alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1be50532acffb4800007a/trans-studio-batal-di-bangun-harga-tanah-telanjur-melambung-3x-lipattrus-piye-iki
Ngakak 
{Trans Studio Batal di bangun} Harga Tanah Telanjur Melambung 3x lipat..trus piye iki
SOLO – Warga Mojosongo kecewa terkait kepastian batalnya rencana pembangunan wahana permainan Trans Studio di Solo. Ironisnya, harga tanah di Mojosongo sudah naik dua kali lipat seiring rencana pembangunan Trans Studio di kawasan itu.

Sejumlah warga yang ditemui Solopos.com, Senin (12/11/2012), mengaku kecewa pembangunan Trans Studio batal dibangun di Solo. Apalagi lokasi yang dilirik untuk pembangunan wahana permainan ini berada di wilayah Mojosongo.
“Harga tanah di sini sudah naik tajam. Dua kali lipat ada. Ya itu karena dengar ada rencana pembangunan Trans Studio. Kok sekarang malah batal,” kata warga Tawangsari, Mojosongo, Dyah Agustin.

Dia menyebutkan untuk tanah masuk di lingkungan permukiman penduduk atau jauh dari jalan raya harga berkisar Rp300.000- Rp500.000 per meter persegi. Sedangkan dipinggir jalan raya harga tanah mencapai Rp1 juta- Rp 1,5 juta per meternya. Harga jual tanah ini, kata dia, mengalami kenaikan cukup signifikan sejak setahun terakhir. Kenaikan harga dipicu rencana pembangunan Trans Studio di Mojosongo.

“Dulu tanah masuk gang perkampungan paling hanya Rp150.000 dan mentok Rp300.000 per meter. Sedangkan yang pinggir jalan Rp300.000- Rp500.000 per meter,” sebutnya.

Warga lain, Kasih mengaku harga tanah di Mojosongo terus bergerak naik. Kenaikan harga tanah semakin menjadi tatkala wacana Trans Studio bakal dibangun di Mojosongo. Diakuinya, tak sedikit warga yang mencari dan membeli tanah di Mojosongo.

“Yang cari tanah itu katanya ingin dekat Trans Studio. Kalau di sini nanti bisa buka usaha. Karena pasti bakal ramai,” tuturnya.

Di sisi lain, dia mengatakan bersama warga lain berharap pembangunan Trans Studio berimbas besar pada peningkatan sektor perekonomian warga. Namun dengan batalnya pembangunan Trans Studio ini tentu perekonomian warga akan stagnan.

Makelar tanah dan bangunan di Mojosongo Sarini menuturkan dalam setahun terakhir kebanjiran permintaan tanah di Mojosongo. Dia mengatakan jumlah warga yang berminat membeli tanah di Mojosongo naik hingga berkali-kali lipat. Hal ini, diakuinya, kenaikan jumlah peminat pembeli tanah di Mojosongo lantaran bakal dibangunnya Trans Studio.

Di sisi lain, Mojosongo dinilai lokasi strategis untuk mengembangkan usaha, mendirikan pabrik hingga tempat tinggal. Kondisi ini jelas memaksa harga jual tanah di Mojosongo naik tajam, yakni naik hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

sumber

TS: TANAH PEMAKAMAN JUGA NAIK TUH, MAMPUS DAH GUE MAU DI KUBUR DIMANE NIH...HIII..HIIII

emoticon-Rate 5 Star
wekekekeke emoticon-Big Grin

langkah membatalkan pembangunan studio itu sudah tepat, biar gak merajalelal spekulan tanah disitu
tenang aja, kan katanya harga tanah ato bangunan gak pernah turun.....emoticon-Ngakak
kalo rencana proyek ya jangan promosi mo dibangun di lokasi mana dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eKOONTOLL
SOLO – Warga Mojosongo kecewa terkait kepastian batalnya rencana pembangunan wahana permainan Trans Studio di Solo. Ironisnya, harga tanah di Mojosongo sudah naik dua kali lipat seiring rencana pembangunan Trans Studio di kawasan itu.

Sejumlah warga yang ditemui Solopos.com, Senin (12/11/2012), mengaku kecewa pembangunan Trans Studio batal dibangun di Solo. Apalagi lokasi yang dilirik untuk pembangunan wahana permainan ini berada di wilayah Mojosongo.
“Harga tanah di sini sudah naik tajam. Dua kali lipat ada. Ya itu karena dengar ada rencana pembangunan Trans Studio. Kok sekarang malah batal,” kata warga Tawangsari, Mojosongo, Dyah Agustin.

