alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1c20b1ed719ed5c000050/setelah-ppp-menolak-secara-halus-pkb-tak-lirik-rhoma-irama
Setelah PPP menolak secara halus, PKB Tak Lirik Rhoma Irama
Jakarta - Rhoma Irama (65) siap nyapres. Raja dangdut ini mengaku didukung para habib dan ulama. Rhoma juga mengaku, beberapa partai politik sudah merespons niatannya itu. Bagaimana dengan PKB?

"PKB masih konsentrasi verifikasi partai dan pemenangan Pemilu 2014, di samping mengupayakan agar partai makin bisa bermakna dan relevan bagi rakyat kebanyakan. Sebagaimana kita tahu, rakyat makin apriori dan apatis terhadap politik dan partai politik," kata politisi PKB Hanif Dakhiri saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/11/2012).

PKB masih fokus pada soal internal jadi soal capres masih belum difokuskan. "Soal pilpres nanti ada waktunya kita memikiran dan memutuskan untuk itu. Yang jelas tidak sekarang," terangnya.

Sedang soal kesiapan Rhoma menjadi capres, Hanif melanjutkan, hal itu sah-sah saja. Setiap warga negara memang berhak untuk mencalonkan diri atau dicalonkan sebagai presiden.

"Jadi ya sah-sah saja kalau Bang Haji mau maju dan percaya diri. Mungkin banyak orang atau tokoh yang ingin jadi presiden, tetapi tidak semuanya memiliki keberanian untuk maju. Dalam konteks ini saya kira Bang Haji patut diapresiasi," jelasnya.

Soal dukungan partai politik bagi seorang capres, Hanif menilai, sepenuhnya itu semua melalui proses. Yang penting Rhoma sudah menampilkan diri. "Soal dapat kendaraan atau tidak ya, saya kira itu proses. Soal dipilih atau tidak, itu akan kembali kepada rakyat selaku pemegang kedaulatan tertinggi," urainya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/092402/2089974/10/pkb-tak-lirik-rhoma-irama[/url]

KALAU PARTAI ISLAM BESAR GA ADA YANG LIRIK, JADI YANG DIMAKSUD ROMAX INI PARTAI DARI PARTAI MANA?

Quote:
Maju Capres, Rhoma: Beberapa Partai Sudah Merespons Positif

Jakarta - Rhoma Irama semakin mantap menuju 2014. Setelah mendapat dukungan dari habib dan ulama, Rhoma mengaku mendapatkan sinyal positif dari sejumlah partai. Apa saja?

"Sudah mulai, dari beberapa partai merespons semakin positif,"
kata Rhoma yang dikenal dengan julukan Raja Dangdut ini saat berbincang dengan detikcom, Senin (12/11/2012).

Syarat untuk maju di Pilpres salah satunya yang utama yakni dukungan partai politik. Rhoma pun sudah menjalin komunikasi dengan beberapa politisi. Tapi, Rhoma tak mau menyebut identitas politisi itu.

Lebih lanjut, Rhoma mengaku memiliki visi dan misi untuk menjadi seorang presiden. Dia juga menegaskan komitmen dirinya untuk tetap menjaga NKRI dan Pancasila.

"Saya tidak akan mengubah pondasi bangsa ini. Pancasila cukup," tutur Rhoma yang kini berusia 65 tahun ini.


JANGAN - JANGAN PARTAI ECEK_ECEK YANG MAU DIA JADI JURKAM GRATIS
udah bang haji mending ngamen aja daripada jadi presiden


Quote:Original Posted By priyatin
udah bang haki mending ngamen aja daripada jadi presiden


haji kali gan, haki mah nama samaran dia kalo lagi ke diskotik dangdut
emoticon-Ngakak
Kalau partai-partai menolak, tawarkan aja jadi RI 2, bang.

Mending banting harga, kalau nggak kuat jadi RI 1.

Kalau masih ditolak, ya jadi tim sukses. Masih ditolak lagi, ya jadi jurkam.

