Kalahin Singapura dulu baru gw bilang WOWemoticon-Matabelo
Ekonomi Spanyol, Yunani, dan Portugal kan lagi berantakan gak karuan. Ungkapan yg lebih tepat mereka yang turun mendekati level Indonesia
Quote:Original Posted By ^SKY^


ini mentri BUMN kerjanya ngapain yach...
pencitraan terus... dari cuci wc,mobil ferrari sampe sapu monasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perasaan bandara udara yg katanya internasional termasuk BUMN bukan??
masih banyak yang kerja gk beres... kopernya agmon bisa dibobol tuchemoticon-Ngakak

kalau disamakan pertumbuhan ekonominya sama spanyol mungkin aja bisa terjadi.. secara mereka lagi krisis sekarang...

tapi kalau kualitas manusianya... ehmmm no komeng dahemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Yang dimaksud ekonomi RI itu PDB dudul, bukan pertumbuhan ekonomi. Pasti ga tau kan bedanya?? Ya beginilah kualitas manusia Indonesia, parah kayak ente2 itu.

OOooo jadi koper si agnes dibobol maling salah si DI?? Sekalian aja ada karyawan BUMN yg cabulin cewek, salah si DI juga ya tong??

Kasih komen yg berkualitas dikit lah... emoticon-Najis
pasti bisa deh, Indonesia punya potensi terbesar untuk bisa maju kok
bisa ngalahin ekonomi jepang baru salut ane
hiiiiiiiiiiiii
asliiiiiii seremmmm bgtttt
semua topik yg positif dibabat habis sm menteri yg satu ini.
bukan ranahnya pun dijadiin berita.
artinya ya pencitraan.
dan gue yakin bukan untuk 2014 ttp untuk menutupi ketidakmampuan kinerja dia memimpin bumn.
ah udah ga bermutu ah skrg yg di omongin si dagelan ini ga beres

mana itu 10 orang dpr yg tukang peras? belom ada 10 ekor kan laporan dia,.bukti2nya juga ga kuat, ngambang,.paling juga menguap itu ga ada yg nyelidiki..

daripada omong doank mending urusin itu bandara yg kecolongan koper si agmo,.trus pln masi sering mati lampu,.dll..
tidak ada negara miskin.. yang ada adalah negara salah urus emoticon-Cool

tapi spanyol emang lagi krisis ini.. gak fair perbandingannya emoticon-Ngakak

jerman nih nih yang masih stabil..
yaiyalah...lha wong spain lg kolaps, ibaratnya balapan; motor butut vs moge, tp tengah jalan moge nya mogok/rusak d tengah jalan..cepat atw lambat bakal disusul sama si butut kalo si moge kagak benerin motornyeee
emoticon-Kaskus Radio
errr kita sih begini2 saja pak, cuman spanyol saja yang menurun emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Berharap timnas sepakbola kiita juga didoakan kayak timnas Spanyol emoticon-Belo
Juara dunia ...
Betul?

___emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ^SKY^

ini mentri BUMN kerjanya ngapain yach...
pencitraan terus... dari cuci wc,mobil ferrari sampe sapu monasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perasaan bandara udara yg katanya internasional termasuk BUMN bukan??
masih banyak yang kerja gk beres... kopernya agmon bisa dibobol tuchemoticon-Ngakak

kalau disamakan pertumbuhan ekonominya sama spanyol mungkin aja bisa terjadi.. secara mereka lagi krisis sekarang...

tapi kalau kualitas manusianya... ehmmm no komeng dahemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Setiap ada apa..gak DI,gak Jokowi..gak Mahfud MD..selalu di bilang pencitraan. Kenapa ya?

Jadinya orang mau berbuat yg baik dan benar di ruang publik itu selalu di bilang pencitraan?

kalau memang tujuan tokoh2 diatas itu untuk pencitraan. brarti saya lebih suka mereka melakukan "pencitraan" terus. daripada Kerja tidak trnasparan, dan ujung2nya diduga korupsi..
gak usah heran pak dahlan
secara gdp jelas akan lebih besar, krn secara jumlah penduduk aja spain kalah jauh sama indo,
gdp indo didukung dgn tingkat konsumsi yg tinggi
ditambah lagi spain lagi ancur2an krn krisis eropa

biasa aja lah, gak perlu bangga, ekonomi maju tapi pemerataan kesejahteraan gak ada sama aja NOL BESAR

emoticon-I Love Indonesia (S)
Emang Kenapa Kalau Ngalahin Spanyol ????
Lihat aja tuh Manusia2 marginal di JAKARTA !!! ada pengaruhnya gak sama mereka ??

Sekali-kali naik Angkot/Kopaja lihat tuh pengemisnya