alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1b2ae6012434e650000fb/ini-dia-saran-anas-untuk-ksatria-bergitar-rhoma-irama
Ini dia saran Anas untuk Ksatria Bergitar (Rhoma Irama)
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyambut baik niat Rhoma Irama nyapres di Pemilu 2014. Menurut Anas setiap warga negara berhak nyapres, termasuk sang raja dangdut ini.

"Setiap warga negara yang telah "akil baliq" politik berhak memilih dan dipilih. Biarkan Bang Haji menyemarakkan kompetisi menuju 2014," kata Anas kepada detikcom, Senin (12/11/2012)

Anas menilai semakin banyak tokoh yang maju ke Pilpres 2014 semakin baik. Proses demokrasi memilih pemimpin nasional pun semakin baik.

"Makin banyak bakal capres makin bagus. Kalau babak penyisihan saja pesertanya sudah terbatas, maka proses demokrasinya tidak mampu menjaring berbagai potensi kepemimpinan bangsa. Saya husnudzan, berbaik sangka, dengan siapapun tokoh yang berniat maju pada Pilpres 2014. Kita layak hormati," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan Rhoma Irama menyatakan siap maju ke Pilpres 2014. Rhoma mengaku elektabilitasnya sangat tinggi karena penggemarnya luar biasa banyak.

Rhoma Irama menyatakan niatnya maju Pilpres untuk membenahi akhlak bangsa. Bagi Rhoma, menjadi presiden tak harus banyak embel-embel gelar akademik, karena presiden bukan superman.

Ini dia saran Anas untuk Ksatria Bergitar (Rhoma Irama)

sumber:http://news.detik..com/read/2012/11/12/183234/2089733/10/anas-biarkan-bang-haji-rhoma-semarakkan-kompetisi-pilpres-2014?9911012
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kadang kala ada baiknya ada manusia2 sprti ini. Ada yg waras hrs ada yg gila. Biar hidup lbh berwarna. Dan yg gila sama2 mendukung.. ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
betul gan yg gila saling mendukung emoticon-Ngakak


saya termasuk orang yg gk setuju jika Bang Rhoma nyalon presiden...
dia lebih bagus untuk berdakwah...
biar lebih konsen...








______________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"

Yo weis lah, besok ane ikutan nyapres bosen juga cuma milih tapi ga pernah dipilih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Nas...Monas emoticon-Ngakak inget Monas...Nas
emoticon-Ngakak oma pinter cari popularitas emoticon-Ngakak
Tar pas banyak masalah...

trus di tanya sana sini..

jawabannya Sungguh terlalu.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hufh
emoticon-Ngakak oma pinter cari popularitas emoticon-Ngakak

beliau kan emang udah terkenal emoticon-Bingung (S)
sah sah aja kalau beliau mencalonkan diri
apalagi banyak yg dukung
Spoiler for JERSEY TERMURAH:
Quote:Original Posted By rahmatsu

beliau kan emang udah terkenal emoticon-Bingung (S)
sah sah aja kalau beliau mencalonkan diri
apalagi banyak yg dukung

ente, salah satu penboi satria mewek yaaakkk....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ini bang roma cman bisa nyanyi, akting, nangis, ngritik orang pake sumber internet yg dibilang valid, SARA saat kampanye, apa lagi ya...
tambahin dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[QUOTE=rinascimento;50a1b44f7b12432a650000df]saya termasuk orang yg gk setuju jika Bang Rhoma nyalon presiden...
dia lebih bagus untuk berdakwah...
biar lebih konsen...






inilah fakta yg terjadi di Indonesia, para ulama tidak didukung untuk berpolitik. padahal jaman kekhalifahan dulu dan beberapa abad setelahnya, para pemimpin di kerajaan muslim adalah ulama. tp di jaman modern ini, ulama di pinggirkan....

Jangan sampai dech jadi presiden, bakal pada nggak kebagian perawan
emoticon-Traveller
Makin banyak artis yang masuki dunia politik, nah yang ini langsung mau ke puncaknya... Yaaa,, kita liat aja akhirnya gimana..
ane lebih demen kalo bang oma ntar dikasi jabatan menkominfo deh, jgn tifatul lagi
emoticon-Big Grin
kalo presiden sekarang sukanya bilang "Prihatin"
besok kalo wafer roma ini kepilih, sukanya bilang "Terlalu"
emoticon-Ngakak
si anas doang yang gak berhak karena mau di gantung di tiang monas emoticon-Ngakak
siap siap yang punya anak gadis cakep, harus segera diamankan gan
biar dipaksa jg ane ga bakal pilih tu manusia..
Sekarang banyak orang yang gak punya cermin ya ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ipput
ane lebih demen kalo bang oma ntar dikasi jabatan menkominfo deh, jgn tifatul lagi
emoticon-Big Grin


ane lbh seneng klo bang oma ga usa d kasi jabatan apa2..