alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1b4761dd719ce2a0000a1/farhat-abbas--saya-pantas-dapat-muri
Farhat Abbas : Saya Pantas Dapat MURI

Farhat Abbas : Saya Pantas Dapat MURI


Kuasa Hukum terpidana kasus narkoba Meirika Franola alias Ola, Farhat Abbas mengatakan dirinya layak tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). Pasalnya, Farhat mengklaim memiliki rekam jejak sebagai pengacara yang mahir membebaskan sejumlah terpidana kasus narkoba dari hukuman mati. "Saya layak dapat penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia karena banyak membebaskan orang dari hukuman mati," kata Farhat, Senin 12 November 2012.

Hingga kini, Farhat mencatat sudah membebaskan empat orang dari hukuman mati. "Akan ada dua lagi, jadi totalnya enam orang," kata dia. Empat orang itu adalah Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. Tiga nama yang disebut terakhir adalah terpidana narkoba yang terlibat dalam kasus Bali Nine dari kelompok Melasti.

Dalam kasus Ola, Presiden SBY telah memberikan grasi melalui Keputusan Presiden Nomor 7/G/2012 yang ditandatangani pada 25 Januari 2012. Sebelumnya Ola divonis hukuman mati pada Agustus 2000, bersama dua sepupunya, Deni Setia Maharwa alias Rafi Muhammed Majid dan Rani Andriani. Mereka terbukti bersalah menyelundupkan 3,5 kilogram heroin dan 3 kg kokain melalui Bandara Soekarno-Hatta ke London pada 12 Januari 2000.

Adapun tiga klien Farhat yang terkait Bali Nine akhirnya dijatuhi vonis hukuman seumur hidup. Dari kasus Bali Nine ini, menurut Farhat, namanya mulai melambung hingga ke mancanegara. Di luar negeri, Farhat mengklaim, namanya cukup dikenal karena berhasil membebaskan warga negara asing dari hukuman mati di Indonesia.

Sementara itu, dua terpidana lainnya yang diperdiksi akan menerima keringanan dari hukuman mati, menurut Farhat, adalah Rani dan Merry. Rani terkait kasus narkoba dan sedang dalam proses pengajuan grasi ke Presiden SBY, sementara Merry terlibat kasus narkoba dan HIV AIDS dan dalam proses Peninjauan Kembali di Mahkamah Agung.






SUMBRERR



apaan ngebelain orang asing aja bangga bener...
emoticon-Bingung
yang pasti udah tercatat di BUKU-nya Tuhan,ntar tinggal diliat deh pas penghakiman,kira2 Bung Farhat ini masuk manaemoticon-Ngakak
menjijikkan emoticon-Najis:

speechless dahh
tambah lagi manusia muka tembok di indonesia emoticon-Cape d...
belain setan bangga bener
dasar sesama setan kau!
kalo bela orang miskin tak berdaya memperjuangkan keadilan
boleh tuh bangga



ntah yg pinter pengacaranya, apa presidennya yg lemah, atau sistem perundang2annya yg ada kelemahan.
KASIH DAAAAH NIH MPOK MURI

Farhat Abbas : Saya Pantas Dapat MURI

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantas jadi presiden 2014 ga nih emoticon-Big Grin



Posted with KaskusQR
kalo gak salah si farhat ini kan yang nyalon ketua KPK ckckckckk,, gimana tuh koruptor kalo ini orang yang ngetuain KPK yaa?????????????? emoticon-Ngakak
bela in kasus narkoba yg bisa bikin jutaan orang mati .. bangga ? emoticon-Bingung
atau mungkin si pembela udah kehabisan job kasus yg lain emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... (S) bangga banget ngebela org2 yg udah ngrusak anak bangsa
farhat ini merasa dirinya manusia paling sempurna di dunia gan emoticon-Najis ane kalo liat dia di TV, apalagi kalo lagi di wawancarain emoticon-Bikini
emoticon-Najis

farhat2, ga beda jauhlah dri artis labil btuh tenar, bedanya dia pengacara doang

hrusnya masuk reality show aja neh si abbas emoticon-Ngakak
orang kayak gini layak dihukum mati........
Ini orang gak beres deh, pernah kimpoi siri tanpa sepengetahuan istri sah, masi jg bikin onar, penah jg menggugat ahmad dhany saat dhany dikirim buku bom, abbas menuduh dhany cari sensasi emoticon-Cape d... (S)

Prestasinya itu boleh diomongin ke keluarga clientnya tp gak etis kl diomonginke umum, soalnya gara2 ulah kliennya byk org jd korban narkoba
Kalo bisa menjebloskan Koruptor & pengedar narkoba ke hukuman mati baru saya dukung bang farhat buat masuk MURI emoticon-shakehand emoticon-Ngakak
bener bener punya koneksi tingkat dewa nih orang emoticon-Recommended Seller

membebaskan para pengedar narkoba kelas kakap dari hukuman mati, mendapat

grasi dan si bandar beraksi lagi emoticon-Matabelo
mungkin ini salah satu mafia grasi yang dimaksud ketua MK emoticon-Big Grin
walah kaya gitu kok dibanggakan? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 3976227
bener bener punya koneksi tingkat dewa nih orang emoticon-Recommended Seller

membebaskan para pengedar narkoba kelas kakap dari hukuman mati, mendapat

grasi dan si bandar beraksi lagi emoticon-Matabelo


setuju ama agan ini, banyak bener org2 di indonesia yang punya koneksi kaya gini, dan sangat leluasa ngacak2 hukum di indo.