Dia menyebutkan untuk tanah masuk di lingkungan permukiman penduduk atau jauh dari jalan raya harga berkisar Rp300.000- Rp500.000 per meter persegi. Sedangkan dipinggir jalan raya harga tanah mencapai Rp1 juta- Rp 1,5 juta per meternya. Harga jual tanah ini, kata dia, mengalami kenaikan cukup signifikan sejak setahun terakhir. Kenaikan harga dipicu rencana pembangunan Trans Studio di Mojosongo.

“Dulu tanah masuk gang perkampungan paling hanya Rp150.000 dan mentok Rp300.000 per meter. Sedangkan yang pinggir jalan Rp300.000- Rp500.000 per meter,” sebutnya.

Warga lain, Kasih mengaku harga tanah di Mojosongo terus bergerak naik. Kenaikan harga tanah semakin menjadi tatkala wacana Trans Studio bakal dibangun di Mojosongo. Diakuinya, tak sedikit warga yang mencari dan membeli tanah di Mojosongo.

“Yang cari tanah itu katanya ingin dekat Trans Studio. Kalau di sini nanti bisa buka usaha. Karena pasti bakal ramai,” tuturnya.

Di sisi lain, dia mengatakan bersama warga lain berharap pembangunan Trans Studio berimbas besar pada peningkatan sektor perekonomian warga. Namun dengan batalnya pembangunan Trans Studio ini tentu perekonomian warga akan stagnan.

Makelar tanah dan bangunan di Mojosongo Sarini menuturkan dalam setahun terakhir kebanjiran permintaan tanah di Mojosongo. Dia mengatakan jumlah warga yang berminat membeli tanah di Mojosongo naik hingga berkali-kali lipat. Hal ini, diakuinya, kenaikan jumlah peminat pembeli tanah di Mojosongo lantaran bakal dibangunnya Trans Studio.

Di sisi lain, Mojosongo dinilai lokasi strategis untuk mengembangkan usaha, mendirikan pabrik hingga tempat tinggal. Kondisi ini jelas memaksa harga jual tanah di Mojosongo naik tajam, yakni naik hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

sumber

TS: TANAH PEMAKAMAN JUGA NAIK TUH, MAMPUS DAH GUE MAU DI KUBUR DIMANE NIH...HIII..HIIII

emoticon-Rate 5 Star



makanya TS, matinya ditunda aja dulu ya... nabung banyak2 biar bisa beli tanah emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)
wah2, kasian juga, udah keluar modal banyak ,eh ga jadi, dijual murah deh...
ya itulah kalo maen spekulasi.

enak yang udah jual tinggi tanahnya, kasian yg udah beli tanah harga tinggi.



dasar calo.....sama aja dimana-mana ngerusak harga, bikin susah orang2 yang kerja keras dan butuh

trans studio

gga guna juga sih tempat hiburan gituan, mending bangun yang lain yg lebih bermanfaat
ya begitulah harga tanah, ada isu dikit naiknya minta ampun.
Gara-gara pemain spekulan. Yang beli harga segitu bakal garuk-garuk kepala semua.
makanya gan..hati2 klo beli tanah..jgn trlalu nekat emoticon-Cape d... (S)
jarene walikota sing mbiyen: "ngapuussiiiiiiiiiii ngapusssiiiiiiiiiii ngapusiiiiiiiiii"
ga jadi ya, calo ga jadi untung, yang punya tanah ga jadi dapat duit...

jangankan buat wahana wisata, buat pembangunan jalan juga banyak spekulannya emoticon-Cape d... (S)
nunggu konfirmasi dr pihak transs emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo kasian bener yahhh yg udah borong tanah emoticon-Ngakak
adoh, yang udah borong itu tanah disana mo dikemanain yah? diobral apa ada yg mau beli
Makelarnya ditimpukin aja tuh...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eKOONTOLL

TS: TANAH PEMAKAMAN JUGA NAIK TUH, MAMPUS DAH GUE MAU DI KUBUR DIMANE NIH...HIII..HIIII

emoticon-Rate 5 Star


ntar TS dikremasi aja, abu TS disimpan dalam botol,

jadi ga perlu investasi tanah emoticon-Blue Guy Peace