Kalau masih ditolak, ya nyanyi sja.
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Kalau partai-partai menolak, tawarkan aja jadi RI 2, bang.

Mending banting harga, kalau nggak kuat jadi RI 1.

Kalau masih ditolak, ya jadi tim sukses. Masih ditolak lagi, ya jadi jurkam.

Kalau masih ditolak, ya nyanyi sja.


Obral donk jadinya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


Klu nyanyi gratis ditolak juga???? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By 112358132134


Obral donk jadinya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


Klu nyanyi gratis ditolak juga???? emoticon-Cape d...


Kalau nyanyi ditolak, ya jadi ustadz aja.

Masih ada pertanyaan lain, kalau inipun masih ditolak?
Kengototan Rhoma ini tidak terlepas dia tidak sudi dipimpin oleh korban SARA-nya Rhoma.

Rhoma: "Pokoknya saya akan ngotot nyapres supaya bisa jadi presiden. Dengan demikian saya berhak tinggal di Jakarta karena saya di atas Ahok."
Quote:Original Posted By DedeKuNero

"Jadi ya sah-sah saja kalau Bang Haji mau maju dan percaya diri. Mungkin banyak orang atau tokoh yang ingin jadi presiden, tetapi tidak semuanya memiliki keberanian untuk malu. Dalam konteks ini saya kira Bang Haji patut diapresiasi," jelasnya.



Lebih tepat katanya diganti.............
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By citox
Kengototan Rhoma ini tidak terlepas dia tidak sudi dipimpin oleh korban SARA-nya Rhoma.

Rhoma: "Pokoknya saya akan ngotot nyapres supaya bisa jadi presiden. Dengan demikian saya berhak tinggal di Jakarta karena saya di atas Ahok."


wakaka,, emanng c rhoma rumahhnya bukan di jakarta ya?
kiraiin udah pindah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mukidivanbekasi

Kalau nyanyi ditolak, ya jadi ustadz aja.
Masih ada pertanyaan lain, kalau inipun masih ditolak?

kalu jadii ustad kan kattanya c rhoma, cuma bwat konsumsi internal ajja
mallu kan kallu ketahuan sara kek kemarren emoticon-Embarrassment

berarrti yg dakwahh di tipi setiap hari minggu bakalann dilaranng dong kalu die jadii presiden?? emoticon-Najis
mending dagang somay aja ji...sama bisnis lendir aja kmu cocoknya....!! denger lo nyalon jdi RI 1 aja enek perut mo muntah jadinya...!!
Setelah PPP menolak secara halus, PKB Tak Lirik Rhoma Irama
emang suara ppp berapa besar si? emoticon-Najis

emang ada presiden RI dari klan PPP? ga ada kan? banyak bacot malu sendiri nti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Eckhart
Setelah PPP menolak secara halus, PKB Tak Lirik Rhoma Irama

Rhoma benar2 layak dapat facepalm. emoticon-Ngakak
mau nyalon ya boleh aja gan. terserah pilih salon kecantikan atau salon plus plus
banyak mimpi nih orang
kebiasaan politik y gtu dah...emoticon-Najis
emang nya mimpin negara dengan dangdut doank gan ... GUBLOK !!! SUNGGUH TERLALU NT !! HAHAH emoticon-Smilie

bisa bisa semua akrtis di kimpoi SIRI SAMA LOE emoticon-Smilie)
ada tuh partai yang mau ngusung roma, partai soneta, eh termasuk partai bukan tuh ? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 112358132134


Obral donk jadinya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


Klu nyanyi gratis ditolak juga???? emoticon-Cape d...


jadi momod kaskus aja mungkin bisa dipertimbangkan emoticon-Big Grin

kalo masih ditolak juga ya terpaksa balik ke habitatnya sebagai pemangsa wanita emoticon-Ngakak
mayan neh nambah informasi emoticon-thumbsup

ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star aja deh gan