alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1c8fa542acf9c3f000099/rohingya

rohingya

gw ngak bisa ngomon ,

Spoiler for sedih:
Diubah oleh odeol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
plis deh gan gambarnya aja ga ada
lantas diriku mesti koment apa dalam thread dirimu emoticon-Cape d... (S)
































( *nganu kang ga usah ditonggolin perasaan gw ga enak emoticon-Cape d... (S) )
Diubah oleh monki2
emoticon-Bingung
Quote:


sama bingun juga tapi kalau di kilk kanan muncul , new tab
Spoiler for sedih sedihhh :
Quote:


Dan gw jg gak bs komeng..
ga bisa di bayangin
turut berduka emoticon-Berduka (S)
korban perang ya gan emoticon-Matabelo
udah basi ah emoticon-Ngacir
Pray for Me emoticon-Turut Berduka
Ikh..Ampun..Ga kebayang deh kalo sampe ane ngalamin kek gitu..emoticon-Mewek
banyak amir Gan emoticon-Mewek
nice impo gan :toat
pray for them emoticon-angel...

gambarnya gak ada yg lebih kecil gak gan? emoticon-Cape d...
masa iya aku liat gambarnya musti pake stetoskop emoticon-Cape d...
Quote:

emang bisa pake stetoskop
pakek mikropone woi emoticon-Cape d...
gambarnya kecil mbah emoticon-Frown
gambarnye gedein dikit emoticon-Mewek
mudah2 an cepet kondusif disana emoticon-Mewek
seperti itu ya penampakan di rohingya emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di