Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1aab548ba54a055000041/bego-vs-bego
Bego vs Bego
halo gan ane mau bagi joke.. semoga lucu
ane cuman nerima
berharap
tidak menerima


pada suatu hari ada seorang orang dari australia datang ke sebuah desa..
orang luar itu bingung dimana tempat wisata yang tepat dan bagus ,
akhirnya dia beristirahat sejenak dan bertemu dengan anak kecil.
kebetulan si anak kecil itu bisa berbahasa inggris , jadi orang australia itu menanyai anak kecil itu.

orang aus : what is your first name?
anak kecil : amsori
orang aus : what? you dont need to apologize to me , okay what is your last name?
anak kecil : yudono
orang aus : of course i dont know , thats why i ask you (mulai kesel) , okay what is your middle name?
anak kecil : fani
orang aus : what the f**k? its not funny kids!! (kesel banget)

gimana gan? kaga?
minimal nyengir lah
amsori fani yudono ya gan ?
Quote:Original Posted By jabidinaja
amsori fani yudono ya gan ?


iya gan wkwk
selamat siang kaskuser
detected.......
Quote:Original Posted By Davy456
detected.......


Yakin gan? Mana buktinya?
Maap klo ternyata ini beneran repost
lumayan daripada lumanyun
kemaren malem udah baca ane gan.
wakakak beenr dah ane gan

jangan2 pengalaman pribadi te es
Quote:Original Posted By jabidinaja
amsori fani yudono ya gan ?


iya nih TS kurang lengkap jokenya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bener-bener lucu
kirain sby gan ternyata afy ya.....
hahaha ada ada aja nie agan
Cuakaka ngakak gan
ane pernah baca jokes ini gan lucu sih tapi
wkwkwkwk

namanya mirip bgt gan.
nama tmen ane fany kok
wakakakkakakakakakakak
Bego vs Bego