alexa-tracking

rohingya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1c8fa542acf9c3f000099/rohingya
rohingya
gw ngak bisa ngomon ,

Spoiler for sedih:
plis deh gan gambarnya aja ga ada
lantas diriku mesti koment apa dalam thread dirimu emoticon-Cape d... (S)
































( *nganu kang ga usah ditonggolin perasaan gw ga enak emoticon-Cape d... (S) )
emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:


sama bingun juga tapi kalau di kilk kanan muncul , new tab
Spoiler for sedih sedihhh :
Quote:


Dan gw jg gak bs komeng..
ga bisa di bayangin
turut berduka emoticon-Berduka (S)
korban perang ya gan emoticon-Matabelo
udah basi ah emoticon-Ngacir
Pray for Me emoticon-Turut Berduka
Ikh..Ampun..Ga kebayang deh kalo sampe ane ngalamin kek gitu..emoticon-Mewek
banyak amir Gan emoticon-Mewek
nice impo gan :toat
pray for them emoticon-angel...

gambarnya gak ada yg lebih kecil gak gan? emoticon-Cape d...
masa iya aku liat gambarnya musti pake stetoskop emoticon-Cape d...
Quote:

emang bisa pake stetoskop
pakek mikropone woi emoticon-Cape d...
gambarnya kecil mbah emoticon-Frown
gambarnye gedein dikit emoticon-Mewek
mudah2 an cepet kondusif disana emoticon-Mewek
×